Entertainment

Hyeri Girls Day Dapat Coffee Truck, Dari Siapa Ya?

Hyeri Girls Day Dapat Kiriman Coffee Truck, Dari Siapa?

Dari salah satu unggahan dari akun milik artis terkenal Korea yang bernama Hyeri tengah diperbincangkan oleh para penggemar. Pasalnya wanita cantik ini memposting sebuah foto yang ia tengah berdiri dekat sebuah truk minuman. Apalagi dengan caption tentang lirik lagu populer Girls Day.

Pada foto itu juga terdapat sebuah banner yang sepertinya terkidim khusus untuknya. Banner itu bertuliskan bahwa si pengirim mendukung adik perempuannya dan tim Fighting Cohabitation. Kemudian ada lagi tulisan yang memberitahukan bahwa banner itu dari kakak perempuannya Ryu Hye Young.

Ryu Hye Young dan Hyeri merupakan teman baik. Mereka mengenal sejak sebagai sama sama membintangi drama korea populer yang berjudul Reply 1988 pada tahun 2015 lalu. Dalam drama tersebut, Hye Young mengambil peran sebagai kakak perempuan dari Hyeri. Kemudian setelah drama itu telah rampung, ternyata kedekatan keduanya makin erat terjalin.

Profil Hyeri Girls Day

Gadis cantik ini mempunyai nama panjang Lee Hye Ri, namun sering mendapat panggilan Hyeri ketika diatas panggung. Ia merupakan salah satu member girl group Girls Day. Gadis yang kerap dipanggil Hyeri ini lahir pada tanggal 9 Juni 1994 bertempat di Gwangju.

Ia terkenal sebagai seorang penyanyi, aktris serta tokoh televisi di Korea Selatan. Ia juga pernah ternobatkan sebagai Nation Little Sister oleh salah satu media Korea Selatan berkat kepopulerannya yang luar biasa setelah tampil menjadi salah satu anggota tetap realme.

Hyeri juga terkenal sebagai seorang siswi yang berprestasi. Hal ini menjadi salah satu pendukung fakta yang menyebutkan bahwa ketika Hyeri masih di bangku sekolah menengah ia telah menjadi bagian oleh Dream T Entertainment untuk pembinaan agar bisa membawakan sebuah pertunjukan bakat.

Setelah itu lah ia akhirnya bergabung dengan group yang sekarang ini menjadi keluarganya, Girls Day. Setelah ia berhasil lulus dengan latihan, ia akhirnya meneruskan untuk menempuh pendidikan pada salah satu sekolah terkenal Korea yang bernama Seoul School Of Performing Arts.

Ryu Hye Young, Sang Pengirim Coffee Truck

Ryu Hye Young, Sang Pengirim Coffee Truck
Ryu Hye Young, Sang Pengirim Coffee Truck

Aktris bernama Ryu Hye Young atau sering dipanggil dengan panggilan Ryu ini merupakan seorang pemain drama serta model yang cukup terkenal di Korea Selatan sekaligus teman Hyeri. Gadis berkelahiran 28 Maret 1991 ini merupakan salah seorang mantan siswi di salah satu Universitas Korea bernama Konkuk University Department Film.

Ia pertama kali tampil di mata publik adalah ketika berakting di salah satu film pendek milik Korea yang berjudul High School Girls pada tahun 2007 silam. Dari situlah karirnya bermula, dari mulai mengerjakan film biasa atau sekedar film pendek ia lakoni hingga tahun 2012. 

Hingga akhirnya pada saat ia memerankan salah satu peran di sebuah film berjudul Graduation Trip pada tahun 2012, pada saat itulah ia mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai Best Artist Multicultural International. Hal ini menjadi hal yang sangat membahagiakan karena merupakan salah satu bekalnya sebelum akhirnya menjajah dunia baru.

Karirnya semakin bagus, bahkan di tahun 2014 lalu, ia sempat membintangi sebuah film bernama My Dictator. Setelah itu, pihak CJ Entertainment akhirnya merekrutnya menjadi salah satu artis milik mereka.

Karirnya langsung meroket ketika ia berhasil memerankan salah satu pemeran di sebuah drama bernama Reply 1988. Seluruh penggemar drama korea langsung suka dengannya. Sejak saat itu pula namanya mulai terkenal oleh publik. Drama tersebut telah membuatnya mendapat penghargaan lain bernama Best New Actress (TV). Kini, ia pun berteman dengan Hyeri.

Drama Reply 1988

Drama Reply 1988
Drama Reply 1988

Tayangan ini merupakan salah satu drama Korea yang telah mendapatkan rating paling tinggi dibanding drama lainnya pada tahun 2016. Drama ini menjadi begitu populer setelah dikenal mampu membawa perasaan penggemarnya naik turun.

Tayangan ini memiliki jumlah episode sebanyak 20 episode. Seri ini juga mengambil tema cukup ringan namun menarik, yakni tentang sebuah kisah persahabatan yang lebih lengkap dengan cinta serta keluarga .

Dalam drama ini, mereka menceritakan bahwa didalamnya terdapat 5 orang sahabat. Persahabata itu terdiri dari 1 orang perempuan dengan 4 orang lainnya yang berjenis kelamin berbeda dengan pemeran utama. Diceritakan bahwa kelima sahabat ini telah tinggal bersama dengan keluarganya, mereka juga dikenal bertetangga dengan hidup yang bahagia . Tempat yang mereka tempati saat itu adalah kawasan Sungmin,

Diceritakan kelima sahabat yang telah lama bersama bahkan sejak kecil ini akhirnya harus memikirkan kandidat yang baik untuk salah satu sahabatnya yaitu Duk Sun. Perselisihan antara mereka pun dimulai, mereka mulai menerka nerka siapa yang akan menjadi suami dari Duk Sun dan siapa yang akhirnya ketahuan menyukai Sung Bora yang diceritakan sebagai kakak perempuan dari Duk Sun.

Sementara itu, kandidat pertama yang mereka pilih saat itu adalah Sun Woo yang paling perhatian pada Duk Sun. Akan tetapi ternyata semua itu hanyalah sebuah kesalah pahaman hingga akhirnya terkuak siapa yang saling menyukai.

Kedekatan Hyeri dan Ryu Hye Young

Kedekatan Hyeri dan Ryu Hye Young
Kedekatan Hyeri dan Ryu Hye Young

Meskipun drama yang mereka telah selesai pada tahun 2015 silam. Namun ternyata ikatan kakak adik yang mereka bawakan dalam drama tersebut membuat ikatan keduanya makin erat bahkan hingga dunia nyata.

Ini terbukti ketika Hyeri mendapatkan sebuah tawaran drama terbaru, Ryu Hye Young memberikan dukungannya dengan begitu manis. Ini terbukti dari sebuah postingan milik Hyeri yang memperlihatkan bahwa Truck kopi pesanan Ryu Hye datang dengan selamat.

Baca Juga : Langgeng dan Mesra, 8 Pasangan Selebriti Korea yang Terlibat Cinta Lokasi

Hyeri akan memulai syuting drama barunya yang berjudul Frightening Cohabitation. Ryu dengan senang hati mengirimkannya sebuah truk minuman kopi yang memiliki banner. Tulisannya adalah bahwa ia mendukung adik perempuannya bersama dengan tim drama yang tengah ia lakoni sekarang.

Menanggapi hal itu, Hyeri memberikan ungkapan rasa terima kasihnya lewat postingan Instagram. Terdapat tulisan bahwa ia sangat senang dengan hadiah dari Ryu. Bahkan ia memuji Ryu. 

To Top