Entertainment

Hoax! Rio Ramadhan, Mantan Kekasih Kekeyi Meninggal Dunia

Hoax! Rio Ramadhan, Mantan Kekasih Kekeyi Meninggal Dunia

Awal tahun 2022 ini kabar miring datang dari dunia hiburan. Rio Ramadhan, mantan pacar Kekeyi, dikabarkan meninggal dunia dan menjadi perhatian di media sosial.

Kabar tersebut pertama kali muncul melalui akun TikTok @Rio Ramadhan, di mana seseorang yang mengaku sebagai adiknya, yaitu Putri menuliskan kabar duka.

"Halo semua saya Putri adiknya Kak Rio. Cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya," tulisnya.

Hal itu pun mengejutkan para penggemar dan netizen. Apalagi Rio memang sudah lama tidak tampil di layar kaca usai hubungannya dengan Kekeyi Rahmawati Putri Cantika kandas.

Lihat Juga: Waspada! Deretan Berita Palsu Yang Beredar Terkait WhatsApp

Salah satu sahabatnya dengan akun Instagram @ohsalle juga turut mengabarkan kepergian Rio.

"Yo, rest in peace man @rioramadhan," tulis @ohsalle.

Melansir detikcom, kabar Rio Ramadhan meninggal dunia adalah hoax alias berita bohong belaka. Rio disebut baik-baik saja dan akun media sosialnya dibajak oleh seseorang.

Berdasarkan penelusuran detikcom dan wawancara pada sang ibu disebutkan kabar kematian Rio Ramadhan adalah berita bohong atau hoax belaka.

"Hoax, Rio baik-baik saja. Akunnya di-hack," kata sang ibu seperti mengutip detikcom, Minggu (2/1/2021).

Rio Ramadhan Pernah Jadi Pacar Settingan Kekeyi

Hubungan Kekeyi dan Rio memang telah berakhir. Sebelumnya, Kekeyi membuat pengakuan mengejutkan bahwa hubungannya dengan Rio itu adalah settingan.

“Pacaran jangan, tidak boleh (awalnya settingan) iya,” ungkap Kekeyi kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di acara Okay Bos.

Mengetahui hal tersebut, Billy Syahputra mengatakan pernah bertemu dengan Rio Ramadhan dengan kekasihnya yang lain saat menonton bola. Hal tersebut memancing Kekeyi untuk mengungkap lebih banyak tentang hubungannya dengan Rio yang ditentang oleh sang ibu.

“Waktu pacaran sama kamu, Rio itu di Senayan liat bola, Rio itu sama pacarnya ada lagi gandengan,” ujar Billy.

Walau awalnya mengaku settingan, namun ternyata Kekeyi sungguh jatuh hati dengan Rio Ramadhan. Dan hubungannya tersebut memang tak direstui oleh sang ibu.

“Aku membayangkan toh guys memang aku tuh, omongan mama aku tuh benar,” kata Kekeyi.

Karena merasa sakit hati setelah diselingkuhi Rio, Kekeyi menyebut nasehat sang bunda memang benar dan ia baru merasakannya setelah hubungannya tersebut berakhir.

“Tapi sekarang aku tahu apa artinya omongan mama yang selalu jangan deh. (mama melarang sama Rio) iya. (Baru merasa omongan mama) iya,” sambungnya.

Lihat Juga: Daftar Artis yang Dari Pacar Sampai Hidupnya Ternyata Settingan

Kekeyi juga mengatakan, Rio mengutarakan perasaannya secara langsung kepadanya. Saat itu ia langsung menerimanya. Namun ternyata hubungan settingan itu sempat berakhir di tengah jalan.

“Jadi kaya dekat gapapa, teman boleh tapi untuk pacaran jangan. (Tidak boleh baper) tidak boleh. (Aku baper) kan karena dia nembak. Kan kita putus pacaran settingan lalu dia nembak aku,” jelas Kekeyi.

“Nembak beneran (diterima) iya. Dan waktu itu nembak itu ada di grup Rike Lovers begitu,” imbuhnya.

Hubungannya dengan Rio Ramadhan itu pun hanya bertahan empat bulan saja.

“Cuma berapa ya, tiga-empat bulan,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top