Entertainment

Karina aespa Diduga Alami Pelecehan, Putra Calon Presiden Korea Banjir Kecaman

Karina aespa Diduga Alami Pelecehan, Putra Calon Presiden Korea Banjir Kecaman

Lee Dong Ho yang merupakan putra calon Presiden Korea Selatan Lee Jae Myung dibanjiri kecaman oleh netizen Korea. Lee Dong Ho dinilai telah melecehkan dan membuat komentar tidak pantas tentang Karina aespa dan DJ Soda.

Pada Minggu, (2/1/2022), DJ Soda memposting tangkapan layar berita yang disiarkan oleh stasiun televisi setempat. Foto yang diunggah di media sosial Twitter @dj_soda_  itu menampilkan berita utama saat itu dengan judul: “Putra Lee Jae Myung ‘Aku inginmemakan Karina’” dan “Putra Lee Jae Myung ‘Aku ingin menyentuhmu DJ Soda’.”

Channel YouTube Garosero Research pun membahas kontroversi putra calon Presiden Korsel itu dalam siaran langsungnya tepat pada malam pergantian tahun, Jumat (31/12/2021). DJ Soda juga mengunggah ulang cuplikan video yang dibawakan oleh Ga Se Yeon dan Kim Se Eun itu. Mereka menilai Dong Ho telah melecehkan Karina aespa dan DJ Soda lewat komentarnya.

Lihat Juga: Profil Member AESPA: Girlband Jebolan SM Entertainment Yang Baru Debut Di Tahun Ini

Ga Se Yeon mengatakan bahwa komentar tak senonoh itu ditulis pada, Selasa (19/10/2021). Do Ho menulis komentar tersebut usai melihat foto DJ Soda di laman komunitas judi.

Kemudian, ia membuat komentar tidak pantas soal Karena aespa pada, Minggu (12/12/2021) setelah melihat fotonya di laman yang sama. Ia menuliskan, “Aku sangat ingin memakannya sekali saja.”

Putra calon Presiden Korea Selatan tersebut sebelumnya ditangkap karena perjudian pada awal 2022. Ia juga meminta maaf dan menuturkan bahwa dirinya malu atas tindakannya. Ia juga akan merenungi kesalahannya itu.

Pria 29 tahun itu pun beberapa kali ketahuan membuat unggahan tidak pantas di laman komunitas judi dan menyinggung soal prostitusi. Saat berita ini dimuat, para penggemar mendesak Karina aespa dan DJ Soda untuk menuntutnya.

Karina aespa Dikabarkan Pacaran dengan Hyunjin Stray Kids

Sebelumnya Karina aespa juga jadi perbincangan netizen karena disebut-sebut berpacaran dengan Hyunjin Stray Kids. Hyunjin diduga menggunakan foto selfie Karina sebagai wallpaper ponselnya.

Seorang netizen Korea mengunggah tangkapan layar dari video Stray Kids yang menampilkan wallpaper Hyunjin di forum komunitas. Orang dalam wallpaper ponsel tersebut diduga adalah Karina aespa.

Netizen pun mengunggah beberapa foto Karina untuk membandingkannya dengan wallpaper tersebut. Namun, dugaannya itu ternyata meleset setelah Hyunjin menepis kabar tersebut.

Selasa (7/9/2021), Hyunjin secara tidak langsung menampik rumor tersebut. Ia mengungkap wallpaper yang ia gunakan kepada para penggemar.

Lihat Juga: Tembus Penjualan 300K, Stray Kids Makin Ngehits

Wallpaper ponselku,” tulisnya mengirimkan tangkapan layar wallpaper miliknya lewat platform Bubble.

Foto tersebut menggambarkan ilustrasi sepasang kekasih yang tengah berciuman.

“Sketsa dari seluruh perasaan usai menonton drama,” sambungnya.

Rupanya sketsa tersebut dibuat oleh Hyunjin usai menonton sebuah drama romantis. Hal tersebut sontak membantah dugaan penggemar soal kabar pacaran Hyunjin Stray Kids dengan Karina aespa.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top