Entertainment

Heboh Kado Ultah ATM di Rumah Raffi-Nagita, BNI Beri Penjelasan

Heboh Kado Ultah ATM di Rumah Raffi-Nagita, BNI Beri Penjelasan

Netizen dihebohkan dengan kado ultah ATM di rumah Raffi-Nagita milik BNI, berikut penjelasan dari PT Bank Negara Indonesia (persero).

Netizen ramai-ramai mengomentari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru-baru ini mendapat kado ulang tahun berupa mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik PT Bank Negara Indonesia (persero) alias BNI di kediaman mereka. Raffi dan Nagita diketahui berulang tahun pada 17 Februari lalu. Pasangan ini lalu mengungkap kado-kado yang didapatkan pada hari ulang tahun itu, termasuk mesin ATM BNI.

BNI pun pemberian alasan terkait kado ultah ATM di rumah Raffi-Nagita. Belakangan, BNI membenarkan pemasangan mesin ATM di rumah pasangan pasangan selebriti itu. Hal itu disebut merupakan salah satu Rencana Bisnis Bank (RBB) 2022, di mana ATM itu adalah relokasi dari yang awalnya dipasang di salah satu minimarket di kawasan Cinere, Depok.

“Terkait penempatan ATM BNI tersebut ditempatkan di kantor RANS Entertainment (memang 1 blok dengan rumah Raffi) yang beralamat di Jalan Andara Raya, Pangkalan Jati sudah dicantumkan dalam Rencana Bisnis Bank RBB BNI Tahun 2022 dan merupakan relokasi ATM dari Alfamart Limo Cinere,” jelas Corporate Secretary BNI Mucharom, Sabtu (19/2/2022).

Lihat Juga: Raffi Ahmad Isolasi Mandiri, Nagita Slavina Menangis Rayakan Ulang Tahun Sendiri

Mucharom mengatakan kado ultah ATM di rumah Raffi-Nagita itu merupakan kerja sama antara nasabah utama RANS dan BNI. Selain itu, juga untuk memfasilitasi para karyawan usaha milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Penempatan ATM BNI di Kantor RANS merupakan salah satu bentuk kerja sama antara BNI dengan salah satu nasabah utama (RANS), di mana selain ATM tersebut untuk memfasilitasi karyawan RANS juga untuk warga di sekitarnya,” kata Mucharom.

Kado Ultah Mesin ATM di Rumah Raffi-Nagita, Begini Reaksi Ibu Rafathar

ATM yang disebut sebagai kado ultah Raffi-Nagita tersebut tiba di rumah mereka pada 17 Februari 2022. Dari rekaman yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, ketika melihat mesin ATM tersebut tiba di kediamannya, Nagita tampak bertanya, “Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran, pak?”.

Pihak bank yang mengantarkan mesin tersebut lalu meyakinkan Nagita Slavina yang saat itu ditinggal Raffi karena harus menjalani isolasi mandiri COVID-19. Setelah dijelaskan bahwa mesin ATM tersebut sudah diaktifkan, Nagita lalu mencoba melakukan penarikan tunai. Benar saja, kado ultah mesin ATM di rumah Raffi-Nagita itu pun bekerja dengan baik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top