Entertainment

Juwita Bahar Akhirnya Minta Maaf

juwita bahar

Juwita Bahar sedang berseteru dengan ibunya, Anissa Bahar. Begitu marahnya Anissa pada Juwi, sapaan Juwita, hingga pemilik goyang ‘patah-patah’ itu dalam sebuah acara di televisi belum lama ini, melontarkan kata-kata tak lagi mengakuinya sebagai anak. Waduh!

Kemarahan Anissa dipicu oleh hubungan asmara Juwi, 21, dengan Deddy. Meski sejoli itu telah dua tahun merajut kasih, Anissa tetap tak merestui. Sebagai ibu, kata Anissa, ia heran uang ratusan juta hasil Juwi show kemana-mana tidak dikelolanya sendiri.

Juwi, pedangdut cantik hasil pernikahan Anissa dengan Memo, kini menetap di Bandung. Ibunya menyebut, putrinya itu sudah dua tahun tidak pulang. Juwi rupanya tidak ingin disebut anak durhaka. Lewat media sosial, ia meminta maaf. “Kalau masalah ak sering keluar rumah karena aku pun kerja sendiri untuk hidup ak dan ade2 ak, dan aku jg msh punya papah yg msh tanggung jwb ak,” tulis Juwita.

“Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi,” tulis Juwi.

Anissa Bahar beberapa tahun silam saat sedang berada di puncak karir, memang pernah bikin heboh. Dia mengaku masih gadis, padahal statusnya janda memiliki dua anak, Juwita dan Jelita yang tinggal dengan mantan suaminya, Memo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top