Entertainment

Jefri Nichol Tuding Anak Ferdy Sambo Bikin Ribut di Kelab Malam

Jefri Nichol Komentari Soal Putri Candrawathi Tidak Ditahan

Aktor Jefri Nichol ikut terseret dalam masalah Putri Candrawathi dan anak Ferdy Sambo. Hal ini bermula dari komentar ‘ribut di kelab malam’, Jefri lalu angkat suara terkait perlakukan istimewa terhadap istri mantan Kadiv Propam Polri Ijren Ferdy Sambo itu.

Seperti diketahui Putri Candrawathi telah dijadikan sebagai tersangka. Namun, ia tidak ditahan karena alasan masih memiliki anak kecil. Hal ini lalu membuat Jefri Nichol berkomentar.

Dalam postingan Instagram Melanie Subono, yang juga ikut menyoroti perilah perlakukan istimewa yang diterima Putri, Jefri membuat sebuah tuduhan. Ia menyebut anak Ferdy Sambo sudah membuat kerubutan di kelab malam.

Anaknya padahal udah bisa ribut di club malem, baru banget semalem,” tulis Jefri Nichol yang sudah langsung mendapatkan lebih dari 3.000 like.

Jefri Nichol Pertanyakan Perlakuan Istimewa Pada Putri Candrawathi

Komentar tersebut kemudian ramai dibahas dan mendapat sorotan. Akhirnya pemain film My Sassy Girl ini membuat klarifikasi lewat Twitter. Ia menjelaskan dan menyampaikan permintaan maaf.

Pada tulisannya, Jefri lalu menyampaikan sebuah pertanyaan. Hal ini mengenai dirinya yang pernah terseret dalam kasus narkoba dan sempat dipenjara beberapa waktu lalu. Sementara Putri Candrawathi tidak ditahan.

“Maaf, ternyata orang random teriak teriak sambo di depan club, bukan anaknya. But still, kalo terbukti bersalah ya harus jalanin hukuman, i did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? terus gimana nasib balita balita yang dipenjara sama ibunya?”

Lihat Juga: Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Selain mengutarakan permintaan maafnya, sang aktor juga menyampaikan kritikan.

Ga adil aja ketika warga sipil yang punya balita terus balitanya tetep dipenjara sedangkan pejabat dikasih keringanan walaupun anaknya udah dewasa,” lanjut dia.

Dilihat di akun Instagram Melanie Subono, komentar Jefri tersebut sudah tidak ada lagi. Pengakuan Jefri Nichol lewat cuitannya pun mendapatkan pro dan kontra. Tidak sedikit yang menganggap dia tidak memiliki rasa takut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top