Entertainment

Hongbin Keluar Dari VIXX dan Memilih Menemukan Jalannya Sendiri

Hongbin Keluar dari VIXX dan Memilih Menemukan Jalannya Sendiri

Lee Hong Bin atau yang biasa dipanggil Hongbin ini adalah salah satu personil VIXX yang cukup populer karena faktor visualnya yang menarik. Dimana ia memiliki banyak penggemar baik berasal dari Korea maupun di negara-negara lain. Karena memang penampilannya yang cool dan wajah tampannya berhasil membuat siapapun jatuh cinta ketika melihatnya.

Namun, di tengah kepopulerannya ia harus keluar dari VIXX dan kontraknya dengan Jellyfish Entertainment telah dibatalkan. Hal ini tentu membuat penggemar VIXX serta penggemar pribadinya merasa terkejut dan kecewa. Pasalnya, bukan tanpa alasan ia keluar dari grup yang membawanya menjadi besar itu.

Kontroversi yang terjadi belakangan ini mengakibatkan Hongbin akhirnya memutuskan untuk menemukan jalannya sendiri. Sebenarnya hal ini cukup berat baginya tapi bagaimanapun keputusan ini sudah dipikirkan secara matang. Mungkin dengan keputusannya ini ia bisa menjadi sosok baru yang diidolakan.

Hongbin Berulang Kali Terseret Kontroversi

Pertama kali Hongbin melakukan kesalahan dan menimbulkan kontroversi pada tanggal (1/3/2020) silam. Ia dinilai menghina beberapa grup boyband dan girlband seperti EXO, INFINITE, SHINee, dan lainnya melalui siaran langsung di salah satu media sosial. Namun ketika klarifikasi dan meminta maaf, pria tampan personil dari VIXX ini mengaku tengah mabuk saat itu.

Sayangnya, belakangan ini ia melakukan hal yang sama dimana dalam livenya menggunakan cara bicara yang terkesan sarkastis. Akhirnya, dari sikapnya itu membuat sebagian besar penggemar merasa risih atau kurang nyaman sampai membuat dirinya dikecam oleh publik. Seperti sebelumnya, setelah menyadari bahwa banyak orang yang terganggu atas kelakuannya itu, ia kembali meminta maaf kepada masyarakat luas.

Tak hanya Hongbin, personil VIXX lainnya juga turut merasa bersalah dan meminta maaf melalui akun pribadi instagram masing-masing. Setelah kejadian tersebut, seketika salah satu idola dari grup band populer ini seolah menghilang ditelan bumi. Ia sengaja menghindar dari publik dan sorotan banyak orang untuk menenangkan diri terlebih dahulu dan meratapi kesalahannya.

Tentu saja sikap seperti akan menimbulkan kontroversi, karena telah menjelek-jelekkan nama baik. Sedangkan ia sendiri juga menjadi seorang entertainer yang berbentuk grup sehingga harusnya ia menjaga sikap dengan sesama guna menjaga nama baik pribadi maupun VIXX. Jika sikap seperti itu hanya dilakukan satu kali dan langsung meminta maaf mungkin penggemar akan memaklumi. Tapi, hal ini sudah dilakukan olehnya berulang kali sehingga membuat masyarakat luas merasa geram.

Hengkangnya Hongbin Dinyatakan Secara Langsung Oleh Jellyfish Entertainment

Hongbin Berulang Kali Terseret Kontroversi
Hongbin Berulang Kali Terseret Kontroversi

Sebelum Hongbin mengatakan bahwa dirinya hengkang dari VIXX, Jellyfish Entertainment sudah lebih dulu mengumumkan jika penyanyi sekaligus aktor tampan ini telah mundur dari agensi yang telah membawanya menjadi populer. Dari pernyataan ini, membuat para penggemar curiga karena secara tiba-tiba ia menghilang dari sorotan publik.

Namun dalam penyampaiannya, Jellyfish Entertainment tidak menjelaskan secara gamblang mengapa idol berusia 26 tahun ini keluar dari VIXX. Pernyataan tersebut muncul di media pada Jumat (7/8/2020) kemarin. Seketika berita tersebut membuat para penggemar semakin kecewa dan terus mencari tahu apa alasan utamanya sehingga member VIXX sisa lima personil.

Sebelumnya, Hongbin telah membicarakan perihal ini secara privasi dan membicarakannya dengan teman-teman satu grup VIXX. Setelah mendengar keinginan aktor The Smile Has Left Your Eyes semua member tetap menghormati dan mendukung keputusannya. Diharapkan ia bisa menemukan jalan terbaiknya sendiri yang mungkin lebih baik.

Sebenarnya, idola VIXX sangat menyayangkan hal ini, tapi mau bagaimana lagi semua sudah diputuskan. Sebagai fans, mereka hanya bisa mendukung apa saja keputusan orang yang diidolakan.

Hongbin Memohon Maaf Kepada Para Penggemarnya

Hongbin Memohon Maaf Kepada Para Penggemarnya
Hongbin Memohon Maaf Kepada Para Penggemarnya

Setelah penyanyi idola dari VIXX ini mencoba untuk menenangkan diri, akhirnya pada hari ini, (8/8/2020) ia meminta maaf kepada penggemarnya. Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa ini saatnya menemukan jalannya sendiri. Ia meminta maaf karena tidak bisa menceritakan apa yang terjadi secara keseluruhan kepada penggemarnya dan bahkan seringkali mengecewakan serta masih banyak kekurangan,

Dirinya mengakui bahwa semua yang terjadi saat ini murni karena kesalahannya. Maka dari itu, ia berani langsung meminta maaf melalui Twitch. Ia mengatakan bahwa ini adalah ruang pribadinya dimana harus bisa diterima oleh penggemar serta semua orang di lingkungannya. Tidak sedikit orang yang sebelumnya mengidolakan Hongbin berubah menjadi seorang haters yang turut memojokkan atas semua kesalahan sebelumnya. Karena, membuat fans beberapa idol K-Pop tersulut emosinya.

VIXX Tetap Berjalan Meskipun Hanya dengan Lima Personil

VIXX Tetap Berjalan Meskipun Hanya dengan Lima Personil
VIXX Tetap Berjalan Meskipun Hanya dengan Lima Personil

Meskipun Lee Hong Bin keluar dari VIXX, bukan berarti grup yang telah populer itu harus bubar semua dan tak lagi menghibur masyarakat luas. Pihak entertainment mengatakan bahwa VIXX akan tetap berjalan dengan formasi baru yang sisanya beranggotakan lima personil. Antara lain Ken, N, Leo, Hyuk, dan Ravi.

Setelah yakin tetap meneruskan VIXX dengan berkurangnya satu anggota akhirnya grup tersebut berencana untuk melakukan promosi. Mereka berharap agar para penggemarnya tetap menerima, mendukung dan mencintai grup VIXX yang sejak beberapa waktu lalu telah populer itu.

Hal ini memang sempat membuat semua orang pecinta K-Pop khawatir, terutama penggemar VIXX. Itulah kehidupan public figure, dimana hampir semua aktivitas dalam bentuk apapun dari hal terkecil hingga besar menjadi sorotan media. Dengan demikian, bisa dengan cepat sampai kepada masyarakat luas. Hal baik yang menimbulkan banyak pujian maupun hal buruk yang mengakibatkan hujatan pasti akan menjadi topik pembicaraan menarik bagi semua orang.

To Top