Entertainment

Hyun Bin Dan Son Ye Jin Ternyata Sudah Lama Pacaran, Inilah Sederet Fakta Sebelum Hubungan Keduanya Terkuak

Hyun Bin Dan Son Ye Jin Ternyata Sudah Lama Pacaran

This post is also available in: English

Bagi yang pernah menonton drama Crash Landing On You, pastinya mengetahui siapa Hyun Bin dan Son Ye Jin. Yap, keduanya merupakan pemain drama yang pernah diisukan terlibat cinta lokasi, namun mereka sama-sama membantah isu tersebut.

Setelah diisukan sebanyak tiga kali dan keduanya selalu membantah, akhirnya kabar tersebut memang benar adanya bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin menjalin hubungan asmara alias berpacaran, bahkan hubungan mereka juga dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi kedua pasangan tersebut dan juga diungkap oleh Dispatch. Lalu, apa yang membuat hubungan mereka akhirnya terkuak ke publik? Berikut ini sederet fakta yang membuat hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye-Jin terkuak ke publik bahwa mereka memang resmi berpacaran. Simak ya.

1. Beberapa kali terciduk kamera Dispatch

Dispatch menjadi media online pertama yang berhasil menciduk hubungan asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pada 1 Januari 2020, Dispatch merilis foto keduanya yang terciduk sedang menghabiskan waktu bersama. Bahkan Dispatch berhasil mengambil gambar Son Ye-Jin yang akan memasuki mobil Hyun Bin. Apabila suatu berita diungkap oleh Dispatch berarti berita tersebut memang benar adanya karena Dispatch termasuk sumber berita terpercaya di Korea Selatan.

2. Hubungan keduanya telah terjalin sekitar 8 bulan

Hubungan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin bisa dibilang cukup lama terjalin loh. Dispatch memperkirakan bahwa keduanya sudah berpacaran sekitar 8 bulan terakhir tepatnya setelah keduanya selesai membintangi drama Crash Landing on You. Salah satu sumber yang sangat dekat dengan Hyun Bin memberikan keterangan bahwa sekitar bulan Maret 2020, keduanya sudah menyatakan perasaan sukanya satu sama lain.

3. Sering kedapatan bepergian bersama

Hubungan dekat keduanya ini bukan hanya setelah drama Crash Landing on You saja. Pada tahun 2018, keduanya pernah beradu akting dalam film The Negotiation dan dikabarkan berkencan, namun keduanya membantah. Pada awal bulan Januari 2019, mereka kedapatan tengah menghabiskan waktu bersama dengan berbelanja di salah satu supermarket di Amerika Serikat. Bahkan, Hyun Bin juga makan malam bersama dengan orang tua dari Son Ye Jin di negara Paman Sam tersebut. Kala itu, agensi yang menaungi keduanya membantah jika keduanya tengah terlibat hubungan khusus.

Tidak lama kemudian, beredar foto seorang pemilik restoran di Korea yang mengunggah foto dirinya bersama dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Namun, foto tersebut kemudian dihapus setelah pemilik restoran selaku pengungah foto dihubungi oleh agensi Hyun Bin, Vast Entertaiment.

4. Sama-sama menyukai olahraga golf

Kedekatan antara Hyun Bin dan Son Ye-Jin ini tidak lepas dari hobi keduanya yang sama-sama menyukai bermain golf. Mereka dikabarkan sering berlatih bermain golf bersama di salah satu pusat lapangan golf. Pernah juga dilaporkan bahwa keduanya seringkali bermain golf di lapangan golf di Provinsi Gangwon. Beredar kabar bahwa keduanya pernah menghabiskan waktu bermain golf bersama di Amerika Serikat. Dispatch, media online terbesar di Korea pernah mengunggah gambar Son Ye Jin yang akan memasuki mobil yang diketahui milik Hyun Bin dengan membawa tas berisikan klab atau stik golf.

5. Caption pada postingan Son Ye Jin di Instagram membenarkan bahwa keduanya resmi berpacaran

Kabar mengenai resminya Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran diperkuat dengan postingan Son Ye-Jin di Instagram pribadinya yang berisikan sebuah jawaban atas kebenaran berita tentang dirinya yang berpacaran dengan Hyun Bin. Ye Jin memposting sebuah foto keranjang yang berisikan rangkaian bunga dengan caption dalam terjemahan bahasa Indonesia berikut ini:

“Tahun baru yang cerah. Untuk pertama kalinya, saya bertanya-tanya mengapa saya merasa malu di hadapan kalian atas pemberitaan tentang kehidupan pribadi saya daripada berita tentang pekerjaan. Hmmm….ummm… ya begitulah…ha ha…ummm. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan, tetapi saya berpikir bahwa saya harus mengatakan sesuatu kepada kalian semua meskipun rasanya sangat canggung dan aneh. Saya sangat berterimakasih karena bisa bertemu dengan orang baik dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) ini dengan hati-hati. Setiap kasih sayang dan dukungan dari kalian akan saya simpan dalam hati. Saya berharap di tahun baru ini akan ada banyak hal baik dalam kehidupan saya. Tetap sehat selalu.”

6. Telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi kedua pasangan tersebut

Sebelumnya, pihak kedua agensi membantah jika keduanya memiliki hubungan khusus. Namun, setelah hubungan mereka diciduk oleh Dispatch, akhirnya AST Entertainment selaku agensi dari Hyun Bin dan MS Team Entertaiment selaku agensi dari Son Ye Jin membenarkan bahwa keduanya resmi berpacaran. Kedua agensi tersebut menjelaskan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan setelah berakhirnya drama Crash Landing on You. Agensi membenarkan bahwa keduanya memiliki perasaan suka satu sama lain.

Nah itulah sederet fakta yang membuat hubungan asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya terkuak ke publik bahwa mereka memang berpacaran. Sebelumnya, memang sempat diisukan berkencan, namun keduanya sama-sama membantah. Padahal beberapa kali Dispatch berhasil menciduk keduanya tengah menghabiskan waktu bersama. Kita sebagai penggemar hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi mereka. Semoga hubungan keduanya langgeng hingga ke pernikahan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top