Entertainment

Jadwal Film Indonesia yang Rilis Oktober 2017

Jadwal Rilis Film Indonesia Oktober 2017

Perfilman Indonesia masih banyak diminati, film baru bermunculan tiap bulannya. Film-film garapan sutradara ternama, pemain lama hingga pendatang baru, film sekuel, film adaptasi novel laris, film berbagai genre dari drama, romantis, komedi hingga horor menambah semarak perfilman Indonesia. Untuk tahun 2017 sekarang ini, agaknya film bergenre horor kembali bangkit. Film horor yang disuguhkan pun kebanyakan berkualitas dengan ide-ide segar dibanding tahun-tahun sebelumnya di mana film-film bergenre tersebut hanya ‘horor tempelan’. Namun, hal itu tidak lantas menenggelamkan minat penonton menonton drama, romantis dan komedi. Beberapa film Indonesia yang rilis Oktober 2017 ini masih menyuguhkan genre romantis dan komedi, bahkan ada juga genre islami. Penasaran dengan jadwal film Indonesia yang rilis bulan Oktober ini? Berikut kami merangkum untuk Anda.

Ruqyah: The Exorcism

Bulan Oktober memang identik dengan yang seram-seram. Untuk itu, rasanya pas jika bulan ini dibuka dengan rilisnya film horor Ruqyah: The Exorcism. Film ini tayang pada tanggal 5 Oktober 2017 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Film garapan Jose Poernomo yang diproduseri oleh Manoj Punjabi (MD Pictures) ini mengajak dua artis lama sebagai pemeran utama, yakni, Evan Sanders dan Celine Evangelista.

Film ini menceritakan Mahisa (Evan Sanders) yang menyadari kelakuan aneh Asha (Celine Evangelista). Mahisa yakin bahwa Asha telah dirasuki roh jahat. Mahisa kemudian membersihkan jiwa Asha berdasarkan saran dari salah satu ustaz ternama (Alfie Alfandy). Namun, tak disangka roh yang merasuki tubuh Asha ternyata sulit untuk disingkirkan. Asha adalah seorang aktris dan roh yang merasuki tubuhnya adalah roh pemikat lawan jenis. Dalam proses membersihkan jiwa Asha (ruqyah), Mahisa pun terpikat oleh Asha.

Jomblo

Film ini menceritakan tentang empat lelaki mahasiswa yang bersahabat namunberbeda suku dan budaya tapi memiliki kesamaan, yaitu sama-sama jomblo. Mereka adalah Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Arie Kriting dan Richard Kyle. Status jomblo tersebutlah yang kemudian mengantarkan mereka berjuang mendapatkan cinta beberapa wanita di antaranya Natasha Rizky, Indah Permatasari dan Aurelie Meremans. Sama seperti Ruqyah, film bergenre komedi ini juga bakal rilis pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Mereka yang Tak Terlihat

Satu lagi film horor Indonesia yang bakal menemani Anda di bulan Oktober 2017 ini. Rilis pada tanggal 12 Oktober mendatang, Mereka yang Tak Terlihat  garapan sutradara Billy Christian ini dibintangi oleh  Sophia Latjuba dan Estelle Linden.

Dalam film ini Sophia Latjuba berperan sebagai Lidya, single parent yang memiliki dua orang putri yaitu Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid). Konflik dimulai ketika Saras yang merupakan anak indigo (bisa melihat hantu) mengalami kerasukan.

One Fine Day

Jefri Nichol agaknya semakin bersinar pasca membintangi film adaptasi novel laris Dear Nathan. Kali ini dalam film One Fine Day yang bergenre drama romantis ini, ia beradu akting dengan Michelle Ziudith yang memang tak diragukan lagi aktingnya dalam membintangi film-film bergenre drama romantis.

Sama seperti film-film sebelumnya yang kerap dibintangi oleh Michelle, film ini pun mengambil lokasi di luar negeri, kali ini di Barcelona.

Film yang tayang pada 12 Oktober 2017 ini juga menghadirkan pemain lain seperti Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Surya Saputra, Ibnu Jamil dan aktor yang lama tak terlihat, Dimaz Andrean.

Duka Sedalam Cinta

Anda yang menyukai film bergenre islami dan mengangkat tema keluarga, atau Anda yang sebelumnya terpikat dengan film Ketika Mas Gagah Pergi, agaknya wajib menonton film yang merupakan film sekuel dari film tersebut.

Film ini lebih berfokus pada konflik hubungan antara kakak beradik yang mulai renggang terpisah jarak, karena sang kakak harus pergi mondok di pesantren. Film yang dibintangi oleh Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji Wijayanto dan Izzah Ajrina ini rilis pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Posesif

Adipati Dolken yang tahun ini menginjak 26 tahun agaknya masih cocok berperan sebagai remaja sekolahan. Dalam film ini ia berperan sebagai Yudhis, murid SMA yang berpacaran dengan Lala (Putri Marino).

Di awal, film ini terasa manis dengan meyuguhkan kisah cinta remaja pada umumnya. Konflik dimulai ketika Yudhis bersikap posesif pada Lala sehinga menyebabkan hubungan pacaran mereka berdua menjadi tidak sehat.

Film Posesif ini tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang. Film yang disutradari oleh Edwin dalm asuhan Palari Films ini menutup bulan Oktober 2017 dengan mengangkat tema pacaran yang posesif, sama seperti judulnya.

Itu dia beberapa film Indonesia yang bakal rilis pada bulan Oktober 2017 ini. Horor, komedi, drama romantis hingga islami, semuanya ada. Anda sudah menentukan film mana yang akan Anda tonton? Semoga semua film tersebut sesuai ekspetasi Anda dan selamat menonton!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top