Entertainment

Jennifer Dunn Tinggal Di Apartemen Mewah Rp 20 Miliar

Jennifer Dunn Tinggal Di Apartemen Rp 20 Miliar

Jennifer Dunn yang sebelumnya disebut telah menikah siri dengan Faisal Harris, suami Sarita Abdul Mukti. Jeje, panggilan Jennifer Dunn, kini disebut Hotman tengah tinggal di apartemen mewah seharga Rp20 miliar.

“Dia dengan nikmat tinggal di apartemen mewah di Pakubuwono. Kalau di sana kan apartemen rata-rata Rp10 miliar satu unit. Sama perabot Rp10 miliar. Total Rp 20 M. Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia,” kata Hotman saat dihubungi, Jumat (24/11).

Menurut pengacara kondang itu, dia hanya membeberkan kebenaran dan tidak bermaksud membantu apapun dari sisi hukum.

“(Hotman Paris) Nggak perlu (bantu) klarifikasi karena sampai hari ini (Jennifer Dunn-Faisal Harris) tidak ada masalah hukum,” ungkapnya.

Sebelumnya, Hotman membeberkan juga bahwa Jeje mengaku sudah menikah siri dengan lelaki yang awalnya jadi selingkuhannya itu sejak 2015. Jennifer juga mengaku menikah siri disaksikan ibunya dan seorang pemuka agama.

“Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustadz, dan dia secara sah sebagai istri siri,” tutup Hotman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top