Entertainment

Deretan Idol K-Pop Yang Akan Comeback Di Bulan Maret 2021

idol K-pop comeback

This post is also available in: English

Di bulan Februari ini, penggemar K-pop disuguhkan beberapa idol K-pop yang telah comeback dengan single terbaru mereka seperti Shinee, BTS, GOT7, Chungha, L Infinite dan masih banyak lagi. Comeback mereka ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya. Namun, tidak semua idol K-pop comeback di bulan ini. Ada juga beberapa idol k-pop yang kemungkinan akan comeback di lain waktu.

Seperti halnya di bulan Maret 2021 nanti, kabarnya akan ada beberapa idol K-Pop yang comeback dengan single terbarunya, bahkan jadwal comeback-nya pun telah diumumkan. Kira-kira siapa saja idol K-pop yang comeback di bulan Maret 2021? Yuk simak baik-baik ulasannya! Siapa tahu salah satu idol-idol K-Pop di bawah ini merupakan idola kalian.

ATEEZ

ATEEZ
Foto album terbaru ATEEZ

Di awal bulan Maret 2021 nanti, penggemar K-pop akan disambut dengan comeback dari grup idol bernama ATEEZ. Grup yang debut pada tahun 2018 ini akan comeback pada tanggal 1 Maret 2021 dengan album terbarunya yang berjudul ZERO:FEVER Part. 2. Penggemar ATEEZ, sudah siapkah kalian?

IKON

IKON
Foto single terbaru IKON berjudul Why Why Why

Grup idol selanjutnya yang akan comeback di bulan Maret 2021 adalah IKON. Sebelumnya, IKON telah merilis mini album ketiga pada 6 Februari 2021 lalu. Nah, tanggal 3 Maret 2021 nanti, IKON kembali comeback dengan single berjudul Why Why Why pada 3 Maret 2021. Siap-siap untuk para IKONIC di seluruh dunia.

Rain

Rain
Foto Rain dan Chungha

Tidak hanya IKON, penyanyi Rain juga akan comeback di tanggal 3 Maret 2021. Dalam comeback nanti, Rain akan merilis album baru berjudul Why Don’t We. Di lagu utama dari album ini nantinya Rain akan berkolaborasi dengan Chungha.

Monsta X

Monsta X
Foto Monsta X

Selanjunya, ada Monsta X yang akan comeback pada tanggal 10 Maret 2021 mendatang. Grup yang bernaung di Starship entertainment ini akan merilis single Jepang berjudul Wanted. Sebelumnya, pada tanggal 19 februari 2021 lalu, salah satu membernya yang bernama I.M telah merilis album mini digital berjudul Duality untuk debut solonya.

DPR Ian

DPR Ian
Foto DPR IAN

Idol K-pop selanjutnya yang akan comeback di bulan Maret 2021 adalah DPR Ian. Pria ganteng ini merupakan mantan leader grup C-Clown. Rencananya, dia akan merilis album pertamanya pada 12 Maret 2021. Meskipun belum rilis, albumnya sudah bisa di pre-order loh. Namun, khusus untuk penggemar dari Amerika Serikat dan Internasional.

Super Junior

Super Junior
Foto Super Junior

Sebelumnya, Super Junior dijadwalkan comeback pada bulan Desember 2020 dengan merilis album berjudul The Renaissance, namun diundur dan dijadwalkan akan comeback pada tanggal 16 Februari 2021 lalu. Faktanya, grup yang dinaungi SM Entertainment tersebut kembali menunda comeback mereka hingga 16 Maret 2021 mendatang. Para ElF, sebutan penggemar Super Junior harus ekstra sabar ya hingga mereka kembali ke panggung musik K-pop.

Treasure

Treasure
Foto Treasure

Treasure dijadwalkan akan comeback ke panggung musik K-pop pada akhir bulan Maret, tepatnya pada 31 Maret 2021. Grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut akan comeback dengan merilis album Jepang berjudul The First Step: Treasure Effect. Album tersebut akan berisi 13 lagu yang sama dengan album penuh pertama mereka, namun dibuat versi Jepang.

Pentagon

Pentagon

Kali ini datang dari grup bernama Pentagon yang juga akan comeback di bulan Maret mendatang. Saat ini, mereka tengah melakukan persiapan jelang comeback, bahkan musik video untuk lagu baru mereka pun sudah selesai direkam. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Pentagon.

Dari ulasan di atas, kira-kira apakah idola kalian masuk ke dalam daftar idol K-pop yang comeback di bulan Maret 2021? Jika iya, pasti menyenangkan sekali ya bisa melihat idola kembali ke panggung musik K-pop.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top