Entertainment

Ikuti Jung Ho Yeon, Jennie BLACKPINK Debut Akting di Hollywood

Jennie BLACKPINK Debut Akting

Jennie BLACKPINK bakal membintangi serial HBO, The Idol. Anggota girl group BLACKPINK itu debut di perfilman Hollywood mengikuti jejak sang sahabat, Jung Ho Yeon. Lalu, bagaimana perasaan Jennie?

Serial Hollywood satu ini digarap oleh teman dekat Jennie, The Weeknd yang merupakan pemeran utama dalam The Idol. Selain itu, para penggemar juga akan melihat penampilan penyanyi Troye Sivan hingga putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp.

Perasaan Jennie BLACKPINK Debut Akting

Baru-baru ini, Jennie membagikan perasaannya saat membintangi serial perdananya. Seperti diketahui, The Idol akan menjadi debut akting mantan pacar Kai EXO itu.

“Setelah membaca skenario, aku pikir ceritanya sangat menarik dan aku ingin menjadi bagian dari serial ini. Aku antusias dan aku akan melakukan yang terbaik, jadi aku harap semua orang akan menikmatinya,” kata Jennie BLACKPINK seperti melansir allkpop.

Lihat Juga: Dispatch Kabarkan G-Dragon Dan Jennie BLACKPINK Berpacaran

The Idol sendiri mengisahkan tentang seorang penyanyi perempuan yang tengah naik daun dan berpacaran dengan seorang pemilik klub di Los Angeles, Amerika Serikat. Tapi ternyata pria tersebut adalah pemimpin sebuah sekte rahasia. Jennie dikabarkan bakal memerankan karakter biseksual yang bergabung dengan sekte rahasia itu.

Ikuti Jejak Jung Ho Yeon

Pemilik nama lahir Jennie Kim itu mengikuti jejak sang sahabat, Jung Ho Yeon, yang populer berkat serial Korea Netflix, Squid Game.

Menyusul kepopulerannya, Jung Ho Yeon kemudian digaet sebagai salah satu pemain utama di film Hollywood karya BBC, The Governesses. Seperti Jenny, dalam film tersebut Jung Ho Yeon juga tampil bersama Lily-Rose Depp.

Saat ini Jenny sudah menyelesaikan syuting serialnya. Terbaru, ia bersama BLACKPINK baru saja merilis lagu terbarunya pada Jumat (29/7/2022).

Grup yang kini berada di bawah naungan YG Entertainment itu melakukan kolaborasi dengan PUBG Mobile untuk merilis lagu ‘Ready to Love’. Sehingga para penggemar akan melihat Jennie BLACKPINK cs dalam versi avatar dalam musik video tersebut.

Setelah itu, BLACKPINK dijadwalkan menggelar konser virtual ‘BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 In-Game Concert: THE VIRTUAL’ yang bisa disaksikan penggemar mancanegara pada 30-31 Juli 2022 lewat aplikasi PUBG Mobile.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty − four =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top