Entertainment

Jessica Iskandar Ingin Pergi Karena Harus Merasakan Sakit Bertubi-tubi

Jessica Iskandar Ingin Pergi Karena Harus Merasakan Sakit Bertubi-tubi

Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar ini adalah sosok wanita yang ceria dan jarang sekali menunjukkan kesedihannya di depan publik. Bahkan hingga kandas hubunganya dengan Richard Kyle juga tak membuatnya terpuruk terlalu lama. Padahal, hubungan mereka seolah akan berlanjut sampai jenjang yang lebih serius.

Mama dari El Barack ini, ternyata tengah menghadapi beberapa penyakit yang diidapnya. Kini ia harus mengkonsumsi beberapa obat secara rutin dengan harapan bisa kembali sehat dan menjalani hidupnya secara normal. Meskipun sedikit sulit, tapi ia harus tetap tegar untuk bisa menjaga anak kesayangannya hingga tumbuh dewasa.

Semua orang termasuk penggemarnya tentu menilai sosok Jessica Iskandar adalah seorang wanita kuat dan periang dimana selalu memberikan keceriaan. Meskipun itu memang bagian dari pekerjaannya, tapi menunjukkan kesedihan di depan orang lain bukanlah gayanya.

Bahkan, kerap kali ia memberikan semangat kepada beberapa artis yang telah mengalami masalah. Hal ini tentu membuat dirinya disukai oleh banyak orang terutama teman sesama artis. Salah satunya adalah Gisella yang beberapa waktu lalu sedang mengalami masalah dalam percintaan. Kemudian Jedar tidak ragu memberikan support dan menghiburnya.

Sebagai Sosok Wanita Tegar, Jessica Iskandar Kerap Merasa Tak Berguna dan Kesepian

Sebagai Sosok Wanita Tegar, Jessica Iskandar Kerap Merasa Tak Berguna dan Kesepian
Sebagai Sosok Wanita Tegar, Jessica Iskandar Kerap Merasa Tak Berguna dan Kesepian

Ketika saat ini dirinya harus melawan semua penyakitnya itu, membuat dirinya sering merasa tidak berguna dan kesepian. Bagaimana tidak, sebagai seorang single parent tentu tidak mudah untuk menjalaninya. Di balik sosoknya yang terlihat tegar ini membuat banyak orang termasuk warganet merasa terkejut bahwa ternyata banyak cobaan yang harus dihadapinya dengan kuat.

Ditambah lagi, sebagai seorang ibu yang mendidik anaknya seorang diri pasti tidak ingin menunjukkan kelemahannya di depan El. Karena, ia merasa harus menjadi penguat dan pelengkap dimana El tidak memiliki ayah yang seharusnya berada disampingnya untuk menemani masa pertumbuhan.

Entah harus sampai kapan Jessica Iskandar harus terlihat baik-baik saja seolah tidak ada masalah yang sedang dihadapinya. Mantan Richard Kyle ini mengaku bahwa penyakit yang dideritanya saat ini sangat menguras emosi sehingga membuat dirinya teramat sedih dan merasa tak berguna.

Tidak sedikit penggemar dan teman di kalangan artis yang memberikan semangat agar ia tetap kuat dan tetap menjadi sosok yang tegar seperti mereka kenal.

Berkeinginan untuk Pergi Sementara Menyendiri dan Menangis

Jessica Iskandar Berkeinginan untuk Pergi Sementara Menyendiri dan Menangis
Jessica Iskandar Berkeinginan untuk Pergi Sementara Menyendiri dan Menangis

Baru kali ini seorang Jessica Iskandar merasa ingin menyendiri pergi sementara waktu hanya untuk menangis. Ia mengungkapkan kesedihan nya bahwa apa yang dirasakan saat ini benar-benar sakit. Ia berharap dengan adanya waktu untuk menyendiri dan pergi bisa menangis sepuas-puasnya dan ada waktu dimana tidak ada seorang pun yang mengenali dirinya.

Melihat ungkapannya yang seperti itu tentu bisa terbayangkan betapa sedih dan hampanya perasaan Jessica Iskandar saat ini. Tidak semua orang bisa melalui semua cobaan yang menerpa secara bertubi-tubi dengan kuat. Karena, Jedar ini memang tipikal orang yang tidak mudah menunjukkan kesedihannya kepada siapapun termasuk orang-orang terdekat.

Jessica Iskandar Merasa Terpuruk Mengalami Tiga Penyakit Secara Bersamaan

Jessica Iskandar Merasa Terpuruk Mengalami Tiga Penyakit Secara Bersamaan
Jessica Iskandar Merasa Terpuruk Mengalami Tiga Penyakit Secara Bersamaan

Dari lama instagram pribadi milik Jessica Iskandar, ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa lelah karena harus melawan tiga penyakit sekaligus. Takikardia yang membuat detak jantungnya tidak normal dimana lebih dari 100 kali setiap menitnya, Hipertiroid dan Autoimun yang rasa sakitnya benar-benar menguras emosi.

Melalui story instagramnya ia menuliskan bahwa jantungnya berdebar, perut terasa sakit dan merasa lemas membuatnya merasa sangat lemah saat ini. Kondisi yang seperti ini, kerap kali dirasakan oleh ibunda dari El Barack.

Masalah yang menimpanya ini memang datang secara bertubi-tubi dalam waktu yang berdekatan. Tak heran jika ia merasa sedih dan stress karena harus menghadapinya seorang diri. Sesulit apapun situasi yang dihadapinya, tetap saja Jessica Iskandar harus tetap kuat dan berusaha ikhlas.

Sosoknya yang kuat memang patut dijadikan contoh bagi sebagian besar wanita termasuk yang sedang menjadi seorang single parent. Semua pasti bisa dilewati dengan baik selama kita selalu berpikir positif dan tetap semangat. Masih banyak orang-orang yang menyayangi dan tidak merasa sendirian. Baik itu teman maupun keluarga pasti masih ada yang mau menemani dalam situasi apapun.

Tidak Hanya Mengidap Beberapa Penyakit, Hubungan Jessica Iskandar Kandas

Pada tahun 2020 ini tidak hanya penyakit yang harus dihadapi, namun kesedihan dalam persoalan cinta juga tengah diuji. Putusnya hubungan dengan Richard Kyle membuat wanita berusia 32 tahun ini bersedih. Bagaimana tidak? Sebelumnya ia sudah memiliki rencana dengan sang mantan untuk menikah di tahun ini.

Tapi, bagaimana lagi kondisi yang tidak mendukung membuat pernikahan harus ditunda terlebih dahulu. Rencananya, ia akan menikah setelah virus corona ini mulai mereda. Tapi, belum sampai menjadi pasangan suami istri, pasangan kekasih ini harus mengakhiri hubungannya.

Sejak saat itu, cobaan mulai datang secara bertubi-tubi termasuk tiga penyakit yang harus dihadapinya dalam waktu yang bersamaan. Tidak hanya lelah hati, tapi ia juga merasa lemah karena harus menahan rasa sakit yang kerap dirasakan setiap hari. Jessica Iskandar memang sempat mengunggah curahan hatinya melalui fitur story Instagram di akun pribadinya.

Tapi, pada bagian akhir curhatannya ia kembali menjadi sosok Jedar yang kuat seperti dikenal banyak orang. Melalui ungkapannya bahwa dia harus kuat dan ikhlas untuk menghadapinya. Dengan ikhlas,  maka ia bisa melalui semua cobaan yang menimpa dirinya dengan sangat mudah.

To Top