Entertainment

Justin Bieber Tunda Semua Konser Justice World Tour, Nomor 1 Kesehatan

Justice World Tour

Dilansir dari Reuters Penyanyi pop Justin Bieber mengatakan akan beristirahat dari Justice World Tour yang sudah ia jadwal ulang karena masalah kesehatan mental dan fisik.

Dilansir dari Reuters Penyanyi pop Justin Bieber mengatakan akan beristirahat dari Justice World Tour yang sudah ia jadwal ulang karena masalah kesehatan mental dan fisik.

musisi itu memposting pengumumannya di Instagram, dengan mengatakan bahwa ia telah melakukan enam live show setelah awal tahun ini didiagnosis penyakit Ramsay Hunt. Virus langka itu menyebabkan kelumpuhan di wajahnya yang hingga kini belum pulih.

Batalkan Sementara Justice World Tour

Pada Rabu (7/9/2022), Justin Bieber kembali menunda jadwal tur konser dunia Justice World Tour. Hal ini dikarenakan masalah kesehatan yang dialaminya. Kabar mengejutkan ini diumumkan langsung oleh sang penyanyi lewat unggahan di laman Instagramnya.

“Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik,” tulis Justin Bieber pada caption.

Dalam unggahan tersebut pelantun lagu Baby itu tidak menyebutkan batas waktu istirahat atau detail  terkait jadwal tur Justice World Tour yang terdampak atas keputusan itu. Dia hanya mengungkap hal-hal yang dirasakan usai kembali manggung setelah membatalkan jadwal tur di Amerika Utaranya beberapa waktu lalu.

Berdasarkan jadwal awal, Indonesia memang menjadi salah satu negara tujuan tur Justice World Tour Justin Bieber di Asia lewat tajuk yang diambil dari album terbarunya bertajuk Justice World Tour yang dirilis pada 2021. Selain Jakarta, dia juga dijadwalkan tampil di Kuala Lumpur, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Kabar penundaan konser Justice World Tour ini tentu mengejutkan banyak orang, terlebih lagi ia sempat mengunggah foto penampilan di Festival Rock in Rio satu malam sebelumnya, bahkan ia sempat menyatakan siap melanjutkan tur dunianya, termasuk manggung di Festival Lucca, Italia. 

Rencananya, konser Justice World Tour akan digelar pada 2-3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, masih belum diketahui apakah putusan Justin Bieber menunda tur akan mempengaruhi jadwal konsernya di Indonesia.

Lihat juga: Mengenal Ramsay Hunt Syndrome yang Sebabkan Kelumpuhan pada Setengah Wajah Justin Bieber

Justice World Tour
Justin Bieber – Justice World Tour

Masuk Grammy 2022, 9 Rekomendasi Lagu Hits Justin Bieber Sebelum Nonton Justice World Tour

Berikut ini rekomendasi lagu terbaik Justin Bieber sebelum menonton konser Justice World Tour. Wajib kamu dengerin ulang karena deretan lagu ini menorehkan banyak prestasi dan juga memuncaki tangga musik dunia, simak selengkapnya.

1. Baby

Justin Bieber merupakan penyanyi muda asal Kanada yang namanya mencuat berkat lagu “Baby” yang dirilis pada 18 Januari 2010, Toppers. Saat itu usia Bieber baru saja menginjak 16 tahun.

Lagu “Baby” dirilis sebagai single kedua pada album My World 2.0. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Justin Bieber dengan Christopher Stewart dan Terius Nash. Selain itu, penyanyi R&B yaitu Christina Milian dan Ludacris juga turut andil dalam pembuatan lagu ini.

Lirik lagu Justin Bieber ft Ludacris – ‘Baby’ ini menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

2. Love Yourself

“Love Yourself” masuk ke dalam album Purpose (2015) yang dirilis sebagai single resmi pada 7 Desember 2015. Lagu ini ditulis oleh Ed Sheeran, Benjamin Levin dan Bieber, dan diproduksi oleh Levin.

Lagu pop “Love Yourself” ini menyuguhkan suara gitar listrik dan bunyi terompet sebagai instrumen utamanya. Untuk lagu ini, Bieber menggunakan nada serak di nada yang lebih rendah.

Di US Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart, lagu tersebut menjadi lagu nomor satu berturut-turut. Sedangkan di Amerika Serikat, lagu ini menghabiskan 24 minggu berturut-turut di sepuluh besar yang kemudian dinobatkan sebagai single dengan performa terbaik tahun 2016.

3. Sorry

Masuk ke dalam album Purpose (2015), “Sorry” ditulis oleh Bieber, Julia Michaels, Justin Tranter, Skrillex, dan BloodPop. Lagu ini dirilis pada 22 Oktober 2015, sebagai single kedua dari album.

“Sorry” memiliki instrumen yang brassy horn bleats, ritme yang baik, dan ketukan drum riddim dembow yang melenting. Lirik, “Sorry” berisi tentang permohonan maaf kepada kekasih.

Dengan lagu ini, Bieber meminta maaf dan kesempatan kedua untuk menebus dirinya sendiri. Pada saat itu, Bieber mengatakan bahwa kekasihnya adalah Selena Gomez.

4. What Do You Mean?

Setelah merilis “Where Are Now” dengan Skrillex dan Diplo untuk proyek Jack Ü dan mencapai kesuksesan, Bieber mengumumkan “What Do You Mean?” sebagai single pertama dari albumnya yang akan datang pada tanggal 28 Juli 2015, di On Air With Ryan Seacrest.

Dalam acara tersebut, managernya, Scooter Braun, menjadikan Seacrest sebagai tanda promosi untuk single Justin Bieber – “What Do You Mean?”

Lirik lagu ini mengisahkan tentang “Apa Maksudmu?” berbicara tentang mencari kejelasan tentang status kepada kekasihnya.

Justice World Tour
Justin Bieber – Justice World Tour

Baca Juga : Justin Bieber Konser di Indonesia, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya!

5. Beauty and a Beat

Lagu “Beauty and a Beat” masuk ke dalam US Billboard Hot 100 nomor 72 karena banyaknya orang yang menyukai lagu ini. Video musik lagu ini juga masuk kembali ke Hot 100 di nomor 72 dan memulai debutnya di Canadian Hot 100 di 47.

Lagu ini dinyanyikan Bieber dengan berduet bersama Nicki Minaj. Bieber mengatakan bahwa Minaj merupakan rapper wanita yang merupakan pilihan terbaik untuk lagu itu. Memiliki irama dance pop R&B, “Beauty and a Beat” adalah sebuah lagu tempo kencang.

6. Let Me Love You

Pada tahun 2015-2016, banyak para artis EDM yang berkolaborasi dengan penyanyi dalam perilisan lagu terbaru mereka. “Let Me Love You” merupakan lagu yang direkam DJ Snake dengan suara vokal dari Justin Bieber.

Lagu ini dirilis melalui Interscope Records pada 5 Agustus 2016 sebagai single ketiga dari album studio debut DJ Snake, Encore (2016).

Kedua artis tersebut ikut menulis lagu bersama dengan Andrew Watt, Ali Tamposi, Brian Lee dan Louis Bell, sedangkan produksi lagu ditangani oleh DJ Snake, Bell dan Watt.

Lagu ini menjadi populer pada tahun 2017 dan menerima nominasi untuk Best Crush Song di Disney Awards.

7. DJ Khaled – I’m the One feat. Justin Bieber, Lil Wayne, Quavo, Chance The Rapper

Justin Bieber cukup banyak memiliki lagu kolaborasi dengan DJ internasional yang pada akhirnya lagu tersebut populer dan memuncaki tangga Billboard. Kolaborasi Bieber dengan DJ Khaled dalam lagu “I’m The One” juga bisa disebut cukup berhasil.

“I’m the One” adalah lagu hip-hop yang ditulis dan direkam oleh DJ Khaled yang berkolaborasi dengan Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper, dan Lil Wayne. Lagu ini dirilis pada 28 April 2017, oleh We the Best dan Epic Records sebagai single kedua dari album studio kesepuluh milik Khaled, Grateful.

8. Boyfriend

Lagu ini masuk ke dalam album ketik Bieber yang berjudul Believe (2012). Video klip lagu ini sudah diputar lebih dari 840 juta kali dalam akun YouTube resminya.

Bieber menjelaskan bahwa lagu tersebut akan mengejutkan orang dengan cara yang berbeda, karena ini adalah musik yang berangkat dari lagu-lagu sebelumnya.

Cuplikan dari lagu “Boyfriend” pertama kali ditayangkan di acara The Ellen DeGeneres Show pada tanggal 1 Maret 2012, pada saat ulang tahun Bieber yang ke-18.

Lagu ini mengisahkan tentang Bieber yang sedang jatuh cinta pada seorang perempuan, dan mendekatinya. Apabila perempuan tersebut bisa jadi pacarnya, maka Justin tidak akan pernah membiarkannya pergi.

Nah untuk sedikit mengobati karena batalnya konser Justice World Tour, kamu bisa dengerin ulang lagu-lagu hits dari Justin Bieber. Mana yang jadi favorit kamu?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top