Entertainment

“It’s Me BCL Concert” Konser Solo Bunga Citra Lesteri Digelar

BCL Its me BCL Concert

 

It’s Me BCL Concert adalah konser solo perdana Bunga Citra Lesterai. Suatu pagi dia terbangun dan mendapat ide untuk menggelar konser solo. Setelah itu perjalanan panjang nan melelahkan pun dimulai demi sebuah konser tunggal yang akan dia persembahkan sebagai hadiah spesial untuk para penggemarnya. Di akun Instagramnya, Bunga mengumumkan bahwa konser ini akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada tanggal 1 Maret 2017.

It’s Me BCL Concert Bercerita Tentang Ups and Downs Seorang BCL

Ketika diwawancari di Plaza Indonesia pada 17 Januari kemarin istri Ashraf Sinclair ini mengaku bahwa banyak orang mengetahui dan melihat dirinya hanya dari luar saja. Jadi lewat konser solo ini Bunga ingin bercerita kepada orang banyak bahwa dia juga seperti kebanyakan orang biasa yang juga mengalami ups and down dalam kehidupan dan lewat konser ini Bunga ingin bercerita tentang dirinya tentang It’s me BCL kepada banyak orang lewat lagu-lagu yang ditampilkan.

Jumpa Pers di Kuningan

Jumpa Pers di Kuningan

Persiapan Konser

Tanggal konser yang hanya tinggal menghitung hari ini tentunya persiapan sudah hampir sempurna. Lewat jumpa pers yang digelar di kawasan Kuningan, Selasa, 21 Februari kemarin Bunga mengaku bahwa saat ini persiapan sudah sangat padat, saat ini dia sedang fokus berlatih bersama band dan orkestera. Selama ini lagu-lagu yang dibawakan Bunga bernuansa ballad jadi kadang tidak memerlukan koreografi tertentu jadinya dia kurang terbiasa, tapi tidak di konser-nya kali ini, karena koreografi menjadi salah satu kunci utama agar penampilan di panggung menjadi tidak membosankan. Jadi ini adalah ketakutan sekaligus tantangan yang harus dihadapinya.

“Soalnya aku kayak dipaksa untuk ngelawan ketakutan aku sendiri dan keluar dari zona nyaman aku.” Tambahnya lagi ketika ditanya soal tantangan melakukan koreografi sambil bernyanyi.

Pihak yang Terlibat Dalam Proyek “It’s Me BCL Concert”

Pihak yang terlibat dalam konser solo perdana Bunga Citra Lesteri ini tidak main-main, demi memuaskan penggemarnya BCL menggaet Production House asal LA, Amerika yang sebelum-sebelumnya juga menggarap konser-konser untuk penyanyi-penyanyi ternama seperti Ariana Grande, Taylor Swift dan masih banyak lagi. Sementara, sebagai musik director-nya BCL akan bekerja sama dengan Andi Rianto dan Megenta Orchestra. Tak sampai disitu, nama-nama sperti Yovie Widianto, Pas Band, Ariel NOAH, DJ Dipha Barus, dan Ari Lasso bahkan kabarnya, Christian Bautista juga akan ikut ambil bagian dalam konser bertajuk It’s Me BCL Concert ini.

Andi Rianto Sebagai Music Director

Andi Rianto Sebagai Music Director

Reza Rahadian Juga Ambil Bagian

Reza Rahadian yang merupakan teman main BCL dalam Habibie dan Ainun juga akan ambil bagian dalam konser ini walaupun Reza bukan musisi. Saat jumpa pers bersama BCL di Kuningan, Reza juga hadir, tapi ketika ditanya soal perannya di konser solo perdana BCL ini Reza enggan banyak berkomentar. Namun demikian dia menjelaskan bahwa perannya lebih seperti support kepada seorang sahabat. Selain itu Presiden RI ke-3 BJ Habibie juga dikabarkan akan turut terlibat dalam konser ini. Perannya apa? Saksikan saja langsung nanti.

BCL Saat Jumpa Pers di Kuningan

BCL Saat Jumpa Pers di Kuningan

Karena ini konser perdana seorang Bunga Citra Lestari, BCL mengatakan bahwa konser ini tidak hanya tentang penampilannya saja tapi dia juga ingin mempersembahkan keseluruhan konser yang tentunya penuh dengan kejutan-kejutan di panggung yang akan menghibur para penggemarnya, sebuah konser yang jujur bercerita tentang perjalanan karir dan hidup seorang Bunga Citra Lesteri. So, jangan lewatkan untuk menjadi bagian dari konser apik ini. Untuk tiket kamu bisa memilih Tribun B dengan kisaran harga Rp. 300.000 – Rp. 350.000, Tribun A Rp. 500.000, Gold Rp. 1.250.000 dan untuk kelas Diamond Rp. 1.750.000.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top