Entertainment

Ini Kesan Chung Ha Pada Rich Brian

Kesan Chung Ha Pada Rich Brian

This post is also available in: English

Solois asal Korea Selatan, Chung Ha baru-baru ini menceritakan pengalaman syutingnya bersama Rich Brian dalam podcast DIVE Studios. Penyanyi cantik tersebut mengungkapkan kesannya terhadap rich Brian kepada Host podcast tersebut, yaitu Eric Nam. Chung Ha memuji Rich Brian sebagai seorang pria yang lucu dan juga menyenangkan.

Duet Chung Ha Dan Rich Brian

Duet Chung Ha Dan Rich Brian
Duet Chung Ha Dan Rich Brian

Sebelumnya, diketahui bahwa Chung Ha dan Rich Brian pernah melakukan kolaborasi dalam sebuah lagu berjudul “These Nights”. Chung Ha mengatakan bahwa Brian adalah orang yang baik dan lucu serta rekan kerja yang baik.

Pelantun “Dream of You” ini juga bercerita tentang salah satu momen menarik ketika tengah syuting. Dimana CEO 88rising yaitu Sean memintanya untuk menari di motor. Ia juga mengatakan bahwa pembuatan video music tersebut dilakukan di Indonesia, yang merupakan negara asal Rich Brian. Baginya, momen pengambilan video klip di Indonesia dengan sutradara Amerika tersebut menjadi momen yang tidak bisa ia lupakan dalam hidupnya.

Setelah duetnya dengan Rich Brian tersebut sukses, Chung Ha juga bergabung bersama label 88rising untuk melebarnya kariernya di dunia Internasional. Ia juga menjadi artis K-Pop pertama yang bergabung bersama label tersebut. Sebagai langkah awal bergabung bersama industri musik internasional, id merilis sebuah single bahasa Inggris bertajuk “Dream of You”. Lagu tersebut sukses ia nyanyikan bersama DJ Fadil El Ghoul atau yang lebih dikenal R3HAB.

Fakta Menarik Rich Brian

Fakta Menarik Rich Brian
Fakta Menarik Rich Brian

Namanya kini dikenal hingga seluruh dunia, namun siapa sangka jika ia memulai debutnya sebagai penyanyi rap sejak usia yang masih belia. Berikut ini fakta menarik tentang Brian Imanuel Soewarno yang sayang untuk dilewatkan.

Berkarier Di Amerika Serikat Sejak Umur 17 Tahun

Di umurnya yang masih sangat belia ini ia telah bergabung bersama dunia entertainment. Rich Brian berangkat ke Amerika Serikat untuk bergabung bersama 88rising untuk berkarier di bidang musik. Walaupun harus bersaing dengan ratusan rapper terbaik dan berkualitas tinggi. Namun, ia membuktikan bahwa dirinya juga mampu diterima di panggung internasional. Bahkan, saat ini tiket konsernya selalu ludes dibeli para penggemarnya.

Menjadi Diri Sendiri

Salah satu yang paling sulit diterima oleh dunia hiburan adalah menjadi diri sendiri yang mampu diterima oleh banyak orang. Brian Imanuel mempunyai talenta dan gayanya sendiri yang khas pada musiknya. Hal ini juga masih dipertahankannya loh, bahkan ia terlihat makin berkembang.

Menjaga Kulitas Tetap Prioritas

Menjadi seorang tapper terkenal, tentu tidak hanya memiliki banya penggemar, tapi juga haters. Mungkin, banyak orang yang menyayangkan lirik yang dibuat oleh Brian berisi kata-kata kasar. Apalagi, setelah Presiden Joko Widodo mengundangnya ke Istana Negara. Namun sepertinya Brian tidak mengambil pusing hal itu, ia justru membuktikan bahwa karyanya berkualitas. Sebagai bukti, ia berhasil ditampilkan dalam salah satu LED di Times Square, Amerika Serikat.

Lepas dari kontroversinya dan pro kontra apakah sosok Rich Brian patut dijadikan role model oleh anak muda ataukah tidak. Namun, kita perlu setuju kalau karya-karyanya adalah salah satu yang terbaik di dunia. Selain itu, lagu rap memang memiliki seperti itu, lagu rap biasnaya memiliki ritme dan flow yang unik dan tentu menjadi ciri khasnya sendiri.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top