Entertainment

Selain Jennie “BLACKPINK”, 8 Wanita Yang Dikabarkan Pernah Dating Dengan G-Dragon

G-dragon

This post is also available in: English

Hari ini, penggemar K-pop dihebohkan dengan kabar G-Dragon “BIGBANG” dan Jennie “BLACKPINK” berpacaran. Kabar ini langsung dilaporkan oleh salah satu kantor berita terbesar di Korea yaitu Dispatch pada Rabu (24/2/2021).

Dalam laporannya tersebut, mereka disebut sering menghabiskan waktu bersama  di apartemen G-Dragon di daerah Hannam. Bahkan, Dispatch juga mengatakan bahwa hubungan kedua artis YG Entertainment ini sudah terjalin selama lebih satu tahun.

Sebelum dikabarkan dating dengan Jennie “BLACKPINK”, leader dari BIGBANG ini juga pernah dikabarkan dating dengan beberapa wanita, baik dari kalangan artis dalam maupun luar negeri. Siapa sajakah wanita-wanita itu? yuk simak baik-baik ya!

Kiko Mizuhara

G-dragon
G-Dragon dan Kiko Mizuhara oleh Dispatch

Pada tahun 2015, G-Dragon pernah dikabarkan dating dengan Kiko Mizuhara, seorang model berdarah Jepang-Amerika. Kabar ini terhembus setelah beredarnya foto dan video mesra mereka yang dirilis oleh Dispatch.

Sebelumnya, kabar kedekatan mereka ini sempat menjadi gosip di tahun 2010, namun sempat hilang dan muncul beberapa kali dalam beberapa tahun. Banyak penggemar yang mengatakan jika hubungan G-Dragon dengan Kiko Mizuhara ini termasuk skandal paling terkenal dan misterius. Bahkan teori putusnya mereka pun jadi perbincangan publik.

Nana Komatsu

Nana Komatsu G-dragon
Foto Nana Komatsu dan G-Dragon

Selain Kiko Mizuhara, pemilik nama asli Kwon Jiyong ini juga pernah dikabarkan dating dengan wanita asal Jepang lainnya bernama Nana Komatsu yang juga seorang artis dan model terkenal dari Jepang.

Kabar ini muncul setelah akun Instagram G-Dragon yang diprivate diretas oleh seseorang. Dalam akun yang diprivate tersebut terdapat foto-fotonya dengan wanita yang diduga sebagai Nana Komatsu. Tidak hanya itu, kabar ini diperbincangkan setelah keduanya menjadi model untuk majalah Nylon di tahun 2016.

Setelah proyek selesai, keduanya masih sering bertemu di beberapa tempat. Hal ini dibuktikan dengan tersebarnya sebuah video pertemuan antara G-Dragon dengan Nana di sebuah restoran. Meskipun demikian, pihak yang terkait enggan buka suara soal kabar tersebut.

Ahn Sohee (Eks Wonder Girls)

Ahn Sohee (Eks Wonder Girls)
Foto Ahn Sohee

Pada tahun 2007 kabar kedekatan antara G-Dragon dengan Ahn Sohee menghebohkan penggemar. Kabar ini muncul setelah BIGBANG dan Wonder Girls berkolaborasi menyanyikan lagu Tell Me dan Lies. Tidak hanya itu, kabar datingnya mereka ini semakin diperkuat ketika keduanya kedapatan memakai barang yang sama. Kendati demikian, tidak pernah ada konfirmasi, baik dari pihak G-Dragon maupun Ahn Sohee sendiri.  

Taeyeon (Girls Generation)

taeyeon
Foto Taeyeon

Kali ini datang dari artis SM Entertainment yaitu Taeyeon. Leader Girlband Girls Generation tersebut juga pernah dikabarkan dekat dengan G-Dragon. Kabar ini beredar setelah mereka kerapkali menggunakan barang-barang yang sama.

Selain itu, mereka juga beberapa kali mengunggah foto yang saling berhubungan sehingga penggemar pun mengira kalau keduanya ada hubungan khusus.

Kabar kedekatan G-Dragon dan Taeyeon ini juga sempat diberitakan oleh sebuah tabloid Korea Selatan. Namun, dari pihak agensi keduanya sama-saa membantah kabar tersebut.

Sulli (f(x))

Sulli (f(x))
Foto Sulli

Pada tahun 2017, mendiang Sulli (f(x) juga menjadi sorotan karena kabar kedekatannya dengan G-Dragon. Kabar ini berawal dari foto Sulli bersama dengan manager GD. Selain itu, keduanya juga kedapatan pernah mengunjungi taman hiburan bersama dua sahabat Sulli yaitu Goo Hara dan Gain. Apalagi ada beberapa penggemar yang melihat keduanya menggunakan cincin yang sama.

Mengenai cincin tersebut, pihak YG Entertainment membantah adanya kedekatan diantara keduanya. Cincin yang digunakan tersebut merupakan hasil pemberian teman yang mengenal G-Dragon dan mendiang Sulli.

Sandara (2Nei1)

Sandara (2Nei1)
Foto Sandara Park

Selanjutnya, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan G-Dragon adalah Sandara Park, mantan anggota 2Nei1. Keduanya ini merupakan teman satu label yang sering dipasangkan oleh penggemar sejak 2005.

Kabar kedekatan mereka muncul setelah keduanya sering kedapatan bersama. Bahkan, para penggemar pun telah mengumpulkan banyak bukti mengenai kedekatan G-Dragon dan Sandara. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh pihak agensi mereka yaitu YG Entertainment.

Goo Hara

Goo Hara dan G-dragon
Foto Goo Hara

Mendiang Goo Hara juga pernah dikabarkan dekat dengan G-Dragon, apalagi setelah keduanya tertangkap sedang mengunjungi Lotte World. Saat itu, mereka memang tidak pergi berdua karena ada Gain dan mendiang Sulli. Namun, penggemar yakin bahwa antara Goo Hara dan G-Dragon terjalin suatu hubungan. Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh pihak mendiang Goo Hara. Mereka menjelaskan bahwa keduanya hanyalah teman dekat biasa.

Lee Joo Yeon

Lee Joo Yeon
Foto Lee Joo Yeon

Pada awal tahun 2018, dunia K-pop dihebohkan dengan postingan Dispatch yang menunjukkan kedekatan antara G-Dragon dengan Lee Joo Yeon selaku anggota After School. Tidak hanya itu, Dispatch juga melaporkan bahwa keduanya pernah menghabiskan waktu liburan bersama selama tiga hari di Pulau Jeju. Namun, akhirnya kabar ini dibantah. Lee Joo Yeon disebut hanya teman dekat dan kebetulan mengenal manager G-Dragon. Jadi, mereka sering bertemu karena memang saling mengenal sebagai teman.

Nah, itulah ulasan mengenai deretan wanita yang pernah dikabarkan dating dengan G-Dragon yang akhirnya dibantah. Untuk kabar terbaru mengenai G-Dragon yang berpacaran dengan Jennie “BLACKPINK” ini, kira-kira benar atau tidak ya?

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top