Entertainment

Jadi Sorotan, Bambang Pamungkas Coret Nama Putri Sulung Dari KK

Bambang Pamungkas Coret Nama Putri Sulung Dari KK

Nama Bambang Pamungkas kembali menyedot perhatian publik setelah diketahui mencoret nama putri sulungnya Jane Abel dari KK (Kartu Keluarga). Hal ini diketahui sang putri saat dirinya akan mengurus sesuatu dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) tak terdaftar.

“Jadi aku dikeluarkan dari KK, hanya aku tidak tahu. Karena itu aku mau update aplikasi lalu kok tidak bisa, tiba-tiba gitu. Tidak tahunya waktu aku telusuri ternyata aku telah dikeluarkan dari KK,” kata Jane Abel.

Hal ini pun membuat sang putri geram karena diperlakukan berbeda dengan anak-anak Bambang Pamungkas lainnya. namun apa daya, Jane tidak bisa berbuat apa-apa saat namanya dikeluarkan dari Kartu Keluarga. Hanya saja, ia ingin sang ayah memberitahunya lebih dahulu sebelum bertindak.

“Kaget, dibilang tidak adil juga iya sebab kan yang pertama Salsa (anak dari Tribuana Tungga Dewi) masih di sana masuk ke KK-nya itu. Mau bagaimana lagi, terima saja kali ya. Maksudnya kalau memang harus dikeluarkan ya sudah,” ujar Jane.

Lihat Juga: Profil Alfath Fathier, Pemain Persija Yang Dituding Lakukan KDRT

“Sebetulnya kalau ingin dikeluarkan ya dikeluarkan saja, tapi bilang begitu lo ke aku. Masa sih objeknya tidak tahu kalau dikeluarkan begitu, tahunya waktu sudah jadi selesai semua. Sudah begitu tidak diurus cepat lagi kan, ditunda-tunda hingga yang punya susah untuk mengurus administrasi,” lanjutnya.

Alasan Bambang Pamungkas Mencoret Nama Jane Abel Dari KK

Jane juga mengaku kaget saat mengetahui alasan Bambang mencoret namanya dari KK hanya dikarenakan hal sepele.

“Kemarin itu kan sempat ke Dukcapil Pemprov. Nah di situ di surat pernyataan ayah itu bilang kalau dipindahkan agar pengurusan administrasi sekolah dan lainnya (mudah). Sebab aku di Solo, itu agar lebih mudah karenanya dipindahkan ke Solo,” tuturnya.

“Hanya saja mengingat aku sudah selesai, sudah lulus juga sebentar lagi, dan aku ingin tetap tinggal di Jakarta jadi mengurus dua kali itu seperti kurang bagaimana gitu. Jadi biar tinggal di Jakarta saja,” pungkas Jane Abel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top