Entertainment

Julia Perez Sudah Menikah dan Punya Anak. Benarkah?

Julia Perez Sudah Menikah dan Punya Anak

Baru-baru ini ramai dikabarkan bahwa Julia Perez ternyata telah resmi menikah dengan Gaston Castano. Berita yang masih simpang siur ini pun sempat membuat publik bingung. Lalu benarkah mereka sudah resmi menikah?

Seperti yang diketahui, Julia Perez sudah lama berpisah dengan Gaston Castano. Saat itu pun terdengar kabar bahwa Gaston lah yang meninggalkan Julia Perez setelah diberi sebuah mobil mewah. Namun, sampai saat ini masih ada publik yang menyangka bahwa keduanya masih berpacaran.

Publik pun sempat bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar pernikahan Jupe, panggilan akrab Julia Perez dengan kekasihnya Gaston Castano. Ternyata tak disangka, kabar tersebut benar adanya. Ya, kabar yang sempat simpang siur ini telah dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Jupe, yaitu Minola Sebayang.

Minola pun membenarkan bahwa telah terjadi pernikahan antara Jupe dan Gaston di Australia pada tahun 2013. Menurutnya, ada beberapa alasan yang membuat keduanya menikah di Australia. Salah satu alasannya, yaitu faktor perbedaan kepercayaan yang dianut oleh pasangan ini.

Terkait kabar pernikahan ini, Jupe memang tidak memberitahukan kepada publik karena menurutnya ini adalah bagian dari privasinya. Keputusan yang satu ini memang patut untuk dihargai karena pihak Jupe menganggap bahwa pernikahan adalah ranah pribadi dan bukanlah ranah publik.

Namun, kabar bahagia ini langsung menjadi kabar duka. Hal ini disebabkan bahwa Jupe ternyata telah mendaftarkan perceraiannya dengan Gaston di Pengadilan Negeri. Keputusan Jupe untuk bercerai pun sudah bulat. Minola pun menegaskan bahwa tidak ada unsur KDRT di dalam rumah tangga mereka.

Tertulis dalam berkas gugatan yang dilayangkan oleh Jupe, terungkap bahwa gugatan perceraiannya atas dasar ketidakcocokan antara satu sama lain. Sering terjadinya pertikaian dan perbedaan membuat keduanya memutuskan untuk berpisah. Tidak ada satu pun tercantum bahwa alasan keduanya adalah terkait perbedaan agama.

Gugatan perceraian ini pun telah diajukan oleh Jupe ke PN Jakarta Selatan pada Kamis (10/3). Namun, sampai saat ini belum ada kabar kapan sidang perceraian keduanya akan digelar. Adanya gugatan inilah yang membuat keduanya diketahui telah melakukan pernikahan beda agama.

Tidak hanya kabar perceraian, sempat terdengar kabar juga bahwa keduanya sudah memiliki seorang anak. Kabar ini pun langsung dibantah oleh Minola selaku kuasa hukum Jupe. Secara singkat ia menjawab bahwa Jupe dan Gaston belum memiliki anak.

Kisah cinta yang telah dipertahankan dan sempat terhalang restu ini ternyata sudah berada di ujung tanduk. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Ingin tahu lebih lanjut? Tenang saja! Loperonline akan mengabarkan kelanjutannya untuk Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top