Entertainment

Idap Hipotiroidisme, Baekhyun EXO Akan Bertugas Di Layanan Publik Dalam Wamil-nya

Idap Hipotiroidisme, Baekhyun EXO Akan Bertugas Di Layanan Publik Dalam Wamil-nya

Baekhyun EXO belakangan ini menjadi sorotan setelah berita wajib militernya terkonfirmasi. Sebelumnya, ia dilaporkan akan mendaftar ke pusat pelatihan tentara bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yaitu 6 Mei 2021.

Usai kabar tersebut mencuat, nama Baekhyun pun menjadi trending topik Twitter, namun kabar terbaru baru saja diungkap oleh Dispatch. Pemilik nama Byun Baekhyun itu ternyata mengidap hipotiroidisme yang akan membuatnya bertugas di agen layanan publik.

Setelah Dispatch menguak informasi tersebut, akhirnya banyak penggemar yang mulai mempertanyakan apakah informasi medis pribadi dapat diungkap kepada publik. Baekhyun pun memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya.

Ternyata ia telah memberitahu tentang kondisinya kepada Dispatch secara pribadi dan mengizinkannya untuk mengungkapkan kepada publik. Selain itu, untuk menenangkan para penggemarnya, Baekhyun EXO juga menulis sebuah pesan menyentuh dalam sebuah surat melalui aplikasi Dear U. Bubble. Berikut adalah isi pesan Baekhyun seperti yang dilansir dari Koreaboo.

“Saya memutuskan kalau saya harus mengatakan (kondisi kesehatan), walaupun belum melakukannya hingga sekarang. Sebab banyak orang yang akan bertanya kepada ERI (EXO-L) mengenai kenapa saya melayani sebagai pekerja layanan sosial,” tulisnya.

Vokalis utama dari EXO dan Super-M itu juga mengatakan kalau ia akan terus berbahagia dan positif dalam hidup serta meminta penggemarnya untuk tidak merasa khawatir.

Lihat Juga: Baekhyun EXO, Lirik Lagu Candy Mencapai Rekor

Ia juga dengan menyentuh mengungkapkan kalau dirinya telah memutuskan untuk tetap melanjutkan debutnya terlepas dari kondisi medis yang diidapnya, saat dirinya masih berusia 20 tahun.

“Debut saya bersama EXO hampir dibatalkan karena hipotiroidisme ini. Walaupun pasti terdapat banyak masa sulit saat saya memikirkan tentang bagaimana Baekhyun yang berumur 20 tahun berkata tanpa ragu,” ungkapnya.

Ia mengatakan karena keinginannya untuk debut bersama EXO, dirinya bahkan tidak peduli jika akhirnya pingsan dan mati di atas panggung.

“Saya ingin menepati janji ini untuk diri saya sendiri dan walaupun ada saat-saat sulit, itu sangat menyenangkan dan bahagia. Hingga saya melupakan (kondisi medis) dan tak ingin membuatnya jelas. Saya juga berencana untuk terus bahagia di masa depan! Sebab saya merupakan orang yang lebih kuat dan penuh energi daripada apa yang anda pikirkan!” lanjutnya.

Baekhyun EXO meminta para penggemarnya untuk tidak merasa khawatir. Bahkan jika wajahnya terlihat bengkak atau sesuatu di masa depan, ia ingin, para penggemar akan berpikir bahwa itu merupakan suatu hal yang lucu.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top