Entertainment

Kaledoskop 2020: Ini Artis Hollywood yang Tunangan Saat Pandemi

Kaledoskop 2020: Ini Artis Hollywood yang Bertunangan Saat Pandemi

This post is also available in: English

Ketika masa pandemi seperti ini, justru menjadi momen untuk sebagian artis Hollywood melangsungkan tunangan dengan kekasih mereka. Beberapa dari mereka sebenarnya sudah cukup dekat sebelum masa pandemi bahkan melakukan karantina berdua.

Hingga akhirnya memutuskan untuk menuju jenjang yang lebih serius dari hanya sebatas kekasih.  Inilah nama sederet artis yang bertunangan saat pandemi dalam kaledoskop 2020.

Ariana Grande dan Dalton Gomes

Pada penghujung tahun 2020 ini, para fans Ariana Grande terkejut oleh berita yang mengatakan bahwa Ariana telah resmi bertunangan. Ia bertunangan oleh salah seorang temannya yang bekerja sebagai pengusaha muda. Tidak banyak penggemar yang tahu mengenai kedekatan keduanya hingga akhirnya Ariana sendiri yang mengatakan bahwa ia telah bertunangan.

Pasangan tersebut sudah menjalin hubungan sedari awal januari lalu. Keduanya selama masa pandemi telah menghabiskan waktu berdua pada tempat tinggal Ariana. Dan kemudian saat ini memutuskan untuk bertunangan.

Gwen Stefani dan Blake Shelton

Gwen Stefani dan Blake Shelton
Gwen Stefani dan Blake Shelton

Berita mengejutkan juga datang dari salah satu pasangan Gwen Stefani dan Blake Shelton. Keduanya adalah pasangan selebriti yang telah menjalin hubungan selama 4 tahun lebih. Keduanya mengawalinya dengan persahabatan kemudian benih benih cinta antara keduanya muncul.

Semua fans tahu bahwa keduanya pernah menjalin hubungan pernikahan masa lalu mereka namun gagal. Akan tetapi sepertinya hal itu tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk menjalin hubungan lebih serius lagi daripada hanya berpacaran.Berita pertunangan mereka terdengar dari postingan salah satunya. Dalam postingan itu terlihat Gwen menerima lamaran Blake dengan senang.

Pertunangan Lana Del Rey dan Clayton Johnson

Ada rumor yang mengatakan bahwa Lana Del Rey dan Clayton Johnson telah melangsungkan pertunangan baru baru ini. Hal tersebut diperjelas karena di beberapa kesempatan, Lana Del Rey terlihat mengenakan sebuah cincin di salah satu acara Halloween

Pasangan ini telah lama berkencan. 5 bulan lalu mereka bertemu pada suatu aplikasi kencan yang kemudian membuat keduanya semakin dekat dan dekat. Akan tetapi rumor ini belum mendapat jawaban serius oleh keduanya. Mereka masih menutup mulut rapat rapat dengan rumor ini.

Pertunangan Demi Lovato dan Max Ehrich

Pada bulan Juli lalu ketika masih masa pandemi, salah satu pasangan artis Hollywood telah melakukan pertunangan. Pasangan ini adalah Demi Lovato dan Max Ehrich. Hal tersebut makin jelas ketika Demi Lovato memposting tentang kekasihnya dengan keterangan bahwa ia berterima kasih sudah bertemu dengan Max Ehrich sehingga hidupnya jauh lebih baik sekarang ini.

Setelah postingan itu muncul pada beranda salah satu media sosial, kekasihnya juga membalas dengan mengatakan bahwa ia mencintai Demi dengan tanpa batas dan tak lupa berterima kasih karena Dia telah mencintai dirinya.

Meskipun begitu, setelah melangsungkan pertunangan 2 bulan. Keduanya secara tiba tiba mengatakan telah mengakhiri hubungan. Tak banyak yang tahu apa alasan dibalik berakhirnya hubungan mereka. Namun salah satu sumber mengatakan bahwa mereka telah sama sama menerima kenyataan bahwa mereka harus mendahulukan karir.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Kabar menggembirakan datang dari pasangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Setelah berpacaran kurang lebih 10 bulan, Anak dari Victoria Beckham ini akhirnya memberanikan diri untuk melamar sang kekasih. Dan disambut baik oleh Nicola.

Bahkan dalam postingan dari Brooklyn sendiri mengatakan bahwa ia telah berhasil bertunangan dengan kekasihnya, ia merasa beruntung karena telah bertemu dengan Nicola dan akhirnya mengikat janji untuk ke jenjang yang lebih serius.

Hubungan keduanya disambut baik oleh orang tua Brooklyn terutama sang Bunda yang mengaku sangat bangga dengan anaknya yang kini telah dewasa, bahkan sang Bunda Victoria Beckham mengunggah postingan tentang rasa bangga atas keputusan putranya.

Pertunangan Liam Payne dan Maya Henry

Pasangan yang ingin kalah membagikan momen romantis mereka adalah penyanyi Liam. Kabarnya mereka tertangkap kamera pada saat sedang berada di kota London. Disana Maya terlihat tengah memakai cincin berlian yang ukurannya cukup besar.

Tak lama setelahnya pada tanggal 28 bulan Agustus 2020 kemarin, perwakilan dari pihak Liam mengatakan bahwa pasangan tersebut memang telah bertunangan baru baru ini. Hubungan mereka pertama kali terjalin sejak Liam putus dari Cheryl Cole dan kemudahan pada bulan Agustus tahun 2018 ia memutuskan untuk memulai kembali hubungan percintaannya dengan gadis lain bernama Maya.

Pertunangan Amber Riley dan Desean Black

Amber Patrice Riley atau sering dipanggil Amber Riley ini mengaku telah dilamar oleh kekasih hatinya yang bernama Desean Black. Gadis yang lahir pada bulan februari tahun 1986 ini adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika yang sudah sudah tidak mungkin asing di telinga para fansnya.

Berita bahwa ia telah mendapat lamaran dari kekasihnya diperkuat dari postingan salah satu sosial medianya. Ia mengatakan bahwa ia sangat terharu dan merasa luar biasa senang setelah ia telah resmi mendapat lamaran dari sang kekasih. Bahkan ia sempat berterima kasih karena sang kekasih telah menerima ia apa adanya. Dalam postingan itu terlihat duanya tengah duduk berdua dengan senyum yang begitu membahagiakan

Pertunangan Jenna Ushkowitz dan David Standley

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
Pertunangan Jenna Ushkowitz dan David Standley

Rupa rupanya teman main dari Amber Riley tidak ingin kalah dari temannya. Dalam postingan sosial medianya Jenna Ushkowitz alumni dari Glee mengatakan bahwasannya ia telah bertunangan dengan kekasih hatinya yang bernama David Standley.

Mereka memulai hubungan itu sekitar 2 tahun yang lalu setelah akhirnya memutuskan untuk mengikat satu sama lain dalam hubungan yang lebih serius lagi. Ia membagikan berita bahagianya itu dalam satu postingan sosial media nya yang menyertakan fotonya bersama kekasih hatinya yang sedang tersenyum. Terlihat wajah bahagia pada keduanya.

Meskipun begitu tak sedikit pula pasangan artis yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Ternyata meskipun dalam situasi pandemi seperti ini, berita berita membahagiakan tak pernah berhenti. Mari doakan kebahagiaan mereka yang akhirnya memutuskan untuk memulai hubungan yang jauh lebih serius lagi.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top