Entertainment

Inspiratif, Ini yang Dilakukan Kang Daniel Saat Pandemi

Inspiratif, Inilah yang Dilakukan Artis Korea Kang Daniel Saat Pandemi

Kang Daniel selalu menarik tiap perhatian di sekitarnya, mulai dari ketampanan dan karirnya sampai sejauh ini. Prestasi selalu dicetak gol olehnya, penjualan album solonya pun hingga 1 juta copy lebih.

Dahulu di kenal sebagai peserta Produce 101 Season 2 yang berhasil mendapatkan peringkat pertama di Produce 101 Season 2 dan menjadi center di grup Wanna One. Namun, ia ingin membangun dengan kedua tangannya sendiri. Terbentuklah agensi yang dia dirikan yaitu, Konnect Entertainment.

Kang Daniel Selama Pandemi Berlangsung

Peraturan ketat dalam menjaga diri dari pandemi besar membuat Kang Daniel mentaatinya dengan baik. Karena sudah sejak dulu selalu nyaman berada di rumah, membuat artis tersebut tidak kaget dan menikmati setiap waktu di rumahnya.

Kang Daniel bisa sampai kapan pun di rumah selama yang dibutuhkannya. Karena menikmati dan menjaga kesempatan besar selalu di rumah, membuat Daniel berminat ikut social experiment guna membuktikan sisi homebody dalam jati dirinya.

Beberapa rencana sudah disiapkan jika peraturan diam di dalam rumah sudah selesai, yaitu dengan mencoba skydiving.  Rencana ini adalah keinginan Daniel untuk menambah pengalaman serta mengisi hari dengan banyak mencoba.

Pencapaian Kang Daniel Dalam Penjualan Album Solo

Pencapaian Kang Daniel Dalam Penjualan Album Solo
Pencapaian Kang Daniel Dalam Penjualan Album Solo

Konnect Entertainment dalam memproses penjualan dan mendukung proses pembuatan album tersebut, akhirnya bisa mendapatkan kepuasan dan keberhasilan tinggi.

Mulai dari album ‘Color on Me’ yang terjual sebanyak 472.811 copy, lalu ‘CYAN’ meraih angka 265.101 copy, dan Magenta yang menembus 273.468 copy. Semua itu jika ditotalkan berhasil mendapatkan 1.011.380 copy, keren ya. Bahkan lagu Who U Are dapat viewers Youtube 18 juta.

Biodata dan Fakta-Fakta Kang Daniel

Bagi yang belum tahu, berikut biodata artis lengkap serta fakta-fakta tentang artis ini.

Mempunyai nama panggung Daniel dan nama marga yaitu Kang . Lelaki tampan ini berulang tahun pada 10 Desember 1996 dan berzodiak Sagitarius. Merupakan orang asli Korea dan mempunyai tinggi 180 cm, berat badan 68 kg serta golongan darah A.

Username social media yang dimilikinya, yaitu Instagram @daniel.k.here, lalu Twitter @konnect_danielk, di Youtube: KONNECT Entertainment, jika ingin mampir ke vLive: Kang Daniel, Café Daum: Kang Daniel Official, jika ingin mengunjungi situs web: http://danielk.konnectent.com/, dan terakhir memiliki nama fandom ‘DANITY’.

Fakta-fakta Kang Daniel

Pertama, ia memiliki nama asli yang sesungguhnya, yaitu Kang Euigeon. Namun dia mengganti secara hukum. Hal itu dikarenakan banyak yang susah menyebutkan nama Euigeon.

Kedua, ia merupakan anak tunggal di keluarganya. Ketiga, di Produce 101 Season 2, dia mendapatkan suara sebanyak 1.578.837 sehingga menjadi juara 1 dan mendapatkan posisi sebagai center di boyband Wanna One. Keempat, melakukan 100 push-up tiap harinya membuat bahu Daniel selebar 60 cm.

Kelima, di saat dapat waktu luang, dia akan memilih atau mencari mode dan pakaian. Gampang tertawa biarpun lelucon yang diberikan lucu, lalu suka berbicara sendiri. Jika sudah tidur, dirinya akan mendengkur paling keras di antara yang lain.

Keenam, mencetak prestasi di Guiness Book karena bisa mendapat 1 juta followers Instagram dalam waktu tersingkat dari orang-orang lainnya.

Ketujuh, pada tanggal 3 Maret 2019, Daniel memutuskan kontrak dengan LM Entertainment. Lalu, di tanggal 9 Juni 2019, dirinya berhasil membangun agensi, yaitu KONNECT Entertainment.

Kedelapan, debut pertama sebagai solois pada tanggal 25 Juli 2019 dengan single lagu ‘What Are You Up To’.

Kesembilan, Daniel mengkonfirmasikan hubunganya dengan Jihyo Twice.

Kesepuluh, perempuan idaman ia adalah orang yang lebih tua dan bisa dijadikan panutan hidupnya.

Sisi Yang Belum Semua Orang Tahu

Sisi Yang Belum Semua Orang Tahu
Sisi Yang Belum Semua Orang Tahu

Setiap orang menyimpan setiap sisi kelam dan sisi lain-lainnya. Termasuk dalam kehidupan artis ini. Berikut sisi-sisi arti terkenal sang idola sebelum menjadi artis besar:

Pertama. Sesaat waktu masih kecil, hidupnya tidak seperti anak-anak pada umumnya. Ia harus menelan kepahitan bersama Ibu tercintanya. Ayahnya meninggalkan mereka berdua di saat keadaan keuangan sedang parah.

Kesusahan ekonomi membuat Daniel harus berhenti sekolah karena tidak kuat melihat Ibunya berjuang begitu keras saat menanggung beban biaya sekolah.

Kedua. Sewaktu sekolah, dia selalu jadi bahan olokan karena postur tubuh yang gemuk, mata sipit, dan wajah yang jelek. Selalu mendapatkan ini membuat Daniel bermotivasi dan berjuang keras dalam penurunan berat badan. Akhirnya, jadilah Kang Daniel yang seperti kita lihat sekarang.

Ketiga. Berusaha keras dan rutin berlatih menari serta bernyanyi. Untuk mendapatkan suara yang bulat dan gerakan tari yang luwes perlu latihan keras dan disiplin. Ibunya pun mendukung Daniel di setiap latihannya dan berhasil menjuarai lomba di Busan waktu SMP.

Karena perjuang keras akhirnya dia direkrut oleh agensi kecil, yaitu B2N Entertainment dan MMO Entertainment.

Keempat. Memberikan yang terbaik ada pengorbanan. Daniel selalu mengutamakan high performance dalam dancenya, hal itu membuat dirinya sering mendapatkan cedera fisik. Tapi, semua dibayar karena pujian akan kehebatan dancenya diberikan dan disambut dengan meriah.

Kelima. Daniel adalah orang yang mempunyai hati yang lembut dan pribadi yang hangat. Orang-orang yang dekat dengannya bisa merasakan aura yang kuat itu. Mempunyai nilai-nilai kehidupan yang tinggi, membuat setiap orang merasa termotivasi untuk berjuang.

Menjadi Model Terkenal

Kang Daniel Menjadi Model Terkenal
Kang Daniel Menjadi Model Terkenal

Menjadi model sejak bergabung Wanna One, Daniel tetap melanjutkan job tersebut sampai sekarang. Job-job seperti jadi model majalah Elle, Marie Claire, CQ, The Star, Cosmopolitan, Instyle, dan sebagainya.

Lalu brand-brand terkenal, seperti Kissing Heart, Reebok, Louis Vuitton, Puma, dan The Spring Home, untuk menjadi brand ambassador mereka.

Kepopuleran artis satu ini tak bisa dianggap sepele. Setiap perusahaan yang menjadikan Daniel sebagai brand ambassador dan model dalam majalah, mengaku meningkatnya penjualan mereka.

Setiap perjuangan Kang Daniel dari awal hingga akhir membawanya ke dalam lingkaran yang indah dan istimewa ini.

To Top