Entertainment

Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Kekerasan

Iko Uwais

Kepolisian resor (Polres) Metro Bekasi Kota mengonfirmasi kasus pemukulan yang dilakukan oleh aktor Iko Uwais. Kasie Humas Polres Metro Bekasi kota Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari menuturkan bahwa pihaknya telah menerima laporan soal dugaan kasus kekerasan tersebut.

“Untuk Polres Metro Bekasi Kota, menerima laporan oleh saudara R (korban) terkait melakukan kekerasan di muka umum,” kata Erna di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (13/6/2022).

Dia mengatakan bahwa kepolisian saat ini bakal mendalami dan menindaklanjuti dugaan kekerasan yang dilakukan oleh aktor laga itu.

Kronologi Kasus Kekerasan Iko Uwais

Polisi menyebut kasus ini bermula saat Iko yang tidak terima ditagih bayaran desain interior.

“Kronologi singkatnya, awalnya ini Saudara Iko Uwais ini menggunakan jasa desain interior milik korban untuk membangun rumahnya di Cibubur,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada wartawan, Senin (13/6/2022).

Kata Zulpan, Iko telah membayar setengah dari jumlah total yang harus dibayarkan. Kemudian, korban atas nama Rudi mengirim invoice sisa pembayaran kepada Iko.

Lihat Juga: Putra Siregar dan Rico Valentino Ditangkap Atas Dugaan Pengeroyokan

“Kemudian, dengan perjanjian dengan nominal tertentu baru dibayar setengahnya. Setelah itu, ini (Iko Uwais) ditagih oleh korban. Korbannya, artinya orang yang bekerja di desain interior rumahnya itu. Ditagih dengan mengirimkan invoice melalui WA,” sambung dia.

Tetapi WhatsApp tagihan sisa pembayaran tersebut tidak direspons oleh Iko. Hingga akhirnya pada Sabut (11/6/2022), Iko Uwais memanggil Rudi dan terjadilah cekcok yang berujung pengeroyokan.

“Terjadi cekcok mulut, terlapor mengeroyok korban,” kata Zulpan.

Terkait pemanggilan klarifikasi Iko Uwais, Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Polisi Ivan Adhitira mengatakan masih menunggu para saksi. Ivan menjelaskan Iko akan dipanggil setelah polisi memeriksa saksi-saksi.

“Nanti, kita panggil saksi-saksi dulu semuanya. Yang jelas peristiwa itu ada, laporan kita terima hari Minggu, diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku, semua saksi-saksi yang ada saat itu akan mintai klarifikasi,” jelasnya.


Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 − 10 =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top