Entertainment

Karen Pooroe Grebek Suami Sedang Bersama Marshanda

Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, Karen Pooroe mendadak jadi sorotan publik. Ia mengaku memergoki sang suami, Arya Satria Claproth, berada di apartemen milik Marshanda.

Hal itu membuat Karen syok dan kecewa berat, apa lagi ia mengaku berteman baik dengan Marshanda. Karen juga kecewa dengan sikap Marshanda sebagai teman yang terkesan menyembunyikan keberadaan sang suami.

“Hal yang membuat syok saya saat itu adalah kenapa suami berada di apartemen Marshanda, apa lagi saya dan suami berteman dengan marshanda, terus yang membuat saya marah dan kecewa adalah seharusnya Marshanda sebagai teman dan juga ibu memberitahu saya kalau suami dan anak saya ada di rumahnya, etika harusnya begitu ya,” kata Karen saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

karen mengaku sudah lama memantau keberadaan sang suami di apartemen tersebut. Ia terkejut ketika tahu jika pemilik apartemen tersebut adalah Marshanda.

Tangisan Karen juga pecah ketika tahu sang suami tak mau menyerahkan anaknya. Karen juga marah karena Marshanda tak berusaha menghubungi, padahal saat itu tahu Arya ada di kediamannya.

“Ini tidak konfirmasi, tidak ada telepon ke saya, tidak ada pemberitahuan ke saya, padahal banyak media untuk menghubungi saya, enggak susah kok,” ujar Karen.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top