Entertainment

Jin Ha, Bintang Drama Pachinko Tersandung Skandal Pelecehan Seksual

Jin Ha, Bintang Drama Pachinko Tersandung Skandal Pelecehan Seksual

Salah satu pemeran di drama Korea Pachinko, Jin Ha, diduga terlibat dalam skandal pelecehan seksual. Ia diduga mengambil foto wanita tua tanpa izin dan menuliskan caption tidak pantas.

Diketahui, foto-foto itu sudah diunggah di akun media sosial miliknya sejak 2010-2022. Foto tersebut saat ini sudah menghilang setelah kontroversinya mulai pecah.

Masa lalunya terungkap menjelang perilisan Pachinko, Jumat (25/3/2022). Hal ini pun berpengaruh pada minat penggemar drama Korea untuk menonton drama yang juga dibintangi Lee Min-ho itu.

Dikutip dari Allkpop, Sabtu (26/3/2022), aktor tersebut meng-upload sekitar 100 foto wanita tua di bus dan kereta bawah tanah di media sosial pribadinya.

Dia menyebut foto-foto itu sebagai “Flowers In Bloom” sebab sebagian besar fotonya menampilkan nenek-nenek yang menggunakan baju bermotif bunga.

“Flowers In Bloom, rangkaian foto yang dibuat untuk menunjukkan tren fesyen glamor Korea,” tulis dia.

Lihat Juga: Idol SM Entertainment, Lucas WayV Terseret Skandal Kencan

Parahnya, foto tersebut diunggah tanpa menutupi wajah mereka. Diduga, foto-foto itu diambil tanpa izin.

Dalam salah satu unggahan yang menampilkan foto seorang nenek berbaring di kursi, sang aktor menuliskan komentar yang dianggap bermuatan pelecehan seksual.

“Bekerja dengan model provokatif seperti itu, saya merasa sulit untuk mengendalikan diri dan nafsu saya,” ujarnya.

Pernyataan serupa juga ditulis Jin Ha yang secara terbuka menyebutkan salah satu bagian tubuh wanita. Ia juga tak segan-segan mengatakan kata-kata bernada melecehkan dan kasar pada keterangan foto-foto itu.

Jin Ha Terlibat Skandal, Media Luar Negeri Sambut Positif Drama Pachinko

Pachinko mendapatkan respon positif dari media luar negeri. Drama baru ini juga dipuji sebagai sebuah mahakarya. Drama Korea ini sebetulnya sudah menarik perhatian sejak awal penentuan tokoh utamanya, yaitu Youn Yuh-Jung dan Lee Min-ho.

Antisipisasi untuk menonton drama ini juga makin meningkat setelah trailer resmi dirilis. Drama ini bercerita tentang kehidupan empat generasi sebuah keluarga dari Korea.

Lihat Juga: Menarik! Ini Toplist Drama Korea Dengan Ending Unik

Kisahnya akan mengikuti kesulitan dan perjuangan yang harus mereka jalani untuk meraih harapan serta impian keluarga tersebut.

Pachinko sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Min Jin-lee. Serial berjumlah delapan episode itu disutradarai oleh Kohonada dan Justin Chon serta dibintangi oleh artis-artis populer Korea Selatan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top