Entertainment

Hadiri Pernikahan Sang Kakak, Dita Karang Diam-Diam Pulang Ke Indonesia

Dita Karang Diam-Diam Pulang Ke Indonesia

Dita Karang mengejutkan para penggemarnya saat tiba-tiba kedapatan sedang berada di Indonesia. Idol KPop yang menjadi member girl group Secret Number itu ternyata sudah beberapa waktu ini berada di RI. Hal itu terungkap dari berbagai unggahan terkait pernikahan sang kakak. Dalam acara tersebut, Dita tampak cantik mengenakan baju kebaya khas Bali.

Walau dalam kondisi pandemi COVID-19 dan di tengah kesibukannya sebagai seorang idol, Dita menyempatkan diri kembali ke Tanah Air demi menghadiri pernikahan sang kakak perempuannya. Foto-foto perempuan berusia 24 tahun saat berada di Yogyakarta menjadi viral dan trending di kalangan penggemarnya.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube sang kakak, Kirana Karang, ia tampak berfoto bersama keluarga setelah pemberkatan pernikahan. Dita Karang terlihat cantik dan anggun dengan riasan bernuansa lilac.

Lihat Juga: Profil Dita Karang, Member Secret Number Asal Indonesia

Dalam prosesi pemberkatan pernikahan yang diselenggarakan di salah satu gereja tersebut Dita Karang ikut bahagia atas momen spesial kakaknya. Selain itu, ia juga terlihat menangis terharu setelah sang kakak akhirnya resmi dipersunting. Banyak fans menilai kalau sang idol nampak senang karena bisa pulang dan berjumpa dengan keluarganya.

Soal keberadaan Dita di Indonesia sepertinya memang sengaja disembunyikan dari para penggemarnya. Dari unggahan di YouTube, pernikahan Kirana Karang sendiri telah berlangsung dua hari lalu namun baru dipublikasikan hari ini, Sabtu (7/8/2021). Sejumlah fans memperkirakan salah satu member girl group KPop itu telah kembali ke Korea saat foto dan videonya menjadi viral. Namun hingga kini keberadaan pastinya belum dapat dipastikan.

Dita Karang sendiri diketahui memang berasal dari Yogyakarta namun memiliki darah Bali dari orangtuanya. Dita debut bersama grup Secret Number pada tahun lalu. Atas debutnya sebagai idol KPop, Dita mendapat respon positif dari penggemar KPop dalam negeri maupun luar negeri. Wanita yang berposisi sebagai main dancer dalam grupnya ini sempat berlatih menari di Negeri Paman Sam sebelum menjadi member girlband Korea pertama asal Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top