Entertainment

Jawaban Mansyardin Malik Soal Tuduhan Seks Menyimpang Dari Istri Siri

Jawaban Mansyardin Malik Soal Tuduhan Seks Menyimpang Dari Istri Siri

Ayah Taqy Malik, Masyardin Malik, telah menunjuk pengacara untuk menghadapi tudingan istri sirinya, Marlina Octaria. Mansyardin juga menjawab terkait tuduhan penyimpangan seksual. Halim Darmawan, pengacara Masyardin, menjelaskan terkait masalah yang menjerat kliennya itu. Menurutnya, ayah Taqy Malik itu mengaku tak melakukan penyimpangan seksual kepada sang istri siri, Marlina.

“Ya hidup normal-normal saja, lalu dia juga tokoh agama, dan dia juga menikahnya secara agama. Jadi mungkin percekcokan berkepanjangan, ya biasa lah manusia kan jika tak ada yang meredam, menyadari, akhirnya perang kan,” ujar Halim kepada detikcom seperti dikutip dari laman detikcom, Senin (13/9/2021).

ayah Taqy juga merasa tak nyaman dengan pemberitaan serta tuduhan tersebut. Apalagi Mansyardin Malik dikenal sebagai tokoh agama dan anak-anaknya adalah influencer yang dikenal paham agama.

“Ia bilang tidak enak juga diberitakan begitu. Dia bilang, dia itu kan sebuah perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda. Jadi yang kehidupannya (Marlina) ada yang ditutupi, jadi tak ada keterbukaan (pada ayah Taqy) jadi ayah Taqy ini marah,” paparnya.

Lihat Juga: Ayah Taqy Malik Dituduh Sang Istri Siri Lakukan Penyimpangan Seksual

Terkait penyimpangan seks seperti yang dituduhkan, Halim menegaskan Mansyardin Malik membantah hal tersebut. Ia justru bingung saat dituding memiliki penyimpangan seks.

Soal penyimpangan seks yang dituduhkan, Halim Dermawan kembali menegaskan Mansyardin Malik membantah melakukan itu. Dia justru merasa bingung ketika dituduh melakukan penyimpangan.

“Tidak, tidak (benar). Betul (membantah),” tegas Halim Darmawan.

Dalam pernikahan siri tersebut, Mansyardin dan Marlina Octaria sama-sama telah mempunyai anak. Sehingga adanya tudingan penyimpangan seksual dirasa cukup membingungkan. Pihak ayah Taqy Malik itu pun siap menghadapi secara langsung pihak Marlina untuk membuktikan tuduhan tersebut.

“Siap, siap, tidak masalah,” ucap pengacara Mansyardin.

Tuduhan ini sendiri muncul setelah Marlina Octaria menggelar konferensi pers. Marlina memberikan pengakuan mengejutkan soal cedera ang dialaminya karena perlakukan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik.

Selain itu, Marlina juga mengaku syok karena baru mengetahui penyimpangan tersebut dua minggu setelah pernikahannya dengan Mansyardin Malik berlangsung. Saat itu, Marlina tengah haid.

“Saya sudah katakan saya tidak mau, dia bilang tidak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebaian menghalalkan dan mengharamkan, tetapi dia memaksa itu ke saya,” ujar Marlina Octaria dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021) malam.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top