Entertainment

Hal yang D.O EXO Lakukan Seusai Wamil, Apa Saja?

Hal yang D.O EXO Lakukan Seusai Wamil

D.O EXO baru menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 25 Januari 2021 yang lalu, sehingga ia bisa kembali lagi ke dunia entertainment. Sesuai dengan standar penanganan Covid-19 Korea yang tidak mengharuskan orang yang telah melakukan wajib militer untuk kembali ke barak. Sehingga D.O bisa langsung pulang menuju ke kediamannya setelah cuti berakhir.

Setelah menyelesaikan wajib militer tersebut, D.O EXO langsung menyapa para penggemarnya pada V-Live. Selain melakukan tanya jawab tentang ia bersama penggemar, D.O juga mengungkapkan hal-hal yang ingin ia lakukan setelah menjalani wajib militer. Ternyata, D.O mengungkapkan beberapa hal yang berkaitan dengan musik dan juga dunia seni peran yang sering D.O geluti.

Untuk musik, D.O EXO mengaku belum memiliki banyak waktu luang untuk ia pergunakan dalam mempelajari secara lebih mendalam. Meski sedang sibuk bermain film, ia masih berkeinginan untuk memperdalam jiwa bermusiknya. Oleh karena itu, ia saat ini tengah mengikuti kelas bermain gitar.

Selain itu, D.O EXO juga telah memiliki rencana untuk merilis album solonya setelah wajib militer yang ia jalani. Ia mengaku ingin melakukan yang terbaik untuk semua penggemarnya. D.O mengaku juga telah mempersiapkan dan telah menulis beberapa lagu yang akan masuk ke dalam album barunya tersebut.

Meski begitu, dirinya mengaku membutuhkan waktu yang ekstra untuk menulis lirik. Ya, member EXO memang banyak yang melakukan solo debut, seperti debut Kai EXO beberapa waktu terakhir.

Apabila lirik telah ia selesaikan, D.O mengaku akan segera memulai rekaman dan memperdengarkan music yang ia ciptakan kepada para penggemar. Saat ini, ia sedang berusaha untuk segera merilis album tersebut secepat mungkin.

D.O EXO Sedang Bermain dalam film The Moon

D.O EXO Sedang Bermain dalam film The Moon
D.O EXO Sedang Bermain dalam film The Moon

Member EXO ini mengaku bahwa saat ini ia sedang sibuk dengan kegiatan syuting film The Moon. Ia mengaku bahwa saat ini tidak dapat mengatakan apa-apa terkait pengerjaan film tersebut dan tak ingin membocorkan tentang fil terlalu jauh. Meski begitu, ia mengakui bahwa film yang saat ini sedang ia garap sangatlah menyenangkan. D.O berharap para penggemarnya sabar menantikannya dalam film tersebut.

Dalam film tersebut, D.O akan main dalam satu frame bersama salah seorang aktor senior Korea Selatan bernama Sol Kyung Gu. Sutradara yang berada dibalik film ini adalah Kim Young Hwa yang juga pernah memproduksi film “Along With The Gods”.

Film terbarunya yang berjudul The Moon tersebut akan mengangkat kisah mengenai sesuatu pada luar tatanan bumi. Film bergenre sains, teknologi seperti itu sebetulnya sudah mulai jarang Anda temukan dalam film-film Korea.

Sol Kyung Gu akan berperan sebagai seseorang yang berasal dari bumi dan akan memulai misinya dalam menemukan seseorang yang hilang. Sedangkan D.O EXO akan memerankan peran sebagai seseorang yang terjebak di luar angkasa akibat kecelakaan yang tidak terduga.

Rencana Remake Secret, Film dari Taiwan

DO Rencana Remake Secret, Film dari Taiwan
Rencana Remake Secret, Film dari Taiwan

D.O EXO ternyata telah memilih salah satu proyek akan ia garap dalam waktu dekat. Ia rencananya akan membintangi film remake dari tahun 2008 berjudul Secret.

Film bergenre Fiksi Romantis tersebut menceritakan kisah seorang pria pianis berbakat yang pindah ke kota lain. Selain berpindah rumah, ia juga harus berpindah sekolah juga. Dan di sekolah barunya tersebutlah, sang pria bertemu dengan seorang wanita yang memainkan melodi-melodi misterius di ruang musik.

D.O rencananya akan bermain sebagai aktor utama pria yang dalam versi Taiwan dibintangi oleh Jay Chou. Sedangkan, untuk lawan main yang akan memerankan tokoh wanita masih akan melalui tahap audisi.

Film tersebut rencananya akan disutradarai oleh Seo Yoo Min. Sutradara tersebut telah malang melintang menggarap berbagai jenis film seperti April Snow, Happiness, You Call it Passion. Film Secret rencananya akan memulai proses syuting pada semester kedua tahun  ini. Sehingga D.O masih memiliki kesempatan untuk menyelesaikan film yang tengah ia garap saat ini yaitu The Moon.

Para penggemar D.O EXO sangat menantikan penampilan idolanya tersebut dalam film Secret yang juga telah sukses di Taiwan. Mereka berharap D.O dapat melakukan yang terbaik agar semua yang telah ia rencanakan dapat berjalan dengan lancar.

Surat Untuk Penggemar dari D.O EXO

Surat Untuk Penggemar dari D.O EXO
Surat Untuk Penggemar dari D.O EXO

Melalui komunitas daring Lysn, D.O mengunggah sebuah tulisan tangan yang ia tujukan untuk para penggemarnya. Dalam surat tersebut, D.O menyampaikan rasa terima kasih yang cukup besar kepada para penggemar yang telah senantiasa menantinya hingga wajib militer yang ia jalani selesai. Seperti yang diketahui, D.O baru saja menyelesaikan wajib militernya selama 2 tahun.

Ia mengatakan kepada para penggemarnya bahwa dirinya akan selalu bekerja keras. Tidak lupa, D.O juga mengatakan bahwa ia tidak akan lupa untuk menjaga kesehatannya.

Dengan selesainya D.O dalam mengikuti wajib militer, ia menjadi member kedua dari EXO yang telah menyelesaikan wajib militer. Sebelumnya, Xiumin selaku rekan satu boyband D.O juga baru saja menyelesaikan wajib militer. Kini, Xiumin telah kembali pada rutinitasnya dan tengah sibuk dalam bermain akting dan juga bermain musik.

Sebelum mengikuti wajib militer, D.O sebenarnya juga telah menulis surat tulisan tangan yang berisikan permintaan izin kepada para penggemar untuk wamil. Saat itu, kolom komentar pada akun twitter milik D.O penuh ratapan sedih dari EXO-L yang tidak rela melepaskan idolanya untuk wajib militer. Bahkan tagar Kyungsoo langsung menjadi trending dunia saat itu.

D.O dalam suratnya tersebut mengaku cukup sedih dan meminta maaf karena mengabarkan hal tersebut secara terlambat.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top