Entertainment

Han Seo Hee Rilis Kanal Youtube Pribadi, Janji Beberkan Skandal Dunia Hiburan Korea Selatan

Han Seo Hee Rilis Kanal Youtube Pribadi

This post is also available in: English

Mantan trainee kontroversial, Han Seo Hee kembali menjadi buah bibir dikalangan penggemar K-Pop. Kabar terbaru kali ini cukup penggemparkan, ia membuat kanal Youtube pribadi dengan nama SEOHEECOPATH.

Unggahan pertama yang berdurasi sekitar 1 menit 26 detik, Seo Hee berjanji akan membeberkan lebih banyak lagi skandal artis Korea Selatan melalui kanal Youtube tersebut. Hal ini sontak membuat penggemar K-Pop dari berbagai negara geram.

Bukan kali pertama membuat publik heboh, berikut pengakuan Han Seo yang membuat dirinya dianggap sebagai penghancur karir para artis.

Han Seo Hee Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Jung Da Eun

Tahun 2019, Han Seo Hee dikabarkan menjalin hubungan dengan ulzzang  transgender, Jung Da Eun. Namun keduanya membantah hal tersebut, mereka mengaku dekat sebagai teman.

Jung Da Eun sendiri dikenal netter Korea Selatan sebagai ulzzang paling cantik sejak 2011. Lima tahun kemudian, tepatnya 2016 ia mengejutkan banyak pihak lantaran mengunggah foto yang menyerupai lelaki.

Kini, Jung Da Eun dikenal sebagai ulzzang transgender, ketampanannya dinilai melebihi idol K-Pop. Meskipun sampai saat ini perubahan tersebut menimbulkan pro dan kontra dikalangan netter.

Meski sempat membantah, melalui siaran live instagram keduanya mengaku menjalin hubungan spesial. Bahkan, Han Seo Hee menambahkan bahwa mereka pacaran lebih lama dari yang diduga oleh publik.

Satu hari setelah pengakuan tersebut, keduanya kembali melakukan siaran live instagram. Mereka mengaku bahwa hubungan yang mereka jalani sebagai pasangan kekasih hanyalah settingan.

Akhir tahun 2019, Han Seo Hee mengunggah foto berupa tangkapan layar berupa pesan yang berisi klaim bahwa Jung Da Eun akan membunuh dirinya.

Baca Juga : Han So Hee, Pelakor di ‘The World of The Married

Tidak lama setelah itu, ia mengunggah foto yang menunjukkan jari telunjuk bengkak. Di tangannya juga terdapat bekas memar, seperti bekas cengkraman cukup kuat.

Han Seo Hee diancam setelah ia mengatakan ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Setelah mengatakan hal tersebut, Jung Da Eun menahannya di lantai dan mencengkiknya.

Setelah unggahan tersebut viral, Ia meyakinkan pengikutnya bahwa keadaannya sudah baik-baik saja. Sedangkan pihak Jung Da Eun tidak menanggapi masalah tersebut hingga saat ini.

Mantan Trainee dan Sempat Hampir Debut Sebagai Idol

Sebelum dikenal sebagai wanita sarat akan kontroversi, Han Seo Hee dikabarkan berstatus trainee di YG Entertainment. Akan tetapi, pihak agensi yang menaungi Black Pink ini membantah berita tersebut.

Han Seo pernah muncul dalam ajang pencarian bakat Birth of a Great Star 3, akan tetapi tidak lolos sebagai finalis.

Menurut beberapa media, Ia pernah menjalani trainee di Jellyfish Entertainment dan Source Entertainmnet. Ia sempat akan debut bersama G-Friend dan Gugudan, namun tidak terlaksana.

Ia juga kerap mengumbar kedekatan dengan para idol K-Pop, selain itu ia juga dikenal sebagai sosiolita dengan kehidupan mewahnya.

Sejak dikenal sebagai penyeber gosip dikalangan artis, kehidupan pribadi Han Seo Hee menjadi sorotan. Dikenal sebagai wanita dengan gaya pakaian berkelas, ternyata ia tinggal di apartemen mewah.

Media lokal, Dispatch membeberkan jika Han Seo Hee tinggal di komplek elit, tepatnya T Apartement, Seongsu, Seoul. Apartement ini memiliki fasilitas lengkap dan ditinggali oleh beberapa selebriti papan atas.

Membeberkan Fakta Mengejutkan Beberapa Idol

Han Seo Hee Rilis Kanal Youtube Pribadi

Awal mula Han Soe Hee dikenal oleh penggemar K-Pop lantaran diberitakan memiliki hubungan spesial dengan T.O.P Bigbang. Bahkan, keduanya pernah kedapatan menggunakan ganja bersama.

Kasus yang menghebohkan di tahun 2017 tersebut, membuat Han Seo harus menjalani hukuman percobaan selama empat tahun, dan 120 jam untuk perawatan atas kecanduan terhadap narkoba.

Kasus narkoba bersama T.O.P masih melekat, ia sudah membuat ulah lagi. Saat melakukan live instagram, Han Seo Hee mengaku melihat V BTS masuk ke club malam.

Berita ini cukup menyita perhatian, pasalnya Han Seo Hee dan V BTS lahir di tahun yang sama. Seharusnya, usia tersebut tidak diperbolehkan masuk ke club malam.

Han Seo Hee  juga mengungkap bahwa V BTS datang bersama model Kim Ki Bum. Ia mengaku tidak mengenali sosok idol tersebut pada awalnya.

Keluarnya B.I dari iKON masih menyisakan kekecawan para penggemar. Hal ini berkaitan dengan skandal narkoba yang menyeret mantan leader tersebut.

B.I tertangkap tangan membeli obat ilegal jenis ganja dan LSD dari mantan trainee YG Entertainment berinisial A. Dugaan kuat, mantan trainee yang dimaksud adalah Han Seo Hee.

Han Seo sendiri sempat melaporkan kasus terkait B.I, namun mencabut kembali laporannya.

Selain itu, Han Seo Hee juga sempat menyeret nama Kim Na Young dan Hana Gugudan, Wonho dan Shownu Monsta X, Kim Jae Jong, serta Cha Eun Wo Astro. Wanita berparas cantik ini menyebarkan berita tidak benar tentang idol tersebut.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top