Entertainment

Kecelakaan Mobil Seul Ong 2AM Tewaskan 1 Orang

Kecelakaan Mobil Seul Ong 2AM Tewaskan 1 Orang

Kabar berita terbaru datang dari penyanyi Lim Seul Ong tentang berita kelanjutan seputar kecelakaannya yang dirilis pada (05/08). Sebelumnya, pembawa acara terkenal yang juga merupakan aktor yang tampan, serta penyanyi idola dari Korea Selatan ini dikabarkan mengalami kecelakaan mobil (01/08) yang kabarnya telah menewaskan 1 orang korban.  

Kecelakaan yang dialaminya ini menghebohkan jagat hiburan. Pasalnya, pria kelahiran 33 tahun yang lalu ini telah melejit namanya hingga dunia internasional, terkenal di berbagai negara. Bahkan, para k-popers di Indonesia mungkin sudah sangat mengenal sosok yang satu ini.

Nama aslinya adalah Lim Seul Ong. Ia memulai kariernya sebagai penyanyi dengan tergabung dalam grup boyband Korea Selatan bernama 2AM yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Suaranya yang merdu membuat namanya kian mengangkasa hingga terkenal di berbagai negara.

Tidak hanya menekuni dunia tarik suara, pria ini juga memantapkan diri untuk ikut terjun dalam dunia akting. Berbagai film dan serial televisi telah berhasil ia bintangi dengan sangat baik. Kesuksesannya memainkan peran sebagai seorang aktor membuat namanya kian dikenal dimana-mana, juga digemari oleh banyak orang.

Penggemarnya ada di berbagai belahan dunia. Terlebih, karena parasnya yang memikat semakin membuat wanita terpikat, meluluhkan hati para fansnya. Akan tetapi, simpang siur mengenai kecelakaan mobil yang ia alami demakin menghebohkan public, terutama para penggemarnya. Bagaimana kronologi kejadian kecelakaan mobil ini sebenarnya?

Kecelakaan Mobil yang Dialami Lim Seul Ong

Kecelakaan Mobil yang Dialami Lim Seul Ong
Kecelakaan Mobil yang Dialami Lim Seul Ong

Tabrakan tersebut yang terjadi pada tanggal 01 Agustus ini terjadi dini hari. Saat kejadian, ia diberitakan sedang mengendarai SUV di daerah Eunpyeong dan menyetirnya sendiri. Hujan lebat yang terjadi saat itu turut memicu terjadinya peristiwa ini.

Telah dikonfirmasi bahwa saat itu aktor tampan ini mengendarai mobil tidak dalam pengaruh alkohol, sehingga ia tidak sedang mabuk. Hal ini berarti bahwa ia menyadari terjadinya kecelakaan yang menimpanya.

Saat sedang menyetir, ada seorang pejalan kaki yang nekat dan tidak mematuhi rambu lalu lintas yang ada, sehingga dapat dikatakan bahwa korban illegal dalam perbuatannya. Adanya kesalahan dari korban mendorong terjadinya kecelakaan.

Namun, si pejalan kaki yang ditabrak oleh Seul Ong dikabarkan telah meninggal dunia karena kejadian itu ketika dibawa ke rumah sakit. Oleh karena itu, ia harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Pemeriksaan terhadapnya masih terus berlanjut.

Masih dipertimbangkan dengan bukti-bukti yang ada dan kronologis kejadian apakah ia dinyatakan bersalah, sehingga harus bertanggung jawab. Terkait dengan peristiwa ini, bagaimana kata agensi yang menaungi aktor ini?

Perusahaan yang Menaungi Seul Ong Buka Suara

Pihak Agensi Seul Ong Buka Suara
Pihak Agensi Seul Ong Buka Suara

Agensi yang menaungi idol yang satu ini, Jellyfish Entertainment, mengonfirmasi kecelakaan mobil yang melibatkan anggotanya tersebut. Mereka membenarkan kejadian ini. Perihal musibah yang terjadi hingga menyeret satu orang  korban  tewas merupakan kecelakaan yang fatal.

Mereka pun meminta maaf kepada keluarga pejalan kaki yang telah tewas tertabrak di awal bulan agustus itu secara resmi. Juga mengirimkan doa semoga korban beristirahat dengan tenang. Mengenai keterangan lebih lanjut, pihak Jellyfish Entertainment belum mau memberikan keterangan secara lebih mendetail.

Dikatakan pula bahwa belum adanya keterangan lebih lanjut dari penyidikan yang dilakukan oleh polisi membuat mereka tidak ingin berspekulasi dengan memberikan pernyataan-pernyataan yang belum tentu kebenarannya. Saat ini, lebih baik diam daripada menimbulkan kesalahpahaman public. Sebab, hal tersebut dapat memicu tidak benarnya berita yang beredar.

Meski demikian, agensi juga tetap merasa sangat bersalah dengan keluarga korban. Tentunya kejadian ini memberikan luka yang mendalam bagi keluarga korban tewas. Kehilangan seorang yang Anda cintai tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilalui.

Keadaan Seul Ong Sekarang

Keadaan Seul Ong Sekarang
Keadaan Seul Ong Sekarang

Setelah kecelakaan yang menyeretnya, ia diharuskan untuk menjalani berbagai pemeriksaan lebih lanjut. Tim investigasi terus bekerja guna menyelidiki kasus ini dan mencari bukti-bukti yang cukup. Data yang diperoleh akan menentukan apakah ia dapat dikatakan bersalah karena telah melanggar UU Lalu Lintas, sehingga bisa dituntut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ataukah tidak adanya bukti yang cukup sehingga ia dapat dibebaskan.

Dikabarkan pula bahwa mantan anggota 2AM ini sedang berada dalam kondisi yang belum tenang. Masih terkejut dengan peristiwa yang dialaminya. Ia belum mampu menerima sepenuhnya. Saat ini, ia diizinkan untuk kembali pulang sesuai dengan ketentuan yang ada.

Untuk para k-popers Indonesia, terutama bagi penggemar aktor yang satu ini, tetap support idolamu ini ya. Berikan semangat, semoga ia menjadikan ini sebagai pelajaran yang sangat bernilai, sehingga akan lebih berhati-hati di masa mendatang. Terutama saat menyetir. Karena nyawa manusia apabila sudah melayang tidak dapat kembali. Nyawa adalah harta yang paling berharga.

Tetap Dukung Seul Ong

Seorang idola tidak akan mampu berjalan tanpa penggemar yang setia terhadapnya. Namanya tidak akan menjadi besar jika tidak ada fans dibaliknya. Jadi, kehadiran para penggemar tentu akan semakin menjadikannya kuat.

Kecelakaan yang dialami artis k-pop ini memang hal yang fatal, tetapi setiap manusia harus belajar dari kesalahan. Ia tetaplah manusia yang tidak bisa jauh dari kesalahan. Oleh karena itu, ia pasti memerlukan dukungan untuk menghadapi semuanya.

Sudah sepatutnya untuk lebih berhati-hati kedepannya. Jangan lalai, atau bahkan abai. Pun juga jangan berlarut dalam kesalahan, sehingga hanya mengikat kesedihan. Kembali bangkit untuk menggapai indahnya dunia.

Setelah semua yang terjadi, sebaiknya tetap dukung idolamu ini agar ia dapat segera bangkit dan tidak berlarut dalam rasa bersalah yang menghantui. Semoga kejadian ini dapat dijadikannya pelajaran yang sangat berharga. Juga diambil hikmahnya.

To Top