Entertainment

Istri Ardhito Pramono Ungkap Keadaan Sang Suami Usai Ditangkap Gegara Narkoba

Istri Ardhito Pramono Ungkap Keadaan Sang Suami Usai Ditangkap Gegara Narkoba

Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia, menjenguk sang suami setelah diamankan Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba.

Ia datang bersama kuasa hukumnya, Adit, dan didampingi oleh seorang polisi untuk ke ruang Satnarkoba. Berdasarkan pantauan, setelah lebih dari satu jam menjenguk Ardhito, Jeanneta akhirnya keluar ruangan pukul 13.33 WIB. Sebelum meninggalkan lokasi, ia mengungkap bagaimana kondisi sang suami.

“Baik, baik (kondisinya),” kata istri Ardhito Pramono saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022).

Terkait apakah nantinya bintang film Dear Nathan Thank You Salma itu akan direhabilitasi, Jeanneta Sanfedila belum mengatakan apapun.

“Nanti ditunggu saja,” jawabnya singkat.

Lihat Juga: Sinopsis Film Dear Nathan Thank You Salma yang Mulai Tayang di Bioskop

Sementara itu, menurut Adit selaku kuasa hukum, pihak keluarga tidak tahu dan terkejut saat mengetahui pelantun Bitterlove itu positif narkoba.

“Tidak. Kami baru tahu. Kami juga kaget,” tutur Adit.

Untuk rehabilitasi, kuasa hukum Ardhito Pramono mengatakan pasti akan segera mengajukannya.

“Ya, Pasti (rehabilitasi). Segera (mengajukan),” ungkap Adit.

Kini, Ardhito Pramono telah dijadikan tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dari tes urine pun juga telah dinyatakan positif narkoba.

Berdasarkan rilis Polres Metro Jakarta Barat, Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol E Zulpan menyampaikan pasal-pasal yang menjerat Ardhito.

Lihat Juga: 7 Hal Tentang Naufal Samudra yang Ditangkap Kedua Kalinya Karena Narkoba

“Terkait dengan tindak pidana tersebut, penyidik telah menetapkan tersangka soal dengan Undang Undang Narkotika No 35 Pasal 127 dengan ancaman paling lama empat tahun,” terang Zulpan.

Sosok Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia

Dari akun Instagram pribadinya, diketahui istri Ardhito Pramono merupakan seorang model. Ia juga merupakan pdesainer grafis pemilik Instagram @studios.jeanne.

Walaupun telah berstatus sebagai istri, Jeanneta terlihat sangat jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan Ardhito. Terlihat unggahan terakhir dari foto Ardhito di Instagram Jeanneta pada 4 Maret 2019.

Kini, Jeanneta tergabung di Wynn Models Indonesia dengan tinggi badan 172 cm. Kabar soal dirinya telah menjadi istri Ardhito sendiri cukup mengejutkan mengingat keduanya tertutup soal kisah asmara.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top