Entertainment

Jangan Lewatkan! Nikita Mirzani vs Dinar Candy Adu Tinju Pada 12 Juni 2022

Nikita Mirzani vs Dinar Candy

Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan adu tinju di atas ring. Adu jotos antara Nikita Mirzani vs Dinar Candy itu akan digelar pada 12 Juni 2022 yang merupakan bagian dari Holywings Sport Show.

Nikita Mirzani pun mengaku siap menghadapi Dinar dalam ajang itu. Dia menuturkan sebenarnya hanya ingin merasakan adu tinju sesungguhnya saat melawan Dinar Candy pada bulan depan.

"Pertimbangannya pengin tahu saja kapasitas gue kalau ribut di atas ring itu seberapa parah sih. Kalau sosial media kan kalian sudah mengerti," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari tayangan video 20Detik, Jumat (13/2/2022).

"Kalau ini kan tinju beneran. Dipukul, dipukul beneran. Pengin tahu aja seberapa bisa menahan emosi saat bertanding,” sambung dia.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga merasa Dinar bukanlah lawan yang sepadan untuk ia hadapi di atas ring. Tetapi, Nikita tidak mempermasalahkan hal itu, sebab memang dirinya hanya ingin merasakan adu tinju di ring.

Lihat Juga: Penuh Kontroversi, Inilah Perjalanan Karir Nikita Mirzani

Oleh karena itu, Nikita membuka pintu kepada siapa saja yang ingin adu jotos dengannya di ring usai menghadapi Dinar Candy pada 12 Juni mendatang.

"Kalau Dinar itu sebenarnya lawan kurang sepadan sih. Tapi nggak apa-apa ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut ya boleh di ring." ujar Nikita Mirzani.

Bukan Hanya Mempertemukan Nikita Mirzani vs Dinar Candy

Ternyata, Holywings Sport Show bukan saja mempertemukan Nikita Mirzani vs Dinar Candy, namun juga akan ada Nicholas Sean vs Sabian Tama. Pertandingan antara anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan anak Wishnutama itu juga akan diselenggarakan pada 12 Juni 2022.

Selain itu, akan hadir pula pertandingan El Rumi dan Winson Reynaldi. Sebelumnya, Holywings Sport Show juga sudah menggelar beberapa pertandingan tinju yang diikuti oleh selebritas hingga atlet.

Salah satu pertandingan yang sempat menjadi pembicaraan, yakni Vicky Prasetyo vs Aldi Taher. Pertandingan yang berlangsung pada 27 Februari 2022 tersebut berakhir dengan kemenangan Vicky Prasetyo.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top