Entertainment

Harga Tiket Konser Justin Bieber, Resmi Digelar di GBK!

Harga Tiket Konser Justin Bieber, Resmi Digelar di GBK!

Harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia sudah dirilis. Bieber dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada 3 November 2022. Diketahui konser ini adalah rangkaian Justice World Tour yang bakal berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment, Sound Rhryhm telah mengumumkan harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia hingga layout-nya.

Tiket konser tersebut mulai dijual pada Selasa (29/3/2022) pukul 10.00 WIB lewat laman www.justinbieberinjakarta.com. Setidaknya ada delapan kategori tiket dengan harga mulai Rp1,5 juta-Rp8,5 juta. Berikut rinciannya:

  • CAT 5: Rp1,5 juta
  • CAT 4: Rp2,4 juta
  • CAT 3: Rp3,4 juta
  • CAT 2: 4,4 juta
  • CAT 1:  Rp6 juta
  • HOLD ON VIP PACKAGE: Rp5,25 juta
  • PEACHES VIP PACKAGE: Rp6,25 juta
  • GHOST VIP PACKAGE: Rp8,5 juta

Menurut visual layout yang dibagikan oleh pihak promotor, kategori CAT 1 adalah yang terdekat dengan panggung. Kategori berikutnya yakni CAT 2 dan CAT 3. Selain itu, diinformasikan juga bahwa kategori CAT 1, 2 dan 4 disediakan tempat duduk.

Ada pula akses bagi pengguna kursi roda dengan fasilitas khusus. penggemar dapat menghubungi petugas apabila membutuhkan akses tersebut.

Lihat Juga: Justin Bieber Konser di Indonesia, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya!

Konser Justin Bieber juga Digelar di Malaysia

Sebelum Indonesia, sang penyanyi akan tampil lebih dulu di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22 Oktober 2022. Setelah menyelesaikan tur Asia Tenggara, ia dikabarkan akan langsung menuju Jepang.

Dia akan tampil pada 9 November 2022 (Nagoya), 12 November 2022 (Osaka) dan 16-17 November (Tokyo).

Justice World Tour yang merupakan konser Justin Bieber ini merupakan tur dunia untuk mempromosikan albumnya yang keenam “Justice”.

Sebelum menggelar Justice World Tour, suami Halley Baldwin itu awalnya bakal menggelar Changes Tour untuk mempromosikan album “Changes”.

Lihat Juga: Cara Unik Justin Bieber Kenalkan Album Terbaru ‘Purpose’

Tur itu awalnya dimulai pada 14 Mei 2020 di Seattle, Amerika Serikat. Tetapi, kemudian terpaksa ditunda lantaran pandemi Covid-19. Kemudian Bieber memutuskan untuk mengganti nama turnya jadi Justin Bieber World Tour. Tetapi rencana konser Justin Bieber tersebut kembali batal karena situasi Covid-19 yang belum juga kondusif.

Hingga akhirnya, pada 19 Maret 2021 Justin Bieber merilis albumnya yang keenam, Justice. Kondisi pandemi yang mulai membaik jadi kesempatan konser Justin Bieber digelar.

Sehingga, Justice World Tour bukan saja ajang untuk promosi album Justice, namun juga ‘gabungan’ dari dua konser sebelumnya yang batal digelar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top