Entertainment

Tayang 21 September, JTBC Kembali Merilis Teaser Terbaru Drama “18 Again”

18 Again

 JTBC telah memastikan jadwal tayang drama 18 Again, pada 21 September mendatang. Drama Korea ini akan menggantikan drama “The Good Detective” dan mengisi slot Senin-Selasa pukul 21.30 KST.

Setelah mengumumkan jadwal tayang tersebut, JTBC kembali merilis cuplikan teaser terbaru drama ini yang berdurasi selama 31 detik. Drama yang di-remake dari film Amerika Serikat berjudul “17 Again” ini, diperankan oleh Kim Ha Neul, Yon Sang Hyun, Lee Do Hyun sebagai pemeran utama.

Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun)

Selain ketiga pemeran utama, sederet aktor lainnya juga turut membintangi drama ini. Sebut saja beberapa di antaranya, yaitu Kim Yoo Ri, Wi Ha Joon, Lee Mi Do, Roh Jeong Eui, Ryeo Un, aktor senior Ahn Nae Sang dan Lee Byung Joon, serta aktris cantik Kim Yoon Hye.

18 Again disutradarai oleh Ha Byung Hoon, yang sebelumnya telah sukses dengan drama “Go Back Couple” dan “The Sound of Your Heart”. Drama ini mengisahkan tentang seorang suami yang berubah wujud menjadi dirinya di usia 18 tahun.

Sinopsis Drama 18 Again

Poster Drama 18 Again

Drama ini menceritakan tentang Jung Da Jung (Kim Ha Neul) yang telah menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunia anak kembar yang saat ini telah duduk di bangku sekolah menengah akhir.

Jung Da Jung adalah seorang wanita pekerja keras. Untuk menghidupi keluarganya, ia bekerja sebagai seorang penyiar berita pemula. Ia juga merupakan sosok ibu yang memiliki hati yang hangat. Meski demikian, Jung Da Jung merasa muak dengan hubungan rumah tangganya.

Sang suami, Hong Dae Young baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ia pun dipandang rendah oleh keluarganya. Di tengah-tengah kondisi tersebut, perselisihan kian sering terjadi hingga membuat Jung Da Jung mengajukan surat cerai kepadanya.

Menyadari hal itu, Hong Dae Young menyesali kehidupan yang selama ini ia jalani. Ia tidak menyangka bahwa sang istri akan mengajukan surat cerai untuknya.

Di saat keputusasaan tersebut, tiba-tiba saja tubuhnya berubah wujud menjadi dirinya yang dulu ketika ia berusia 18 tahun. Pada usia 18 tahun, Hong Dae Young adalah seorang pemain basket terbaik di sekolahnya. Ia juga sangat populer kala itu.

Meski tidak mengerti akan perubahan itu, Hong Dae Young pun memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tubuh masa mudanya itu. Ia mengganti namanya menjadi Go Woo Young, dan mulai menjalankan kehidupan barunya.

Ia bahkan mendaftarkan dirinya ke sekolah menengah yang sama dengan kedua anaknya. Meski demikian, pikirannya masih sama seperti dirinya yang telah berusia 37 tahun.

Info Lengkap Drama Korea

Berikut adalah info lengkap terkait drama 18 Again

  • Judul: 18 Again
  • Genre: Romance, Comedy, Fantasy, Drama
  • Sutradara: Ha Byung Hoon
  • Penulis Skenario: Kim Do Yeon, An Eun Bin, Choi Yi Ryun
  • Negara: Korea Selatan
  • Jumlah Episode: 16 Episode
  • Masa tayang: 21 September 2020 – 10 November 2020
  • Jadwal tayang: Senin – Selasa Pukul 21.30 KST
  • Stasiun TV: JTBC

Berikut teaser terbaru dari JTBC untuk drama 18 Again

Teaser Drama 18 Again
To Top