Entertainment

Jennifer Jill Ditangkap Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Jennifer Jill Ditangkap Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Artis inisial JJ ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, istri dari bintang sinetron ini terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Belakangan diketahui artis berinisial JJ tersebut adalah Jennifer Jill. Saat ini suaminya, Ajun Perwira, berserta anaknya ikut menjalani pemeriksaan.

“Yang berkaitan kita amankan, juga sekarang sedang kita lakukan pemeriksaan. Itu ada satu orang anak dan bersama dengan suaminya,” terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Jl S Parman, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Ronaldo lalu mengungkapkan bahwa anak dan suami Jennifer sedang dimintai keterangan sebagai saksi.

“Sementara untuk Ajun Perwira yang adalah suaminya dan saudara Pilo yang adalah anaknya sekarang ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam,” kata Ronaldo.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum menjelaskan lebih lanjut perihal pemeriksaan Ajun Perwira dan anak Jennifer Jill tersebut.

Sebelumnya dikabarkan, Jennifer dibekuk di perumahan elit di daerah Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (16/2/2021) malam. Selain Jeniffer, polisi juga turut mengamankan dua orang lainnya. Setelah ditelusuri lebih jauh, dua orang tersebut ternyata suami dan anak Jennifer Jill yang kini menjadi saksi.

Ketiga orang tersebut diamankan oleh Tim Unit 1 di bawah pimpinan AKP Arif Oktara. Mereka diamankan setelah polisi berhasil menyelidiki informasi adanya dugaan penyalahgunaan narkotika di salah satu kawasan perumahan mewah di Ancol, Jakarta Utara.

Piha kepolisian mengatakan Jennifer diduga menyalahgunakan narkotika golongan I.

“Narkota golongan 1,” Kata AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Namun, Ronaldo masih belum menjelaskan lebih lanjut terkait barang bukti narkoba yang disita oleh pihak berwajib. Ia mengatakan pihak berwajib akan mengecek kandungan narkotika di barang bukti tersebut ke laboratorium.

Lihat Juga: Pakai Sabu Untuk Tambah Stamina, Artis FTV ini Digiring Polisi

“Hari ini kami juga mengirimnya ke laboratorium untuk pemeriksaan narkotibanya,” sambung Ronaldo.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top