Entertainment

Jadwal Tayang Drama Dear M Jae Hyun NCT

Jadwal Tayang Drama Dear M yang Diperankan Jae Hyun NCT

This post is also available in: English

Penggemar tayangan Korea harus berbahagia karena akhirnya KBS 2TV telah mengumumkan sebuah jadwal tayang drama Dear M yang terbaru. Drama baru ini akan diperankan oleh Jae Hyun dari grup band bernama NCT dan Park Hye Soo.

Drama yang akan mereka perankan itu berjudul Dear M. Menurut info yang beredar, drama ini akan mulai debutnya pada tanggal 26 Februari 2021 pukul 23.10 KST.

Drama Dear M ini adalah sebuah spin-off dari sebuah web drama populer berjudulkan Love Playlist. Kisahnya sendiri perihal pencarian M, si sosok misterius yang mereka sebut sebagai anonim pada sebuah komunitas daring pada sebuah Universitas bernama Seoyeon.

Jo Hyun Ah selaku Head Producer milik KBS Variety Center memberikan info bahwa pihaknya saat ini mempunyai beberapa deretan program yang cukup menjanjikan. Program tersebut akan tayang pada akhir pekan ini. Acara ini merupakan program hiburan dengan kualitas tinggi untuk membuat para penonton tertarik.

Pihak KBS juga menambahkan bahwa mereka sedang merencanakan perihal formasi terbaru untuk hari Jumat malam. Pada saat itu mereka berharap acara tersebut dapat menarik perhatian para penonton yang berusia sekitar 20 hingga 30 tahunan, lewat drama Dear M hingga Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.

Pada sebuah wawancara Joo Hyun Ah mengatakan bahwa drama yang berjudul Dear M ini memiliki peran yang cukup penting dalam lineup ini. Pasalnya hanya satu episode yang akan tayang satu minggunya. Mereka juga mengklaim perihal keamanan dalam proses produksi serta memperluas kesempatan agar semua tetap berada dalam daftar atas selama periode tayang nanti.

Pemeran Drama Dear M  dan Sinopsis

Pemeran Drama Dear M dan Sinopsis
Pemeran Drama Dear M  dan Sinopsis

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa Jae Hyun salah satu member dari grup band NCT telah mengkonfirmasi perihal ia yang akan memerankan salah satu tokoh pada drama korea yang berjudul Dear M.

Pada drama itu, Jae Hyun akan adu akting dengan Park Hye Soon, Bae Hyun Sung dan Roh Jeong Eui. Mereka bahkan sebelumnya sudah mengkonfirmasi kehadirannya jauh jauh jari.

Mereka berempat adalah mahasiswa tahun kedua yang belajar pada salah satu perguruan tinggi ternama bernama Universitas Seoyeon. Jae Hyun akan memerankan peran Cha Min Ho.

Cha Min Ho sendiri merupakan seorang mahasiswa yang belajar pada jurusan ilmu komputer universitas tersebut. Ia memiliki suatu bakat berupa dapat megnembangkan suatu aplikasi dengan ide-ide yang inovatif yang ia miliki. Selain itu ia juga telah berteman baik dengan Ma Joo A yang diperankan oleh Park Hye Soo. Pertemanan mereka itu telah terjalin selama kurang lebih 12 tahun.

Dalam pertemanan mereka berdua itu, Maa Joo A yang telah berteman dengan Cha Min Ho diketahui tidak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan dengan perempuan atau pacaran. Ma Joo A sendiri merupakan mahasiswi administrasi bisnis yang dikenal memiliki hati yang hangat serta kepribadian yang ceria. Ia sendiri ada di jurusan yang sama dengan park Ha Neul. Park Ha Neul sendiri diperankan oleh Bae hyun Sung.

Sedangkan ditempat lain, ada Roh Jeong Eui yang memerankan karakter Seo Ji Min. Ia adalah mahasiswi jurusan ekonomi yang juga merupakan regu pemandu sorak sekolah atau Cheerleader.

Drama Dear M ini menceritakan tentang seseorang yang mempunyai inisial M menulis sesuatu pada papan komunitas situs web milik Universitas Seoyeon. Tulisan yang ia buat menyebabkan situasi pada Universitas menjadi heboh dan tidak stabil. Apalagi banyak sekali mahasiswa yang mencoba untuk mengungkapkan identitas asli pemilik akun berinisial M tersebut.

Aktor yang Terlibat di Drama Dear M

Aktor yang Terlibat di Drama Dear M
Aktor yang Terlibat di Drama Dear M

Setelah KBS merilis poster untuk drama terbarunya, kini mereka memberikan lineup lengkap tentang seluruh pemainnya. Untuk karakter utamanya akan diperankan oleh Park Hye Soo sebagai Ma Joo Ah dan Jae Hyun yang akan berperan sebagai Cha Min Hoo.

Kemudian ada  Kim Sae Ron yang akan digantikan oleh Roh Jeong Eui karena Kim Sae Ron dikabarkan mengundulkan diri. Sementara itu Roh Jeong Eui akan berperan sebagai Seo Ji Min. Lalu ada Bae Hyun Sung yang akan memerankan Park Ha Neul

Ada Lee Jin Hyuk yang akan memerankan karakter Gil Mok Jin, kemudian aktor Woo Da Bi yang nanti akan memerankan sebagai Hwang Bo Young. Ia adalah aktor tampan pemilik senyum manis bernama Lee Jung Sik yang akan memerankan karakter Moon Joon.

Lalu, juga ada aktor Hwang Bo Reum Byul yang akan memerankan karakter Cho Ro Sa pada drama Dear M. Kemudian ada juga pemain yang mendapat gosip tengah menyukai Jae Hyun NCT. Ia adalah Eunbin CLC yang nanti akan memerankan Min Yang Hee dan yang terakhir adalah Ban Yi Dam memerankan karakter Jo Joon Young.

Ada Pemeran yang Mengundurkan Diri, Apa Alasannya?

aktris dear M
Ada Pemeran yang Mengundurkan Diri, Apa Alasannya?

Dalam proses pembuatan drama ini. Rupanya ada rumor tidak enak yang terdengar hingga publik. Menurut rumor yang beredar Kim Sae Ron mengundurkan diri.

Baca Juga : Daftar Drama Korea Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2021

Dari salah satu media massa korea. Aktris Korea bernama Kim Sae Ron memutuskan untuk mundur dari produksi Drama Korea Dear M. Alasannya karena Kim Sae Ron keberatan atas fakta dalam credit title.

Hal ini pertama kali terjadi karena setelah lineup casting terpublish. Pihak KBS menuliskan namanya setelah nama lawan mainnya yaitu Park Hye Soo. Hal ini menyebabkan konflik antara keduanya. Akan tetapi pihak perusahaan produksi ini tidak menyelesaikan konflik dengan baik. Sehingga menyebabkan Kim Sae Ron akhirnya memilih untuk keluar dari keterlibatannya dalam pembuatan drama ini.

To Top