Entertainment

Idol SM Entertainment, Lucas WayV Terseret Skandal Kencan

Lucas WayV Terseret Skandal Kencan

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan dugaan skandal kencan Lucas WayV di Twitter. Sementara media Korea Selatan telah melaporkan masalah yang melibatkan salah satu idol SM Entertainment itu, namun agensi belum memberikan rilis resmi apapun.

Baru-baru ini Lucas WayV terseret dalam dugaan skandal kencan di Twitter. Sementara media Korea telah melaporkan masalah yang melibatkan idol SM Entertainment itu, agensi belum merilis pernyataan apapun.

Pada Senin, (23/8/2021) malam, skandal kencan Lucas mulai merebak. Namun bukti dari skandal dengan cepat dibantah setelah para penggemar berhasil menemukan sumber untuk menampik dugaan bukti kencan tersebut.

Penggemar yang mengaku sebagai mantan kekasih Lucas WayV mengatakan bahwa setelah putus, sang idol masih akan meminta dirinya untuk bertemu. Ia akan mengunjunginya di hotel maupun rumahnya dan meminta dirinya untuk membayar semua tagihan.

Lihat Juga: Selamat! Joy Dan Crush Resmi Berpacaran

Penggemar juga mengatakan bahwa selama keduanya berkencan, kerap memintanya untuk membayar semua tagihan, termasuk rokok. Alasannya karena Lucas akan ketahuan sebagai idol jika menggunakan kartunya.

Selain itu, ia juga mengklaim Lucas kerap meminta dibelikan barang-barang mewah dan dibookingkan hotel yang ingin dikunjungi. Ia menyebut Lucas tidak mau menerima hadiah apapun selain rumah atau mobil.

Tetapi penggemar lain berhasil menemukan ‘bukti’ bahwa pernyataan tersebut tidak benar. Pertama, mereka mengatakan bukti “obrolan suara” Lucas disatukan dari pesan suara Bubble yang telah dikirim sebelumnya. Seorang penggemar telah memberikan audio dari salah satu pesan suara Bubble yang asli.

Sementara itu, Lucas bersama boy group-nya WayV baru merilis lagu baru pada 23 Juni lalu berjudul “Everytime”. Lagu tersebut dirilis sebagai bagian dari album tema drama Tiongkok “Falling Into Your Smile”. Sementara comeback terakhir mereka pada 10 Maret lalu dengan “Kick Back”.

Tentu saja skandal kencan Lucas WayV langsung viral di media sosial. Meskipun penggemar berhasil menemukan bahwa tuduhan tersebut palsu, namun media belum puas karena SM Entertainment belum juga merilis pernyataan resmi. Walaupun media setempat telah menanyakan masalah ini kepada pihak agensi, namun SM belum memberikan tanggapan dan memilih untuk bungkam.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top