Entertainment

Jimin AOA Respon Balik Tuduhan Bully Kwon Mina

Jimin AOA Respon Balik Tuduhan Bully Kwon Mina

Mina, mantan personel grup idola K-pop AOA mengaku pernah dirundung selama bergabung dalam grup. Hal ini dia ungkapkan melalui pesan di laman media sosialnya pada Jumat, 3 Juli 2020.

Mina mengaku tidak merasa stres menjadi idola dan tidak ingin meninggalkan AOA setelah 10 tahun bergabung dalam grup yang bernaung di agensi FNC Entertainment itu. “Tetapi karena satu orang yang membenciku, aku menyerah setelah menahannya selama 10 tahun. Pada akhirnya, aku menyerah pada AOA,” kata dia.

Tak lama setelah Mina menumpahkan isi hatinya, Jimin, pemimpin grup AOA bereaksi. Dalam sebuah unggahan di Instagram Story-nya, dia menuliskan sebuah kata “Fiksi” dengan latar belakang warna hitam. Unggahan ini lalu dia hapus namun laman Allkpop sempat melakukan tangkapan layar.

Mengetahui ini, Mina melalui laman Instagramnya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bekas luka di pergelangan tangan. Dia menyebut ini bukti luka yang dia alami dan terang-terangan menyebut nama Jimin.

“Fiksi? Untuk mengatakan ini fiksi, terlalu menakutkan. Unni, aku menjalani 3-4 putaran perawatan bekas luka, dan bekas luka menjadi lebih baik. Tapi unni, ingatan tidak hilang. Aku bisa menjadi gila setiap hari. Jimin unni, hukum? Apa, gugatan hukum? Aku tidak bisa melakukan itu karena tidak punya uang,” tulis Mina.

Dia mengaku tak butuh kompensasi untuk masalah mental yang pernah dia alami sehingga tidak berencana melayangkan gugatan hukum apapun. Sementara itu, agensi AOA, FNC Entertainment belum memberikan pernyataan resmi mereka mengenai hal ini.

Berita Terkini

To Top