Entertainment

Hemoglobin Terlampau Rendah, Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan Ke RSPAD

Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan Ke RSPAD

Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan kondisinya saat ini yang tengah kurang sehat karena hemoglobin (HB) rendah. Akibat penyakitnya itu, ayah Wirda Mansur ini dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Beruntungnya dengan perawatan yang cepat dari para tenaga Kesehatan membuat kondisinya cepat stabil dan adanya pendonor darah untuk Yusuf Mansur. Suami Siti Maemunah ini juga sempat menulis doa di akun Instagram pribadinya supaya diberi kesembuhan serta keselamatan di dunia. Melalui sebuah video berdurasi empat menit, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan beberapa permohonan doa kepada Yang Maha Kuasa.

“Ya Allah, kabulkanlah doa kami,” tulisnya dalam keterangan dalam postingan videonya, Kamis (22/7/2021).

“Duhai Allah. Kami, keluarga kami, dan seluruh keluarga umatnya Nabi sepanjang masa, sepanjang zaman sampai akhir zaman. Memohon kepadaMu ampunan serta keselamatan dalam semua urusan agama serta dunia kami, keluar dan harta kami,” ujar Yusuf Mansur.

Ia juga berdoa agar Sang Pencipta dapat menjaga umat manusia dari hal-hal negatif baik yang didengan ataupun dilihat. Sebab itulah ia meminta perlindungan kepada Tuhan.

“Ya Rabb, sehatkanlah badan kami, Ya Rabb, sehatkanlah pendengaran kami, Ya Rabb, sehatkanlah pengelihatan kami. Ya Rabb, tidak ada Tuhan yang pantas disembah selain Engkau. Duhai Allah, kami berlindung padaMu dari kekufuran serta kefakiran dan dari siksa kubur.”

Lihat Juga: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia Setelah 19 Hari Dirawat

“Wahai Allah, Engkaulah Tuhan kami. Tidak ada Tuhan yang layak disembah selain Engkau, Engkau menciptakan kami dan kami merupakan hambaMu. Dan kami tetap pada sumpah serta janji kami padaMu sekuat tenaga kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, ustaz Yusuf Mansur juga berdoa supaya mendapat hikmah di balik rasa sakitnya saat ini. Sebab ia yakin sang Khaliq akan mendengar doa-doa yang dipanjatkan padaNya.

“Ya Rahman ya Rahim, jadikanlah awal hari ini kebaikan dan pertengahannya keuntungan. Dan akhirnya kejayaan. Serta kami memohon padaMu kebaikan dunia akhirat, wahai Yang Maha Pengasih lebih dari mereka yang berhati kasih,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Sebagai informasi, Yusuf Mansur mengabarkan kondisinya saat ini yang terbaring lemah di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat akibat dari hemoglobinnya yang terlalu rendah. Selain itu, ia juga mengidap penyakit lain, yaitu eritrosit serta zat besi sehingga diperlukan transfuse darah. Syukurnya, ia telah menerima beberapa pendonor yang siap diproses serta discreening untuk membantu penyembuhannya di RSPAD.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top