Entertainment

Ini Dia Rebecca Jane, Wanita Yang Dimintai Foto Bugil Oleh Michael Owen

Ini Dia Rebecca Jane, Wanita Yang Dimintai Foto Bugil Oleh Michael Owen

Pemain sepak bola Inggris Michael Owen kini tengah tersandung masalah pelecehan seksual. Baru-baru ini diketahui bahwa ia sering menggoda seorang perempuan bernama Rebecca Jane. Pria yang telah menikah itu meminta foto seksi Rebecca, lalu siapakah Rebecca Jane yang sepertinya membuat Owen penasaran?

Seorang Bintang Reality Show Dan Memiliki Perusahaan Detektif

Seperti dilansir dari The Sun Michae Owen kabarnya telah mengirimi Rebecca ratusan pesan menggoda melalui  Twitter dan meminta foto  tanpa busana ke Rebecca. Wanita cantik itu merupakan seorang bintang reality show Big Brother 2017. Dalam kontes tersebut, Rebecca cukup sensasional, bahkan ia juga bertengkar dengan penghuni rumah lainnya.

Selain itu, perempuan 34 tahun tersebut juga memiliki perusahaan investigasi semacam detektif bernama The Lady Detective Agency. Ia membangun perusahaannya tersebut pada 2009 silam. Rebecca Jane mendirikan perusahaan investigasi tersebut usai diselingkuhi oleh suaminya. Tak tanggung-tanggung mantan suami Rebecca melakukan perselingkuhan dengan 6 wanita sekaligus ketika ia sedang mengandung.

Rebecca Jane Bersikap Ramah Ke Michael Owen

Dalam laporan Sunday Mirror, Rebecca menanggapi godaan dari pemain sepak bola legendaris itu. Rebecca juga sempat mengirimkan foto seksinya kepada Owen. Kemudian pemain sepak bola berusia 41 tahun itu pun kembali meminta foto dirinya tanpa busana. Tidak sedikit, kabarnya Owen meminta 20 foto sekaligus.

Hingga kini Owen belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar miring tersebut. Setelah pensiun pada 2013 lalu, ia kini lebih banyak bekerja sebagai pundit sepak bola.

Dalam buku autobiografi berjudul ‘Rebot – My Life, My Time’, ia mengungkapkan hampir bercerai dengan istrinya, Louise Bonsall pada 2014. Mantan pemain Stoke City itu juga sempat merasa frustasi setelah pensiun dan berdampak pada hubungannya bersama sang istri.

Michael Owen sendiri adalah salah satu pemain legenda di timnas Inggris. Ia mengawali karier profesionalnya pada 1996 bersama Liverpool. Kemudian, pada 2004 ia direkrut oleh Real Madrid. Namun cedera membuat karier sepak bolanya turun drastis. Usai membela Newcastle Unites dan Manchester United, Owen pensiun pada 2013 bersama Stoke City.

To Top