Entertainment

Kebahagiaan Dalam Ulang Tahun ke-5 Rafathar

Kebahagiaan Dalam Ulang Tahun ke-5 Rafathar

Hari ini (15/07), Rafathar berulang tahun ke-5 dan tentunya momen tersebut diperingati secara meriah oleh Raffi Ahmad. Hal ini berarti bahwa tepat 5 tahun yang lalu, tubuh mungilnya mulai berkenalan dengan bumi, keluar dari rahim ibunya. Di hari yang spesial ini, ia sangat bahagia.

Semakin bertambah usia, ia menjadi anak laki-laki yang semakin tampan dan pintar. Bahkan, sudah pernah membintangi sebuah film yang berjudul ‘Rafathar’.

Pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad ini adalah buah hati, putra sulung, juga anak semata wayang  pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bak pepatah yang mengatakan jika buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian pula yang terjadi pada keluarga kecil ini. Anak mereka juga berbakat  di dunia entertainment, seperti papa dan mamanya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad tidak lain ialah seorang public figure dalam jagat hiburan tanah air. Namanya telah melambung karena skillnya dalam menghibur penonton. Bukan hanya di bidang komedi, ia pun memiliki banyak talenta lain, seperti beradu peran, menjadi seorang host, bahkan pernah merambah ke dunia tarik suara.

Terlebih, ketekunan bapak satu anak ini membuat namanya semakin dikenal. Dahulu, ketika masih remaja, ia sempat menjadi seorang playboy. Namun, hal itu berubah ketika bertemu dengan bidadari pujaan hatinya yang kini telah dipinangnya untuk menjadi ibu dari anaknya, Nagita Slavina. Keduanya resmi menjadi suami istri pada tanggal 17 Oktober 2014, 6 tahun yang lalu.

Nagita Slavina merupakan sosok wanita yang cantik luar dalam. Gigi tidak hanya berparas cantik, tetapi juga memiliki hati yang baik. Ia layak menjadi seorang perempuan idola.

Lalu, di hari ulang tahunnya, seperti apa kebahagiaan Aa?

Kebahagiaan di Hari Ulang Tahun Rafathar

Kebahagiaan di Hari Ulang Tahun Rafathar
Kebahagiaan di Hari Ulang Tahun Rafathar

Melalui video unggahan berjudul ‘Papa, Mama.. Aa Udah besar, Aa Gamau Dikasih Mainan Tapi Aa Maunya Adik Bayi’ pada kanal youtube Rans Entertainment, terlihat bagaimana Raffi dan Gigi merayakan hari spesial anaknya.

Tidak hanya saat merayakan, tetapi dalam video berdurasi 16 menit tersebut juga dapat disaksikan bagaimana persiapan yang dilakukan hingga tepat jam 12 malam, di pergantian hari, mereka memberi kejutan kepada anak tercinta.

Di awal video, Gigi menerima kedatangan anak kucing imut baru yang dibelinya, tepat tengah malam. Hal ini lantaran Rafathar sangat menyukai kucing, sehingga pemberian peliharaan baru pasti akan membuatnya senang, sesuai keinginannya.

Selain imut, kucing itu juga aktif. Sangat menggemaskan untuk diajak bermain. Nama yang diberikan Gigi untuk si lucu ini adalah Usagi, tetapi belum pasti sepertinya. Raffi dan Gigi pun berterima kasih kepada orang yang telah mengantarkan hadiah yang akan diberikan untuk anak mereka.

Setelah itu, keduanya beralih menyiapkan kue berwarna kuning dan biru yang lengkap dengan tulisan selamat ulang tahun. Lilin pun tak lupa ditancapkan ke dalam kue tersebut, sebagai tanda perayaan hari jadi Aa.

Dengan membawa kue masing-masing, mereka berangkat menuju ke kamar sang anak, siap untuk memberi kejutan. Lalu, dengan nada penuh kegembiraan pasangan ini menyanyikan lagu ‘happy birthday’.

Ternyata, Aa belum terlelap. Sontak saja ia tersenyum bahagia mendapat surprise yang diberikan. Lalu, ia meniup lilin yang telah dinyalakan.

Kado Untuk Rafathar

Kado Untuk Rafathar
Kado Untuk Rafathar

Aa mengungkapkan jika ia senang sekali mendapat kejutan dari mama dan papa. Sedikit mengantuk, ia memeluk dan mencium kedua orang tua.

‘Jadi anak sholeh, udah gede ga boleh marah-marah lagi’, ucap Nagita Slavina kepada anaknya.

Tak hanya kejutan, kado pun telah disiapkan. Mereka beranjak ke bawah untuk melihat kado yang telah disiapkan. Seperti yang diharapkan, kado yang telah dibungkus dalam kotak adalah kucing yang sangat cantik dan lucu. Aa terlihat girang melihat hal itu.

Namun, ketika ditanya apakah aa mau punya adik kucing, ia menjawab dengan tegas jika ia tak mau punya adik kucing. Ketika ditanya kembali oleh mamanya apa yang aa mau, sontak saja jawabannya membuat kedua orang tuanya terkejut.

Aa menuturkan kalau ia inginkan seorang adik yang beneran, artinya seorang adik bayi yang lahir dari perut mama Gigi. Wah, semoga terkabul ya Aa.

Selain itu, Rafathar pun menginginkan agar bayi kucing barunya diberi nama Marsmellow, nama yang lucu sekali.  

Inginkan Seorang Adik Baru, Bukan Kucing

Di hari ulang tahunnya ke-5, Aa menuturkan apabila ia menginginkan seorang adik bayi. Keinginan ini membuat mama dan papanya tersenyum.

Ia menolak kucing sebagai hadiah yang diberikan kedua orang tuanya lantaran yang diinginkan adalah kehadiran seorang adik.

‘Adik beneran yang keluar dari perut mama’, ucapnya.

Nah, doakan yang terbaik ya untuk Raffi Ahmad dan keluarga, semoga harapan mereka segera menjadi kenyataan.

Harapan Raffi dan Gigi

Harapan Raffi dan Gigi
Harapan Raffi dan Gigi

Melalui postingan dalam akun instagram pribadi, kedua orang tua Aa berharap anaknya menjadi yang terbaik diantara yang terbaik,panjang umur, sehat selalu, dan selalu ingat kepada Allah SWT.

Semoga harapan baik dari kedua orang tuanya ini bisa terwujud dan kelak Aa akan menjadi anak seperti yang diharapkan.

Para sahabat Raffi dan Gigi pun turut mengucapkan selamat atas ulang tahun Rafathar yang ke-5 melalui kolom komentar, juga menyampaikan harapan serta doa untuk Aa yang sedang berulang tahun hari ini.

Chika Jessica pun mendoakan agar Aa segera mendapatkan dedek baru sesuai dengan keinginannya. Semoga doa yang dipanjatkan akan terwujud.

Selamat ulang tahun yang ke-5 ya, Rafathar Malik Ahmad.

To Top