Entertainment

Ini Variety Show Baru Jelang Comeback NCT Dream

Ini Variety Show Baru Jelang Comeback NCT Dream

This post is also available in: English

Jelang comeback NCT Dream, tujuh member boyband tersebut akan menyapa fans melalui variety show terbaru yang pasti sudah para fans nantikan. Judul acara tersebut adalah Chillin’ in the DREAM. Melalui acara tersebut, Mark Lee dan kawan-kawan akan berlibur untuk kali pertama sebagai orang dewasa.

Variety Show Chillin’ in The DREAM Abadikan Liburan 7 Member Menyambut Comeback NCT Dream

Variety Show Chillin' in The DREAM Abadikan Liburan 7 Member Menyambut Comeback NCT Dream
Variety Show Chillin’ in The DREAM Abadikan Liburan 7 Member Menyambut Comeback NCT Dream

Di Korea Selatan, usia 20 tahun merupakan usia dewasa yang resmi diakui negara. Sedangkan Jisung, yang merupakan member termuda NCT Dream tahun ini resmi berusia 20 tahun.

Melalui variety show Chillin’ in the DREAM, tujuh member NCT Dream akan bersantai serta menikmati kuliner lezat ketika mereka berwisata bersama. Dalam acara tersebut, mereka juga akan membagikan percakapan dari hati ke hati menjelang comeback NCT Dream.

Variety show Chillin’ in the DREAM mulai tayang 17 April 2021, tepatnya pukul 20.00 KST. Program tersebut akan merilis episode baru tiap 4 hari sekali melalui official channel YouTube NCT DREAM. Sejauh ini, variety show tersebut hanya terdiri 6 episode.

Sementara itu, NCT Dream rencananya merilis album. Judulnya yaitu ‘Hot Sauce’, 10 Mei mendatang. Ini adalah album penuh perdana dari boygroup SM Entertainment itu sejak terbentuk 5 tahun lalu.

SM Entertainment Beri Konfirmasi Terkait Comeback NCT Dream

Kabar baik bagi para fans NCT. Unit NCT Dream dipastikan sedang menyiapkan album comeback mereka.

Pada 23 Maret 2021, portal berita mengabarkan grup Kpop itu tengah ada dalam proses persiapan untuk comeback NCT Dream bulan depan. Menanggapi berita itu, SM Entertainment segera buka suara.

Comeback NCT Dream tengah dalam proses persiapan, dimana album terbaru yang ditargetkan rilis bulan April. Hal tersebut disampaikan oleh agensi SM Entertainment pada media.

Ini akan menjadi comeback perdana NCT Dream setelah terakhir rilis album April 2020. Seperti comeback pada tahun lalu, NCT Dream tetap akan diperkuat oleh Mark. Mark sempat graduate setelah merilis We Go Up, September 2018 silam.

Habis Merayakan Ulang Tahun NCT, Ini Fakta Menarik Seputar Boygroup Asuhan SM Entertainment Tersebut

Habis Merayakan Ulang Tahun NCT, Ini Fakta Menarik Seputar Boygroup Asuhan SM Entertainment Tersebut
Habis Merayakan Ulang Tahun NCT, Ini Fakta Menarik Seputar Boygroup Asuhan SM Entertainment Tersebut

Tanggal 9 April adalah hari istimewa grup Kpop NCT. Sejak 8 April malam, tagar #HappyNCTDay berhasil masuk ke jajaran trending topic di media sosial Twitter.

Karena pada 9 April lalu, NCTzen tengah memperingati 5 tahun boygroup tersebut mewarnai industri musik di Korea. Jika Anda belum mengenal NCT, mereka merupakan salah satu grup asuhan SM Entertainment. NCT terkenal mempunyai banyak sub unit, di mana setiap sub-unitnya memiliki anggota serta ciri khas yang berbeda.

Tahun 2021 ini, comeback NCT Dream akan digelar. Nah, untuk Anda yang masih merasa asing, simak deretan fakta menarik grup NCT.

1. Berawal dari Berbagai Ajang Audisi

Sebelum debutnya di industri musik Korea, para member NCT yang bergabung dengan grup asuhan SM Entertainment ini melalui cara yang berbeda. Ada yang lewat recruitment dari berbagai audisi hingga akhirnya bergabung bersama agensi lewat SM Global Audition. Ada pula yang mengikuti rekrutmen di jalanan, rekomendasi pribadi, maupun acara hiburan yang diadakan komunitas.

Berbagai audisi yang diselenggarakan SM Entertainment tersebut, ternyata sengaja dilakukan agar dapat menjalankan proyek besar. Proyek tersebut tengah dipersiapkan oleh sang CEO agensi, Lee So Man. So Man ingin membentuk grup vokal pria baru yang debut di berbagai negara. Proyek tersebut diberi nama SMTOWN: Neo Culture Technology 2016.

2. Terkenal Sejak Masih Ikut Program SM Rookies

Sebelum mereka dikenal sebagai member NCT, beberapa membernya telah lebih dulu tenar melalui program SM Rookies. Melalui program ini, SM Entertainment memperkenalkan beberapa orang trainee yang paling potensial untuk debut menjadi idol SM.

Beberapa member tersebut adalah Jeno, Jisung, Taeyong, Mark, Yuta, Ten, dan Donghyuck. Selain itu, ada pulaJaehyun, Jaemin, Doyoung, Kun, Taeil, serta Winwin.

3. Debut dengan Jumlah Member Terbanyak

Pada tahun 2016, SM Entertainment akhirnya sukses mendebutkan grup NCT yang beranggotakan 21 member. Member tersebut berasal dari berbagai negara di seluruh dunia. Mulai dari Korea, Macau, Jerman, Jepang, Hongkong, Amerika serta masih banyak lagi.

4. Posisi Setiap Membernya Selalu Berubah

Satu hal yang bikin NCT unik dan beda dari boy grup lainnya ialah posisi tiap anggotanya selalu berubah. NCT dikenal sebagai grup yang posisi leader, vocal, rap, dan maknae-nya selalu berbeda.

Hal ini terjadi sebab tiap anggotanya dapat berpindah dari sub unit satu menuju sub unit yang lainnya. Ini menjadikan posisi tersebut sewaktu-waktu dapat selalu berubah.

5. Memiliki Banyak Sub Unit

Bagi para NCTZen pasti telah mengetahui jika NCT menjadi salah satu group yang memiliki banyak sub unit. Hingga saat ini, NCT memiliki 4 sub unit yang mempunyai ciri khasnya masing-masing.

4 sub unit tersebut adalah NCT 127, NCT U, NCT Dream serta WayV yang merupakan satu-satunya sub unit berbasis di China. Dikabarkan tahun 2021 ini salah satu sub-unit tengah mempersiapkan Comeback NCT Dream.

6. Memiliki Reality Show Sendiri Menyambut Comeback NCT Dream

Memiliki Reality Show Sendiri Menyambut Comeback NCT Dream
Memiliki Reality Show Sendiri Menyambut Comeback NCT Dream

NCT juga memiliki reality show yang secara khusus ada untuk menunjukkan kesehariannya para member NCT. Reality show tersebut berjudul NCT Life. Hingga saat ini, NCT Life telah memiliki 10 season dan sejak pertama kali tayang pada 2016 lalu.

Bahkan, untuk menyambut comeback NCT Dream, dan mereka juga merilis variety show. Dan judulnya adalah Chillin’ in the DREAM.

7. Terdapat 2 Member Baru

September 2020, NCT kembali memiliki dua orang member baru yakni Shotaro dan Sungchan. Bertambahnya 2 member tersebut, membuat jumlah anggota NCT saat ini yaitu menjadi 23 orang. Nah, itu tadi beberapa fakta menarik dari boy group NCT. Jangan lupa untuk menyaksikan Chillin’ in the DREAM, ya!

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top