Entertainment

Ji Soo Tulis Permintaan Maaf Usai Dituduh Sebagai Pelaku Bullying

Ji SooTulis Permintaan Maaf Usai Dituduh Sebagai Pelaku Bullying

Aktor Ji Soo mengungkapkan permintaan maafnya setelah dituduh sebagai pelaku bullying selama masa sekolahnya mengemuka. Permintaan maaf tersebut ia tulis di akun media sosial Instagram pribadinya pada Kamis (4/3/2021).

“Saya dengan tulus memohon maaf kepada orang-orang yang menderita karena saya. Tak ada alasan untuk kesalahan masa lalu saya. Itu merupakan hal-hal yang tak bisa dimaafkan,” isi surat tersebut.

Ia menambahkan, “Saat saya mulai berkarier akting, saya mendapat banyak sekali minat dari publik dengan masa lalu saya yang masih disembunyikan, dan saya pikir begitulah cara saya berakhir di sini pada hari ini.”

Melalui tulisan surat tersebut, tampaknya aktor tersebut mengakui semua tuduhan terkait bullying ia lakukan dulu.

“Tapi, selalu terdapat bagian dari diri saya yang merasa bersalah mengenai masa lalu. Dan penyesalan saya yang tiba terlambat untuk membalikkan keadaan, selalu membuat saya cemas,” tambahnya.

Surat Kim Ji Soo
Surat Permintaan Maaf Kim Ji Soo

Ji Soo mengungkapkan saat ini dirinya akan menebus kesalahan atas orang-orang yang selama ini tersakiti atas perbuatannya. Dia juga meminta maaf karena terus berakting padahal ada orang-orang yang menderita karena dirinya.

Kini, Ji Soo sendiri tengah membintangi salah satu drama kolosal berjudul River Where The Moon Rises yang tayang setiap Senin dan Selasa di KBS2.

“Saya tersiksa dan merasa bersalah tentang fakta bahwa saya sudah membuat kerusakan yang luar biasa pada TV, produser, aktor, dan seluruh staf yang diam-diam bekerja keras di tempat drama (River Where the Moon Rises),” sambungnya.

Lihat Juga: Kwon Mina Akan Kembali ke Dunia Akting, Sempat Terpuruk Akibat Kasus Bullying

Kronologi Kabar Kasus Bullying Ji Soo

Pada Selasa (2/3/2021), seseorang mengunggah sebuah postingan di forum online yang menuduh Ji Soo telah melakukan kekerasan di sekolah. Penulis (selanjutnya ditulis sebagai A) mengatakan bahwa ia satu sekolah dengan Ji Soo saat sekolah menengah dari tahun 2006 sampai 2008.

“Kim Ji Soo mempunyai tubuh yang lebih besar daripada anak-anak lain seumurannya waktu itu. Sejak tahun kedua sekolah menengah pada 2007, ia menjelajahi sekolah sebagai anak nakal dan melakukan berbagai macam perbuatan buruk,” tulis A seperti dilansir dari Soompi. A juga mengatakan, para pembully saat ituu cukup sistematis, termasuk Kim Ji Soo.

Pertama, jika ada anggota mereka yang mengalami sesuatu bahkan hanya sedikit saja yang tidak menyenangkan, mereka semua akan memukuli orang yang telah menyakiti temannya. Selain itu, mereka juga akan menginjak-injak dengan cara yang menghina.

A mengklaim kalau Ji Soo dan teman-temannya memaksa teman satu kelasnya untuk membelikan rokok. Selain itu mereka juga melemparkan makanan ke murid lainnya ketika makan siang dan tertawa. A mengaku sebagai korban dari kekerasan di sekolah seperti pemerasan, penghinaan, diasingkan, hingga menerima kata-kata kasar.

Hal tersebut bermula saat B, salah satu anak nakal dalam kelompok Kim Ji Soo mengambil sertifikat hadiah milik siswa lain. A lalu mendatangi B dan mengatakan akan melaporkan ke polisi jika tidak mengembalikan sertifikat itu.

Sejak itulah A mulai menjadi sasaran kekerasan di sekolah. Namun setelah pengakuannya di forum online tersebut, muncul dua orang lagi yang juga mengatakan telah mendapat perlakukan kasar dari Ji Soo. Satu orang mengatakan kalau dirinya telah dipukuli terus-menerus, dan satu lainnya mengatakan telah mendapat pelecehan secara verbal.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top