Entertainment

Ibunda Rizky Billar Menyukai Lesty, Calon Menantu?

Ibunda Rizky Billar Menyukai Lesty, Calon Menantu?

Lesty dan Rizky Billar kembali menyita perhatian public. Pasalnya, perempuan berdarah Sunda ini telah bertemu dengan ibunda Rizky. Tidak hanya sampai disitu, sang ibunda menyampaikan kekaguman terhadap bintang dangdut Indonesia ini. Wow, apakah hal ini berarti hubungan keduanya sudah mendapat lampu hijau?

Ibunda sangat terkesan dengan sosok cantik pemilik suara merdu ini. Lalu, bagaimana dengan anaknya? Tentunya hal ini menjadi awal yang indah bukan?

Jika memang tidak apa-apa atau hanya berteman mengapa aktor tampan itu membawa penyanyi lagu kejora itu untuk bertemu ibunya ya? Sepertinya ada bau-bau asmara yang mekar di antara keduanya.

Ataukah mereka sedang meminta restu? Perihal keluarga Lesty pun telah menyampaikan bahwa mereka mendukung hubungan yang dijalani anaknya. Wah, langsung taaruf saja ya sebaiknya.

Akan tetapi, meskipun kedua keluarga mendukung, dua artis muda ini masih belum mengaku jika keduanya sedang menjalin hubungan. Setiap diwawancara, keduanya selalu mengelak adanya perasaan special untuk satu sama lain.

Penjelasan yang mereka berikan selalu mengarah jika kedekatan yang dijalani hanya sebagai seorang teman, belum mengenal lebih jauh. Apakah benar seperti ini?

Anggapan hanya sebagai teman seolah tak memberi kejelasan. Padahal, mereka sering bertemu menghabiskan waktu bersama. Serius ini hanya temenan? Dua artis ini selalu membuat netizen penasaran.

Kata Ibunda Rizky Billar

Kata Ibunda Rizky Billar
Kata Ibunda Rizky Billar

Usai bertemu, tentu ada kesan yang ditimbulkan entah itu berupa kesan yang baik atau pun sebaliknya. Nah, begitu pula dengan pertemuan antara Ibunda Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Setelah bertemu, ibunda menyatakan jika beliau kagum dengan sosok perempuan dari Sunda itu. Citranya yang sopan dan baik hati mampu meluluhkan hati. Apakah ini pertanda jika ia akan dijadikan menantu? Tunggu kabar baiknya ya.

Rizky Billar pun memberi penjelasan lebih lanjut mengapa sang ibu menyukai Lesty. Dituturkan penyebabnya karena pribadi gadis itu yang sangat baik, rendah hati, dan sopan. Siapa coba yang tidak luluh apabila bertemu dengan anak muda yang seperti ini.

Walau usianya termasuk anak jaman sekarang atau anak milenial, ia tidak melupakan etika. Sangat patut untuk ditiru ya. Jangan karena zaman yang semakin modern malah membuat tata krama terhapuskan. Kebaikan akan kembali pada diri sendiri, begitu juga dengan menghargai.

Ketika mampu dengan baik menghargai orang lain, maka mereka pun akan kembali menghargai. Begitu pula sebaiknya.Apabila tidak mau direndahkan, maka jangan merendahkan orang lain ya.

Bahkan, dalam foto yang memperlihatkan ibunda Rizky Billar dengan Lesty, keduanya sudah tampak sangat akrab. Mereka tertawa bersama. Wow, mantap sekali ya baru sekali bertemu tetapi sudah mampu memikat hati calon mertua. Bukankah begitu?

Ingin Langsung Menikah

Ingin Langsung Menikah
Ingin Langsung Menikah

Setelah mengetahui bahwa ibunda menyukai teman yang sedang dekat dengannya itu, Rizky Billar buka suara. Ia menjelaskan bahwa gadis cantik itu memang orang yang baik.

Ia pun menyampaikan jika dirinya tidak mau berpacaran, tetapi ia ingin langsung menikah jika sudah menemukan perempuan yang tepat untuk dijadikan istri. Apakah itu Lesty?

Nah, sudah ada di depan mata perempuan yang dimaksud ini bukan? Jadi tunggu apalagi ya? Barangkali masih memerlukan waktu untuk mengenal lebih dekat lagi satu sama lain.

Setelah mengenal lebih dalam, mereka dapat menentukan seberapa kecocokan yang dimiliki. Akankah mereka lanjut melangkah ke hubungan yang serius atau segera meresmikan hubungannya dengan menikah?

Pasti tidak sabar mendengar kabar gembira itu ya. Yang bisa dilakukan adalah mendoakan yang terbaik untuk keduanya agar sama-sama bisa memantapkan hati dan nyaman.

Perihal cinta, biar mereka berdua yang merasakan. Dukung saja ya apa pun yang mereka pilih. Itu tentu yang terbaik.

Di samping itu, kejelasan yang tak kunjung diberikan dua artis ini, membuat para netizen heboh dan bertanya-tanya. Kalau memang tidak ada yang special mengapa keduanya menganggap seolah satu sama lain adalah orang yang istimewa?

Netizen semakin gempar untuk menjodoh-jodohkan mereka. Sebab, dua sejoli ini dinilai sangat cocok ketika bersanding bersama. Mereka berharap agar pasangan ini segera melangkah ke jenjang yang lebih serius, bukan hanya main-main semata.

Agenda Duet Bareng Rizky Billar dan Lesty Kejora

Dikabarkan dua sejoli ini akan membuat project duet bersama. Hal ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Keduanya yang sama-sama memiliki suara emas yang khas tentu akan semakin bagus jika dikombinasikan. Terlebih, keromantisan yang ada di antara mereka akan semakin tercipta melalui project ini.

Para fans berharap semoga ini bukan hanya sekedar wacana, semoga dapat terealisasi. Bayangkan mendengarkan merdu suara mereka. Wah, pasti baper deh mendengarnya.

Bahkan mungkin tidak hanya didengar, tetapi dirasakan secara mendalam makna yang terkandung dalam lirik lagu yang tercipta.

Penggemar pasangan ini selalu memberi dukungan atas semua yang akan mereka lakukan. Tenang, pasti pasangan ini tidak akan mengecewakan. Ditunggu saja ya karya terbarunya.

Fans Leslar Mendukung Penuh

Fans Leslar Mendukung Penuh
Fans Leslar Mendukung Penuh

Leslar, singkatan nama Lesty dan Billar yang diberikan oleh para fans. Mereka mendukung penuh hubungan keduanya.

Single terbaru masing-masing yang telah diluncurkan membuat harapan para penggemar agar keduanya segera merilis single duet semakin mengembang.

Bukan hal yang mustahil jika single yang diharap-harapkan itu akan benar-benar diluncurkan. Tinggal menunggu waktu saja ya sepertinya. Jadi, tetap berikan yang terbaik untuk pasangan ini ya. Semoga hubungan mereka diberi kelancaran hingga saatnya tiba, juga agar project-project yang direncanakan akan berhasil.

To Top