Entertainment

Jadi Trending di Twitter, Nessie Judge Diduga Putus dengan Sang Pacar karena Diselingkuhi

Jadi Trending di Twitter, Nessie Judge Diduga Putus dengan Sang Pacar karena Diselingkuhi

YouTuber Nessie Judge tiba-tiba menjadi perbincangan warganet. Bahkan nama Nessie juga jadi trending topic Twitter, hingga Selasa (23/11/2021). Nessie dan Bram Panji dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama bertahun-tahun.

Bahkan yang lebih menghebohkan, Bram dituduh selingkuh dari dengan perempuan lain. Apakah benar demikian? Diketahui Nessie Judge sempat meluapkan curahan hatinya di akun Twitter miliknya @nessiejudge, Minggu (21/11/2021).

Nessie terlihat mencurahkan kekesalannya dalam sebuah cuitan. Perempuan yang lahir di Solo, 30 Oktober 1993 ini juga menyinggung soal pemberitahuan dari bank sang mantan kekasih yang terhubung ke akun e-mail miliknya. Terang-terangan Nessie menyebut sang mantan sering mengambil uangnya tanpa ia minta kembali.

Hey your bank notif still goes to my email. (Hei notif bank kamu masih masuk ke e-mail saya). I don’t need to know what yore doing with all the money you took from me (Saya tidak ingin tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil dari saya) yang ‘GUE GAK PERNAH MINTA!!!’ tetapi tetap diambil, enjoyed. Yang kalau diminta balik juga gak mungkin mau? Dan masih bisa bentak-bentak bilang aku yang gak tulus selama ini,” tulis Nessie.

Selain itu Nessie juga tampah memposting bacaan doa supaya terhindar dari kejahatan orang lain melalui akun Twitter-nya.

Rabbi najjini minal qaumi zalimin” lanjutnya dengan emoji menangis.

Bukan itu saja, Nessie Judge juga membahas terkait awal keduanya merintis bisnis bersama dari awal. Sejak awal, Nessie selalu membantu Bram dalam bisnisnya tanpa mendapat imbalan apapun, tapi tidak sebaliknya.

Lihat Juga: Jerome Polin, Youtuber Indonesia yang Mengejar Pendidikan Di Negeri Sakura

Ketika Bram membantunya, Nessie selalu menghargai kerja keras Bram. Ia bahkan memberi bayaran atas apa yang dilakukan oleh Bram padanya. Saat itu, dirinya selalu menganggap bahwa semua yang dilakukannya merupakan kotribusi bagi masa depan.  Betapa kesalnya Nessie ketika tahu bahwa Bram selalu mengatakan jika semua pencapaiannya merupakan usahanya sendiri.

All those years I helped your biz without getting anything and all those years you helped my biz and I paid you double to triple. (Selama bertahun-tahun saya membantu bisnismu tanpa mendapatkan apa pun dan selama bertahun-tahun kamu membantu bisnisku dan aku membayar kamu dua kali lipat bahkan tiga kali lipat). Was my contribution for the future you were building for us (Adalah kontribusi saya untuk masa depan yang kamu bangun untuk kita) yang semudah itu kau bilang kau bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?” sambungnya.

Di akhir tulisannya, Nessie kembali menegaskan agar sang mantan pacarnya memutuskan pemberitahuan bank dari e-mail miliknya. Bahkan Nessie juga mengungkap bahwa mantannya itu kerap memakai mobil miliknya untuk menjemput perempuan lain.

Please ask the bank to disconnect it from my email. (Tolong minta bank untuk memutuskannya dari e-mail saya). Udah gak perlu tau apa yang kamu lakukan lagi. You were so good to pick up girls behind my back for months. (Kamu sangat baik dengan menjemput perempuan di belakang saya selama berbulan-bulan). You must feel powerful for being able to deceive me. (Kamu harus merasa kuat karena menipu saya). But im tired, just leave, (Tapi aku lelah, tinggalkan saja)” tutup Nessie.

Namun saat ini cuitan tersebut telah dihapus Nessie Judge. Walau begitu, ia merasa tidak seharusnya menghapus cuitannya, karena apa yang ditulisnya bukanlah suatu kebohongan.

Lihat Juga: Kisah Arief Muhammad, Dari Twitter Sampai Youtube

Not that I think about it. (Bukannya aku memikirkannya). I shouldn’t have deleted them. (saya seharusnya tidak menghapusnya). I didn’t lie. (Saya tidak berbohong). Why did I even feel bad (Why did I even feel bad), ” tulisnya pada cuitan lain.

Keputusannya untuk menghapus sebagian tulisannya karena Nessie hanya perlu meluapkannya sebelum tidur. Ia juga sadar bahwa cuitannya tersebut telah diketahui publik, namun dirinya percaya kepada mereka yang membaca cuitannya.

“I prayed & deleted most of it, bc I just had to let it out while most are asleep. (Saya berdoa & menghapus sebagian besar dari itu, karena saya hanya harus mengeluarkannya saat akan tidur lelap). Didn’t mean to make you sad too. (Tidak bermaksud membuatmu sedih juga). Itu baru setitik from the whole thing (Dari semuanya). But segelintir yangg baca, i trust you, & thank you (Aku mempercayaimu & terima kasih),” pungkas Nessie Judge dalam cuitannya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top