Entertainment

Ini Klarifikasi Atas Penggrebekan Rumah Tessa Kaunang

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang mengaku terkejut adanya penggerebekan di rumahnya, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/1) pukul 05.00 WIB. Lebih mengejutkan lagi, tindakan tersebut dilakukan oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Terkait kejadian itu, Tessa Kaunang membantah tuduhan membawa kekasih menginap di rumahnya, seperti apa yang dituduhkan.

“Sudah terbukti bahwa dugaan itu salah. Jadi jangan ganggu saya lagi,” kata Tessa Kaunang di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1).

Pemain sinetron itu menambahkan, meski telah memiliki pacar, namun laki-laki tersebut tidak pernah menginap di rumahnya.

“Saya memang punya pacar, wajar datang. Saya shooting sampai subuh. Pacar saya selama enggak tugas memang sering menemani saya, anterin jemput saya. Wajar kalau kami pulang subuh karena kerjaan saya selesai subuh dan akhirnya pacar saya pulangnya juga subuh,” jelas Tessa Kaunang.

Dalam kesempatan yang sama, Tessa menyampaikan kekesalan dengan tindakan yang dilakukan Sandy. Menurutnya penggerebekan ini sudah di luar batas dan terlalu mencampuri urusan pribadinya. Apalagi sekarang mereka sudah tidak lagi berstatus suami istri.

“Saya juga tidak pernah mencampuri urusan pribadi dia. Saya punya urusan pribadi entah itu saya dijemput pacar, atau pacar antar saya pulang, itu urusan saya. Saya tidak melakukan hal-hal yang enggak benar,” imbuhnya.

Seperti diketahui, diduga membawa seorang pria ke dalam rumahnya, warga menggerebek rumah Tessa Kaunang pada Sabtu (27/1) pukul 05.00 WIB.

“Jadi ada laporan dari warga, beliau mantan istrinya sering memasukkan laki-laki ke dalam rumah yang berinisial R. Itu ada laporan juga dari security rumah,” kata kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firdaus Wibowo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (27/1).

Firdaus menjelaskan bahwa penggerebekan itu rencananya dilakukan warga sekitar pukul 03.00 WIB, dini hari. Hal itu diketahui dari rekan Sandy yang kebetulan tinggal dilingkungan sekitar rumah Tessa Kaunang.

Setelah dapat kabar, lanjutnya, Sandy langsung menghubungi dirinya untuk dilakukan pendampingan. Hingga akhirnya, dia menyarankan warga untuk melaporkan ke kepolisian terlebih dahulu.

“Sandy ikut dalam penggerebekan karena khawatir dengan anaknya yang masih diasuh Tessa Kaunang,” ungkap Firdaus.

Firdaus melanjutkan, penggerebekan akhirnya dilakukan sekitar pukul 05.00 WIB, setelah melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Tetapi, tidak didapati pria berinisial R yang diduga kekasih Tessa Kaunang tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top