Entertainment

Jessica Iskandar Sebut Kenalan Dengan Nobu Di Jepang

Jessica Iskandar Sebut Kenalan Dengan Nobu Di Jepang

Jessica Iskandar tengah ramai dibicarakan karena kedekatannya dengan Michael Yukinobu de Fretes, pria yang tersangkut kasus video syur dengan Gisella Anastasia. Keduanya pun terlihat sengaja mengumbar kedekatannya dengan saling berbincang dan menandai akun di Instagram.

Perempuan yang akrab dipanggil Jedar itu mengungkapkan dirinya dan Nobu sudah saling mengenal sejak 4 tahun yang lalu, atau sejak 2017. Saat itu, keduanya sedang berada di Jepang dan secara tidak sengaja bertemu di salah satu restoran.

“Iya, saat itu saya sedang ada project, bertemunya tidak sengaja sekali kan saya sedang mau makan. Bahasa Jepang-nya sulit sekali, padahal saya sudah pakai translate ingin ngomong, tidak ngerti-ngerti. Jadi ya udah tiba-tiba datang si Nobu bantuin saya,” kata Jessica, melansir dari laman Detikhot.com saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

“Jadi dari situ, kami berteman lalu jalan, sebab kan di Jepang saat itu sendiri, jadi ya udah ada Nobu. Senang saja ada yang bantu ngomong, ngobrol, jalan-jalan begitu,” tambah Jessica Iskandar.

Bintang film Dealova itu mengatakan hingga saat ini ia masih bertemang dengan Nobu.

“Iya lah menjaga hubungan baik,” tuturnya.

Perempuan yang lahir pada 29 Januari 1988 itu pun menuturkan saat ini dirinya mencoba memberikan dukungan untuk Nobu yang sedang berhadapan dengan masalah hukum itu. Menurutnya, member dukungan kepada teman yang sedang dalam kesulitan merupakan sebuah bentuk kebaikan.

Lihat Juga: Jessica Iskandar Ingin Pergi Karena Harus Merasakan Sakit Bertubi-tubi

“Ya kan artinya kita sebagai sama-sama makhluk hidup kudu saling membantu. Kalau misal saya bisa mendukung kenapa tidak? Apalagi saat ini Nobu sedang mengalami cobaan, itu juga kebaikan untuk hidup saya. Kalau saya menanam kebaikan, ya tadi kebaikan pula dengan senang hati hati saya akan selalu mendukung, namanya kan teman,” terang Jessica Iskandar.

Keduanya sendiri diberitakan sedang dekat karena saling mengunggah foto di Story media sosial Instagram masing-masing. Hal tersebut membuat netizen menduga kalau keduanya memiliki hubungan cukup dekat.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top