Entertainment

Jisoo BLACKPINK Keluar dari YG Stage

Jisoo Keluar dari YG Stage

YG Entertainment menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Pasalnya, dikabarkan agensi kontroversial ini menghapus nama Jisoo BLACKPINK dalam situs laman label para aktor dan aktrisnya yaitu YG Stage.

Hal tersebut diketahui oleh salah satu penggemar setia Jisoo yaitu JISOOENT. Ia mengunggah sebuah foto di mana nama sang vokalis BLACKPINK ini sudah dihapus dalam situs tersebut.

Dari bagian ini ke yang satunya. Jisoo tidak akan pernah bisa bersinar di perusahaan tersebut! Aku sangat membenci hal ini.” tulis akun @JISOOENT di Twitter, Sabtu (11/4)

Padahal, sebelumnya Jisoo muncul di laman web milik YG Entertainment tersebut dengan profil serta pengalaman aktingnya di televisi dan penampilannya di video musik para musisi Korea Selatan. Namun, tak berapa lama kemudian semua itu langsung hilang dan tidak ada bekasnya sama sekali.

jisoo
Jisoo BLACKPINK

Tentu saja, hal ini membuat para penggemar Jisoo BLACKPINK marah. Mereka tidak terima jika idolanya diperlakukan tidak baik oleh agensi yang menaunginya itu.

Dihapus Dari YG Stage

Kenapa YG Ent harus menghancurkan karirnya? Kenapa mereka tidak pernah menganggap Jisoo sebagai aktris pendukung?” tulis @AustinB82579879.

Jisoo BLACKPINK
YG Stage

Ini semakin memburuk, kenapa Jisoo memilih YG Ent?” tulis @micha00m.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top