Entertainment

Hesty “Klepek-Klepek” Sedang Hamil Saat Terjaring Razia. Benarkah?

Portal Berita

Beberapa hari lalu, pedangdut Hesty Aryaduta terjaring razia kasus prostitusi artis. Ia pun digrebek saat berada di sebuah hotel berbintang empat yang terletak di wilayah Bandar Lampung. Sontak saja kabar ini langsung menarik perhatian publik yang baru saja dihebohkan dengan pemberitaan Saipul Jamil.

Ketika terjaring razia, Hesty dikabarkan sedang berada di dalam kamar hotel bersama seorang pria. Tidak hanya Hesty, ada juga lima orang mucikari yang berhasil diamankan oleh Polda Lampung. Empat di antara mucikari tersebut berasal dari Lampung dan satu lainnya berasal dari Jakarta.

Saat diamankan, Polisi juga mendapatkan beberapa alat bukti, yaitu alat kontrasepsi dan uang tunai. Kepala Sub Direktorat IV Direktur Kriminal Umum Polda Lampung AKBP Ferdian Indra Fahmi menjelaskan bahwa Hesty merupakan korban dalam kasus perdagangan manusia dan prostitusi. Menurut informasi yang beredar, salah seorang mucikari yang berinisial KS sempat menawarkan Hesty kepada lelaki hidung belang.

Tak cukup sampai di situ, masih ada kabar mengejutkan lainnya yang berasal dari pelantun lagu “Klepek-klepek” ini. Belakangan diketahui bahwa ia sedang hamil ketika razia tersebut dilakukan. Kabar ini diungkapkan oleh perusahaan rekaman tempat Hesty bekerja, yaitu Nagaswara.

Kuasa hukum perusahaan rekaman Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto, mengatakan bahwa Hesty memang sedang mengambil cuti terhitung sejak Januari 2016. Cuti yang diajukan Hesty memanglah cuti hamil. Namun, pihak Nagaswara sama sekali tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh Hesty di Lampung.

Ketidaktahuan pihak Nagaswara terkait keberadaan Hesty di Lampung, yaitu karena ia memang tidak ada jadwal tampil di sana. Namun, pihak Nagaswara mengetahui adanya operasi dari unit trafficking Polda Lampung yang menjaring lima orang mucikari dan seorang artis, yaitu Hesty.

Sampai saat ini Hesty masih menjalani rangkaian pemeriksaan di Polda Lampung. Hesty pun belum bisa bercerita banyak terkait kasus yang dialami olehnya. Pasalnya, Hesty memang masih menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan dan jiwanya pun masih terguncang akibat shock.

Hal ini pun dikatakan oleh Eddy yang telah bertemu Hesty. Eddy mengatakan bahwa tentunya Hesty terlihat sangat sedih menerima masalah yang baru saja dihadapinya. Namun, Eddy pun memastikan bahwa sampai saat ini Hesty belum ditahan karena masih menjalani proses pemeriksaan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top