Entertainment

Jackson Wang: Ini Alasan Tak Promosi Solo di Korea

Usai Beralih ke Team Wang, Jackson Wang Ungkap Alasan Tak Pernah Promosi Solo Di Korea

This post is also available in: English

Jackson Wang sempat hadir dan menyapa penggemar GOT7 dalam talk show di program podcast “Get Real” yang diselenggarakan oleh Dive Studio. Pada kesempatan tersebut, Jackson sebagai bintang tamu berbicara tentang berbagai topik.

Namun penuturan Jackson tentang ia yang tidak pernah promosi solo Korea cukup menarik perhatian banyak netizen. Meskipun sudah banyak merilis lagu solo, namun Jackson belum boleh melakukannya oleh JYP Entertaiment untuk promosi Korea.

Jackson Wang: Inilah Alasan Tak Promosi Korea

“Aku bisa bekerja sebagai solois pada negara manapun, kecuali Korea. Itulah kesepakatannya. Karena kontrak sekarang sudah berakhir, aku mencoba membawa semuanya kembali ke sini (Korea).” Ungkap Jackson.

Ia saat itu belum boleh untuk mempromosikan solonya Korea karena kontrak dengan agensi lamanya, JYP Entertaiment.

Penyanyi asal HongKong tersebut menjadi anggota GOT7 pertama yang mengkonfirmasi tentang berita pemberhentian kontrak grup tersebut dengan JYP. Ketujuh member GOT7 tersebut dikabarkan sudah tidak memperpanjang kontrak dengan pihak JYD Entertaiment. Mereka semua telah meninggalkan agensi JYD dan berncana mengikuti jalur karier masing-masing.

Pada kesempatan di talk show tersebut, Jackson Wang juga berbicara tentang rencana grup mereka di masa depan. Jackson berencana untuk mempromosikan solonya di Korea tahun ini.

“Aku mulai bekerja di Korea tahun ini. Kami baru saja menyelesaikan kontrak kami dengan JYP Entertaiment,”

Penyanyi berusia 26 tahun ini menjelaskan bahwa pada tahun ini mereka masih mempersiapkan diri untuk album solo masing-masing.

Member GOT7 yang Menjalin Kontrak Dengan Agensi Baru

Member GOT7 yang Menjalin Kontrak Dengan Agensi Baru
Member GOT7 yang Menjalin Kontrak Dengan Agensi Baru

Beberapa member GOT7 memilih untuk menjalin kontrak kerja dengan agensi baru, namun ada juga yang tidak. Jinyoung telah berdikusi dengan pihak BH Entertaiment untuk penandatanganan kontrak kerja barunya. Youngjae dikabarkan akan bernaung di bawah Sublime Artist Agency yang telah menaungi banyak artis, salah satunya Song Kang Ho.

JB dikabarkan menerima tawaran dari label hip hop terkenal dan berencana untuk mencari tempat yang dapat mendukungnya menjadi solois.

Jackson mengatakan bahwa member GOT7 lainnya juga sedang mempersiapkan diri untuk solo mereka di tahun depan.

“JB dan Yugyeom sedang menyiapkan album mereka. Youngjae pun tengah menyiapkan albumnya, dan aku sedang mempersiapkan album Berbahasa  Inggris dan album Mandarin.” Katanya.

Bambam dikabarkan akan menyembangkan kegiatannya di Thailand dan Korea. Sedangkan Mark memutuskan untuk kembali ke kampong halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mark memilih untuk menghabiskan waktunya dengan berkumpul bersama keluarga dan berencana akan membuat channel YouTube pribadinya. Selain itu ia juga mempertimbangkan rencananya untuk membuat musik solonya di Amerika Serikat.

Para penggemar Jackson Wang cukup terkejut dengan penuturan Jackson yang sedang mempersiapkan diri untuk solonya di Korea. Para fans sangat senang mendengar kabar gembira tersebut.

Seorang penggemar mengungkapkan kegembiraannya karena Jackson bisa berhenti dari JYP tanpa masalah “Aku merasa heran dengan Isi kontrak itu, tapi sekarang  aku tidak khawatir lagi. Dia sudah bebas,” ungkap penggemar lainnya.

Setelah kontrak dengan JYP usai, penyanyi kelahiran 1994 tersebut memiliki kebebasan untuk mempromosikan lagu solonya. Ia pun kini bisa bertemu dengan para penggemar yang berada di Korea nanti melalui aktivitas solonya.

Aktivitas Jackson Wang Setelah Selesai Kontrak Dengan JYP

Aktivitas Jackson Wang Setelah Selesai Kontrak Dengan JYP
Aktivitas Jackson Wang Setelah Selesai Kontrak Dengan JYP

Aktifitas Jackson akan dipegang secara pribadi oleh label Team Wang yang merupakan label yang didirikan sendiri oleh Jackson. Team Wang mengonfirmasi kabar tersebut melalui tanggapannya pada Sina Entertaiment.

Sina Entertaiment melalui Weibo mengabarkan bahwa Jackson akan menyusul Youngjae untuk bergabung di satu agensi yang sama. Youngjae dan Jackson kini bernaung dibawah Sublime Artist Agency (SAA).

Setelah sempat bernegosiasi dengan pihak SAA, label yang didirikan oleh Jackson resmi bekerja sama dengan Sublime Artist Agency. Perihal kerjasama ini resmi diumumkan oleh pihak SAA pada hari Jumat (22/01) lalu.

Pihak Sublime Artist Agency bersedia untuk menjalin kerja sama dengan Team Wang

Melalui akun Twitter pribadinya, Jackson Wang membagikan kabar gembira tersebut pada para netizen.

“Saya selalu berharap bisa membuat kalian semua bangga. Saya begitu bersyukur memiliki kalian semua.” Kalimat tersebut ia tulis pada akun @JacksonWang852 sebagai ucapan syukur atas dukungan yang ia terima.

Karir yang Membawa Banyak Prestasi

Karir yang Membawa Banyak Prestasi
Karir yang Membawa Banyak Prestasi

Sebelum menjadi member GOT7, penyanyi yang memiliki nama lain Wang Ka Yee ini merupakan pemain anggar tim nasional HongKong. Pada tim tersebut ia sempat menduduki peringkat ke-11 pada Olimpiade Remaja Musim Panas 2010.

Selain itu Jackson juga pernah memenangkan Kejuaraan Anggar Kadet dan Junior Asia pada tahun 2011 lalu. Jackson wang juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemenang kandidat Roommate kategori Best Male Rookie Award-Variety. Penghargaan tersebut yaitu pada SBS Entertaiment Award pada tahun 2014.

Selain menjadi seorang penyanyi, pemilik nama lahir Jackson Wang Jia Er ini juga merupakan seorang rapper, dan dancer. Pada tahun 2014 hingga 2015, Jackson sudah menunjukan kariernya pada berbagai bidang.

Jackson pernah berperan pada 2 judul drama pada tahun 2015. Salah satu drama yang ia perankan adalah Dream Knight. Pada tahun 2014 hingga 2015, Jackson pun sudah mengikuti sekitar 19 acara varietas pada berbagai stasiun televisi.

Berkat kegigihan usahanya, kini Jackson Wang sudah mencapai puncak kesuksesannya. Kini ia sudah bebas mempromosikan solonya, baik dalam maupun luar daerah Korea.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top